Mar26

Foto Dan Kisah EYANG SUBUR

Diposting oleh Info Terbaru 2016 • Di: SELEBRITIS
Profil Biodata Eyang Subur ?? Beberapa pekan terakhir ini, masyarakat umum dan selebriti Indonesia ramai membicarakan sosok tua yang kerap disapa Eyang Subur.

eyang-subur.jpg


Nama Eyang Subur muncul setelah pelawak lawas, Adi Bing Slamet, menudingnya sebagai penyebar aliran sesat . Bahkan Adi mengklaim Eyang Subur pernah menyantetnya. “Dia menyesatkan banyak orang,” kata Adi, Senin 25 Maret 2013. “Saya dan kawan-kawan harus menjalankan ritual meminum kopi pahit, kopi manis, dan juga air garam. Itu air syarat.” Siapa sebenarnya Eyang Subur yang disebut Adi itu? Kata Tessy, pelawak yang mengenal Eyang Subur, lelaki tua itu bukanlah dukun seperti tuduhan Adi. Tessy sendiri mengenal Eyang Subur pada 1981. Kala itu Subur belum menggunakan sebutan eyang. “Aslinya, dia itu tukang jahit ,” ujar anggota kelompok lawak Srimulat ini. Masih kata Tessy, Subur adalah orang baik. Ia tidak pernah terlihat melakukan hal sesat. “Setahu saya, kalau teman-teman datang ke rumahnya di waktu magrib, Eyang Subur malah suruh salat.” Anggota Srimulat lainnya, Gogon, sepakat dengan pendapat Tessy. Kata dia, Eyang Subur hanya melakukan doa bersama dengan memadukan kejawen dan agama . “Dia tidak sesat, tidak pernah mengubah ayat dan lafal Al-Quran,” ujar Gogon. Gogon sudah mengenal Subur sejak 1983 lalu. Di mata dia, Subur hanyalah paranormal biasa . Foto Eyang Subur

profil-eyang-subur.jpg


Soal percaya atau tidak dengan perkataan Subur, kembali kepada setiap orang yang mendengarnya. “Kami tidak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya terkenal," kata Gogon. Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Permadi, juga membantah pendapat Adi bahwa Subur adalah dukun. Kata Permadi, rumah Eyang Subur hanya serupa dengan kasepuhan. Di sana mereka membahas penyakit, agama, dan negara. Tentang pernyataan Adi bahwa Eyang Subur kerap meminta uang, Tessy, Gogon, dan Permadi kompak menampiknya. Kata Tessy, Subur malah rajin membagikan barang dan duit secara cuma- cuma . “Yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil sama dia,” kata Tessy.

Sedangkan Gogon pernah diberi enam potong jas. Dan kata Permadi, Eyang Subur sering membagikan sepeda motor kepada orang-orang . “Dia juga sering memberangkatkan orang naik haji dan umrah,” ujar Permadi. Di rumah Eyang Subur, kata Permadi, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta. “Dia memang koleksi perhiasan,” kata Permadi. Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya. Dia hanya tahu, Subur jarang keluar rumah kecuali ingin mengajak teman-temannya makan. "Dia di rumah terus,” kata Permadi. “Tapi saya enggak pernah lihat dia melakukan ritual, tak ada barang untuk menyantet juga di rumahnya.” Di mata Gogon sendiri, Eyang Subur memiliki rasa sosial yang tinggi. “Dia juga penggemar Srimulat.” Soal pembelaan terhadap Eyang Subur ini, Adi menyatakan, Tessy dan kawan-kawannya masih terpengaruh "guna-guna" Subur. "Saat ini, mereka masih dipengaruhi setan," kata Nurjanah, istri Adi. Bekas penyanyi cilik ini tetap yakin bahwa Eyang Subur mengajarkan aliran sesat. “Dia menyantet saya, setelah tak lagi "berguru" dengannya,” ujar Adi.

itulah kilas sosok tentang Siapa Eyang Subur yang tengah ramai menjadi bahan perdebatan beberapa Selebritis Indonesia. Masih penasaran sama Eyang Subur ? Oke deh lain kali saya bahas full tentang Profil Biodata berikut Kisah Eyang Subur ... Trima kasih kepada media : tribunnews.com
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

53 tanggapan untuk "Foto Dan Kisah EYANG SUBUR"

18:26, 26-Mar-13
Eyang Subur

http://seostats.heck.in/foto-dan-kisah-eyang-subur.xhtml

21:18, 26-Mar-13
Bahas Eyang Subur

bahas kisah dan biodata lengkap Eyang Subur donk ka .. smile

10:52, 27-Mar-13
bang ben

agama islam gak boleh dicampur dengan kejawen.islam agama yang sempurna. menyembah Allah semata. ga pake ritual kejawen. ini musyrik !!!!
ngaku islam ko' msh pake ritual hindu budha. na'uzu billaahi min zaalik

20:35, 27-Mar-13
jeky

wah...tentang eyang subur saya ga tahu nih, dgrnya aja ,baru dr post mu ini sob

21:19, 27-Mar-13
zizong

yang bner mana sih ttg eyang subur...

21:47, 27-Mar-13
Jaka Slining

persoalan mas Adi vs mbah subur memang pelik. maka hanya Allah sajalah yang tahu, siapa yang salah dan yg benar, yg pasti kebenaran itu akan selalu menang, dan kebatilan itu cepat ataupun lambat akan tercium juga bangkainya. la khaula wala quwwata illa billahil aliyil adzim,,,

22:24, 27-Mar-13
uchlim

ga penting yg ngurusi yg ginian..

22:28, 27-Mar-13
Biodata Eyang Subur

Profil Biodata http://seostats.heck.in/foto-dan-kisah-eyang-subur.xhtml

Eyang Subur, , memang msh simpang siur, dan blm ada kejelasan tentang polemik ini, jadi info blm 100% Klop

00:18, 28-Mar-13
jaka

opo meneh, pa le permadi , katanya paranormal kok gak tahu dari mana uang eyang subur berasal?

08:35, 28-Mar-13
rizqi

Untuk orang yang pernah mengikuti eyang lalu menjelek njelekin namanya kalian itu munafik

02:09, 29-Mar-13
Dani

MAANTAAP smile smile smile

arrow http://www.hacker.p.ht/2-css-versi-turbo.xhtml

03:43, 29-Mar-13
Pack Lex

Sopo to eyang subur kui?

10:48, 30-Mar-13
Rifah

Kemusrikan harus di brantas nggak perduli guru atau mantan guru selama kita masih ber predikat ummat muslim,salut untuk adi bing slamet

11:30, 30-Mar-13
Biodata Eyang Subur

tul betul betul... Eyang emang bikin dilema biggrin

12:14, 30-Mar-13
Rifah

Sip Bro .. ^_^
sudah seharus nya kebenaran ditegak kan..kita jangan mau disesat kan oleh pengikut dajjal..oke?

17:01, 30-Mar-13
adira husada

emang aneh&langka orng2 yg d kasih hadiahny tu orang kaya smua,knapa gk ke anak yatim,panti jompo ,bangun mesjid dll

20:45, 30-Mar-13
paijo

selamet sama subur masih bagusan selamet.dari pada subur gak selamet, mending karuan selamet subur lagi.
ambohe juuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

10:05, 31-Mar-13
cep kobra

apabila bnr eyang subur sesat sungguh terlalu,masasa istrinya 9,kurang donx,menyalahgunakan sunah itu.

15:24, 31-Mar-13
Zahra

bahas terus dong tentang eyaNg subur ???'''''

12:10, 01-Apr-13
sherlyana

sherly

16:24, 01-Apr-13
eifczf

lah lah lah laaaah

19:11, 03-Apr-13
noe

Kenapa baru ngadain maulid pas sekarang aja? Katanya guru agama tapi kok gak pernah sholat berjamaah di masjid.kalo emang bener dia guru agama suruh dia jadi imam pas sholat dan suruh dia baca al qur'an di depan orang banyak.bisa gak lu buuuurrr??? Islam jangan dicampur ama kejawen.itu musyrik tau

12:59, 06-Apr-13
Wong ayu

Kalo memang dugaan adi kepada eyang subur tidak benar, knp eyang subur tidak pernah mengklarifikasi kan kebenaran nya lgsung kepada media...?????
Dan menurut saya mending di sumpah pocong aja.

21:15, 06-Apr-13
Deni fanay

Apapun dalihnya yg melaksanakan agama d cmpr ritual kejawen yg tdk syar'i itu hukumnya haram , ganti aja namanya jd eyang"kubur"alias "kufur" hidup syariat islam

15:02, 07-Apr-13
rudy

ternyata paranormal nggak bisa baca pikiran paranormal lagi haaaaa dasar katrok

15:05, 07-Apr-13
rudy

kalo kawin lebih dari 4 orang di larang dlm islam ,,katanya sih,,berarti kalo lebih,,mbah subur itu,, lonte lanang

23:41, 07-Apr-13
jadul

sok tahu semua..............
padahal nol besarrrrrrrrrrr
alias tong kosong berbunyi nyariiiiing...sorry kl tersinggung

13:08, 11-Apr-13
Pkr lc dwek

Jgn prnh ngaku2 bnr dech lw msh puny istri lebih dri 4

17:12, 12-Apr-13
nathan

eyang subur ternyata memang sesat biniknya saja lapan orang 1 rumah semuanya sudah menyalahi agama islam

08:00, 13-Apr-13
hQLHeFOnEVwmiTY

gRk3yX http://www.6shpFpANPwYnffbs9P5rsRN67oJWDZuQ.com

10:37, 13-Apr-13
amanceno

kalau benar e subur bagi2 hartanya ke orang2 hebat perlu di teliti; dari mana uang si tukang jait ini datang, dan harus di pikirkan juga dia pasti punya jaringa, biasanya jaringan ini yang kebagian rejki (diaakan bela mati2an sumber hidupnya, yang pasti yang sesat jangan berlindung/ngaku islam)yg menuduh dan yang membela saling koreksi untuk jujur padadirisendiri yang saya tuduh ini kenapa dan yang saya bela ini bagaimana,ok? selamatkan diri anda masing2dr api neraka ygakan membakarnanti

20:21, 17-Apr-13
jhoen

kalu pendapat saya, sama seperti arya. saya mendukung arya, dan mendoa kan kamu semoga ber hasil. n pengecara nya juga hajar bro

21:11, 18-Apr-13
khopidadrian

mudah2an yg bnar ntu yg bisa mebuah kn hsil,,n di tunjukn kesalhan yh yang salh itu

11:35, 19-Apr-13
NOVA RAHMA DIANA

Harapan sy semoga masalah ini cepat selesai dan tak menyebar sampai ke polisi/jalur hukum
Amin!!

11:38, 19-Apr-13
Iqbal dhiafakhri ramadhan

kasihan juga sob eyang subur udah tua di tuduh2,tp semoga yg menang dalam masalah ini yg benar!!
by iqbal dhiafakhri ramadhan

11:42, 19-Apr-13
Bella dan shalsa bessara

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm dari pada mikirin masalah yg entah kapan selesainx sob lebih baik kita berdoa semoga cepat selesai sob masalahnx

11:45, 19-Apr-13
STEVANI GRAVECIA INDRI

ihhhhhhhhhhhiuuuueeeeeee kamseupay ngurusin masalah ini cpk dech dech dech

11:46, 19-Apr-13
STEVANI GRAVECIA INDRI

ihhhhhhhhhhhiuuuueeeeeee kamseupay ngurusin masalah ini cpk dech dech dech

19:52, 21-Apr-13
rhival_43

kw,bner eyang sbur mrsak agama islam?ea,lpor kn sja k.komnas

21:29, 24-Apr-13
REVISTA R.A

Aduh2 dri pd bt ngurusin eyang subur dan om adi bing slamet mendingan tdr sampai pgi ja sob2 semua!

21:53, 29-Apr-13
najib

wes tuwek dielek2 alok mate

00:11, 05-Mei-13
Ramsi amesta

Itu semua dah ada yang mengatur walahu alam siapa menabur angin akan menuai badai

20:31, 06-Mei-13
napaktilas

udah....jgn
ky gt lagi lach ..eyang..jangan memancing,amarah umat islam,pa lagi ..udah sesat....

15:08, 09-Mei-13
DARA PUTRI ANNISA

SETUJU TIDAK SETUJU SAYA MAU ADI BING SELAMET DAN EYANG HARUS TETAP BAIKKAN

15:10, 09-Mei-13
DARA PUTRI ANNISA

SAYA JUGA BERPESAN AGAR SEMUA MASALAH ITU CEPAT SELESAI

15:13, 09-Mei-13
SELI SELVIANI

SAYA HANYA NITIP DOA AGAR MASALAHNYA CEPAT KELAR DEH SOB

17:00, 09-Mei-13
fina safina

yg salah atau yg benar hanya Allah semata yg tau,,

19:20, 09-Mei-13
Lhiena.

Gile,malue kle lue?
idiw,mndinx pada bca do'a jhae dh.Gw,che mlh che slamet.Lw kta che arya"DEMI TUHAN".Hehe viz dh.smile

10:35, 14-Mei-13
Akbar0z sebastians

Jangan maen nuduh dulu kan bl0m ada bukti'a. . Kalau emang eyang subur salah,y bru kita B00MZ AJA hahahaha. . . Ups s0ri yank !!!

21:57, 15-Mei-13
gue

ga usah pada ribut mndingan eyang subur d suruh bca al qur'an aja sama khutbah jum'at kt,y kan guru agama...

07:01, 29-Jun-13
YkYpKbEDUIzhUZc

I'm not sure http://h2o.law.harvard.edu/ViewProject.do?projectID=25717 pre lolita pussy toplist i want her to fuck my dick Julia Bond Eva Angelina Abbey Brooks and Hailey Page are my fav porn stars.

09:11, 11-Jul-13
lVTyaFFuOVKXJMZ

very best job

11:27, 12-Jul-13
Nhilla watty

Iya betul bwt apha kita pda ngrusin hal ini, benar atau salah hnya allah yg mengetahui nya, mungkim allah tdk mau hmba'a trssat mka allah percobaan ini, lebih baik eyang subur mengucap "ALLAHHUAKBAR" mengucap istighfar "ASTAGHAFIRULLAH AL'ADZIM" Atau membaca al-qur'an kta'a guru agama "

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar