Dec30

Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015

Diposting oleh Info Terbaru 2016 • Di: SELEBRITIS
Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015 Adalah bahasan kita di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi kali ini, setelah kemarin ada permintaan postingan ulang tentang Foto Iqbal Coboy Junior Terbarudari ade-ade kita yang masih muda belia di sekitar Kompleks Rumahku

Memang Akhir-akhir ini memang nama Boyband dari kalangan anak - anak ini kerap sekali muncul di layar TV, kemunculannya mampu menggebrak sisi musical anak yang mungkin hampir bisa di sebut mati suri, walaupun mungkin sudah beda dengan aliran dan tema lagu anak-anak pada masa dulu, sebutlah seperti zamannya Trio Kwek-Kwek, Joshua Suherman, Tina Toon, Agnes Monica Cilik (Kalau Agnes sekarang udah Jebrog) wkwkwkwk, Tasya, Sherina dan masih banyak lagi penyanyi anak - anak yang sangat populer di waktu itu, tapi sekarang ini keluarlah Boy Band yang rata - rata personilnya dari kalangan anak - anak yang sering kita sebut - sebut Coboy Junior. Dan inilah 3 Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru untuk kalian :

Foto Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru
iqbalee-cj.jpg

iqbal-coboy-junior1.jpg

iqbal-coboy-junior.jpg

Itulah Secuil tentang Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru ,yang mana dia ini selalu jadi "Buah Bibir" dan Panutan Para ABG Zaman sekarang loh ! Termasuk ane juga (walau udah tuwir tapi selera musik masih doyan sama lagu-lagu ABG) ha ha ha ha, makanya ,

Artikel ini di ulas oleh bang Admin khusus untuk ade-ade yang selalu ngebet sama Coboy Junior. Okelah mungkin cuma segitu saja yang dapat ane kasih mengenai Coboy Junior, semoga Bahasan ini bisa bermanfaat

Jangan kemana-mana dulu Gan ! Simak terus SEOSTATS HECK IN, akan banyak lagi Ulasan dan Artikel menarik lainnya kaya:

Biodata WINXS (Bessara)
dan Foto Dan Biodata BeSSara 
Biodata Fatin Shidqia Lubis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

681 tanggapan untuk "Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015"

22:10, 14-Jan-13
mas1kin

hadir sob... Coboy mang keren

05:00, 17-Jan-13
Foto Biodata Coboy Junior

arrow thanks mbah mas1kin udh sudi mampir d blog q ... Mf kalo skrg jrg kunjungan k blog mu... Ma lum... Jrg update nih smile

10:26, 19-Jan-13
azahra mutiara putri

hay kak aku fens kakak iqbal dari aku kelas 2 aku nyari foto kakak, kak kalau boleh minta nomor hape nya kakak iqbal dong aku janji gak kan ngasih tau kesiapa sipa deh sumpah mati ni nomor aku kak 085208365831

16:11, 20-Jan-13
Sri wahyuningsih

Hay bal aku tu fans banget

21:20, 22-Jan-13
nella

Ha iqbaaal bole minta pin bbnya gak janjideh engak ngasih tau siapa siapa

21:55, 22-Jan-13
Biodata Winxs

thanks ' all smile

17:04, 24-Jan-13
nadia andriani

Iqbal aku minta nomor ya aldi,babas dan kiki donk

22:36, 24-Jan-13
Caesaria

Kak iqbal aku juga minta no hp nya donk!

16:20, 25-Jan-13
ainun

Kak iqbaal aku minta no hpx donk

17:38, 25-Jan-13
anggun

Aldi bastian aku minta nomor kalian donk

16:07, 26-Jan-13
sinta

assalamualaikum kak iqbal
bleh minta no hp nya gk

23:05, 26-Jan-13
putri ayu ardelia

Kak iqbal aku yg ketemu di bandara itu lho kok aku blm di asep

10:52, 27-Jan-13
Comete_Pontianak

ASSALAMMUALAIKUM

.coboy.jr......???

Blas...di no.in 089653904980

soniq & B'star

19:38, 28-Jan-13
ira zaira love SONIQ

gantteng yaaaaaaaaaaa

15:01, 29-Jan-13
rada

assalamualaikum wr wb
kak iqbal minta nomornya dong
gak bakalan di sebarin deh janji plis ini nomor aku 082370109027

18:02, 29-Jan-13
angga

kmu bkin aku skit hti,stelah mlihtmu dngn pcarmu.

18:03, 29-Jan-13
shofie

iqbal kece...pengen ketemu lg..!

14:33, 30-Jan-13
Comet purwakarta

Aszalamualaikun
kak iqb4l minta n0.ny dongz!

14:35, 30-Jan-13
Desy puspita sari

Miqoemz!
, kaka minta n0. Ny dongz !akhu janji gugz bkal d kasihk tw chavha" kok kak! Bner demi allahk pliz minta ea

14:44, 30-Jan-13
sonia

bal mintak nomor hpnya dong,please?

16:16, 30-Jan-13
Aulia comate sejati

I LOVE YOU CJR
Aku fans berat kamu , kalian memang keren n ganteng , i love you ..

14:49, 31-Jan-13
putri bola bekel

Hay! Coboy junior, mudah mudahan kalian, bukan kacang lupa sama kulitnya ya. Amin!

18:05, 31-Jan-13
sarina ma'isyach

TOP BGTZZZZZZZZZZZZZZ PKO'X DAChH .....

05:30, 01-Peb-13
aulya bububu momo soniq

assalamualaikum,kak iqbaal minta no nya dong,plis

09:03, 01-Peb-13
Putri bola bekel berkomentar

Asalamualaikum wr wb kak iqbal boleh minta nomor hp nya nga kalau nga boleh ngapapa berarti aku nga boleh minta nomor hp kak iqbal .wasalammualaikum wr wb

10:42, 01-Peb-13
lhaiiilaaa

guuantheng buanggetz,,
.jdhy pngen ktemu ma kakax...

12:31, 01-Peb-13
devy

iqbal kamu ganteng banget sih aku jadi ingin ketemu kamu aku boleh minta nomor kamu gak?

17:00, 01-Peb-13
rahel comate bekasi

I lOVE Coboy Junior,semoga coboy junior makin maju,kecce badai,dan keren deh...^_^

20:40, 01-Peb-13
selvi aprilia

Owch kak iqbaal ganteng banget sich,kece abizzz lg

12:50, 02-Peb-13
CANDA CINTA

aku mau kok jadi pcr qm ,q mau mintak no hp kakak ,kakak ganteng sekali , pasti pacar kakak beruntung banget

18:17, 02-Peb-13
ela kalistin

kak iqbal..kamu nyangka nggak kalau kak iqbal itu ganteng bgt
boleh nggak aku minta nonya kak iqbal please ..yah..

18:37, 02-Peb-13
ela soniq

askum,,kak iqbal makin ganteng aja .
boleh minta' no hp nya nggak.kasih ya kak ke no ku 085758623307
waskum,,

19:18, 02-Peb-13
numeta

balee,,minta no hp loe donk???
please!!!
cuma buat gue doank.!

11:37, 03-Peb-13
novita nur hasanah

hy,,,kak how are you ?
aku fens nya kak iqbal q kls 6 mau naik smp.klu bleh q minta no hpxa donk .klu bleh mz ke no q ya kak ,pkease ! 087756564397

12:54, 03-Peb-13
nanda

mixumz. Kak iqbal q bleh minta n0.a gx. .????pleasee.q jnji gx kn kzh tw yg laen.

17:36, 04-Peb-13
adhe permata syafruzar { tata }

bal aq pengen jadi pacar kamu........................

minta nope kamu donk


please...........
i love u

17:36, 05-Peb-13
Livia anag t.agung

Azkum,,,
Kakak iqbal ganteng bgtz,,bkin q pngen jdi pcr.mu kakak,,,
Blh gc q mnta no.xa,,,
Klau d blzz d no nie
085736365594

19:19, 06-Peb-13
anggita sari

ko iqbale gk maen film hanya kamu shie,mhank nya knpa?

14:57, 07-Peb-13
AJENG

''hay kak iqbal q ajeng dari magelang q boleh minta no hp nya gx plis janji gx bakalan q sebarin deh plis yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy q ngeven banget ma kak iqbal
I LOVE YOU

16:23, 07-Peb-13
Sucia Levia Ferra

iqbaal ganteng banget biggrin ayo coboy junior go internasional !!!!!!!!

22:25, 07-Peb-13
Tiaranika

Bal aq nge-fans bgt ma qmu....
q blh kn mnta no hp qmu plz.... q mhn ?!"

16:49, 08-Peb-13
ERIKA MILENIA R

ball setiap q liat kmu d'tV q bermimpi ingin sekali bertmu kmu;and punya noVe kmu.
PliZZzzz.ksi dwonk.

16:52, 08-Peb-13
idah hamidah

kalian tau gk kalau iqbaal coboy jr. udah punya pacar baru namanya idah hamidah dari mtsn talaga kalau gk percaya tanya ajh sama iqbaalnya?

22:22, 08-Peb-13
Resti

Kak Iqbal minta no. hpnya donk PPPPPPPPPPLLLLLLLLLIIIIIIIIIIZZZZZZZZZ.,Ea kak.,klau dikasih kirim aja ke no. ini:082324465279

14:46, 09-Peb-13
heldarachmawati

hahaha....
sdemuanya pada minta no iqbaal.
mana bakalan dikasdih ama iqbaal.....

08:59, 10-Peb-13
Mutia / mut juga bisa cimut atau cemumut

Kak iqbal aku mut kaka gk syuting lgi ya kenapa kak?rahasia

16:40, 10-Peb-13
wulLant sarhe

Iqbal q minta n0 kamu pliezt ea c0Z ngfEnzt bnget ma kmu. .l0ve ynu iqbal

17:10, 11-Peb-13
tisa di cianjur

aku aku minta no kamu donk soalnya aku fans banget sama kamu ,salam sukses yach

22:35, 11-Peb-13
Syarah nabilah

Ilovee cjr aku comet sejati

08:14, 12-Peb-13
wulan dari madani

hai ikbal

13:39, 12-Peb-13
Angel is soniq 4ever

Masa sihh itu pacarnya iqbal

13:27, 13-Peb-13
Icha

Hay

14:41, 13-Peb-13
Nurul c'lalu chynk iqbaal

Hay iqbaal,aQ comate sejati loch.Aku tuch ngefenz bget sma kamu.Pkok na aku tuh ngefenzzzzz bget ma kmu.Bleh minta nope kmu gk,aku janji gk akan ngsh ke siapa".Pliz ea,kalo bleh tulis aja di fb aku,nama fb ku NURUL C'LALU CHayank iqbal

15:22, 13-Peb-13
ciiesa martina

aku minta no ka iqbal dongk,,,,,,,,,,,?

18:18, 13-Peb-13
cahya wulan

kak iqbal kmu gantengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
BY:WULAN DI BEKASI

18:20, 13-Peb-13
DWI INKA OKTAVIANI

HY........ KAK IQBAL KMU GANTENG BANGET
Q BLH GG MINTA NO HP KMU

BYbiggrinWI DI JAKARTA

21:19, 13-Peb-13
lailatulfaizun

met happy valentine

19:53, 14-Peb-13
fitri slalu cyang d!a

hyy cjr aqu fensz bngat sma klian apa lg! sma iqball ganteng bngatt.
aldi rambut'a yg bkin ganteng
bastian rambut'a yg gondrong lohh yg buat cwe2 pda klepek2
bang kiki unyu2 dechh

10:53, 15-Peb-13
Lusi Lestari

Hay Iqbaal..?
ak Lusi.. ak Ngefens bgt ma km.. blh Mntk Nope.a Gx..?

13:19, 15-Peb-13
argiirma

ihhhhhhh ganteng banget ttttttttttttttttttttttttttt

14:00, 16-Peb-13
V3lla adja

,.4skum iqbal...
,.qm taw nggx,lw aq itu ngefans bngt cma qm
,.blh nggx aq mnta' nope qm?
,.lw blh krimin adja ya k no ne 082381139884
,.iqbal,qm hruz dkat cma commet!
,.lw nggx,aq do'a in cjr cpat hancur!!!
,.oh iya,pcr bru qm itu jlek bnget cich!
,.nggx co2k tau cma qm
,.yg co2k cma qm itu,hnyalh aq seorank!

17:30, 16-Peb-13
rizka pratamy

pa kabar nya cjr bls ke no ni 085270088472

08:36, 17-Peb-13
fiki

assalamualaikum kak iqbal

14:01, 17-Peb-13
chelly cyank iQbAl

..Kha iqbal minta nove nya donk ,pliez!

15:45, 17-Peb-13
Krisna fnas club coboy jr

Assalamualaikum kak blh mnta no hp nya gx plizzz

16:01, 17-Peb-13
cinta

ko ga di balas marah sama aku ya marah juga apa apa ko

17:28, 17-Peb-13
Ricky prayogi

Gua ricky payogi, buat smuanya kagak usah nagrap dah, mana mao ce iqbal ngsih no hp nya dia, mana ada sejarahnya artis mau conek2an sama fans nya, apalagi fans nya dari kalangan bawah kek gua ini, mungkin ngak kan level dia bilang, mesti sesama artis baru mau dia bagi no hp nya dia, itupun mesti milih kurasa, smua artis sama, sama2 sombong smua, mau protes ni no hp qu 08566369719

06:31, 18-Peb-13
nisa

ka iqbal sya fens bgt sma ka iqbal mang rmh ka iqbal dmna

15:36, 18-Peb-13
Lupita

Iqbal minta no hp.x dog krna aqu fens buanget'z m kamu... Nhey no hp qu. 085342599416

08:56, 20-Peb-13
rossie ana millestiany

I love coboy junior

13:49, 20-Peb-13
lia

iqbal kapan dateng k.teluknaga

22:59, 20-Peb-13
Eti

Iqbal semangat y buat sekolah na,jngan lupa jaga kesehatan...
Qu eti dari lampung
sukses buat iqbal..

08:57, 21-Peb-13
radixa aulia

owh ea kak iqbal pha bener dach punya pacar...!low d blez ni numb ak 087758737443

09:04, 21-Peb-13
radixa aulia

kak iqbal ak thu ngefanz banget sama kakax,owh eaw kenapa kakak sekarang gag ikut maend film hanya kamu 2

13:37, 21-Peb-13
bima

hayyyy kak iqbal ap kbar

ak blh mnta no hp gk

ini no ak
08979786324

17:11, 21-Peb-13
olivia

hy iqbal tw gxxx q tu setiap mlm mimpi km lohhhhhh

17:13, 21-Peb-13
olivia

pasih yg km pakay kok km bisa se ganteng itu ?????????????????????????? hmmmm iqbal hati hati ea di australia ... jgn mau ma cewek cewek di sana...

17:17, 21-Peb-13
nur

dasar comete bodohhhhhh , pa bgzzzzzzzzzzzzzzz a cjrrrrr tu ..... dah gendut,gigi a ihhhhh........ personil a tu pada sok , sombong,jahat , gxxxx pernah ngehargain comete a ... q dah pernah tuwwwwwww.....

17:37, 21-Peb-13
DIANA DI JATIM ,

IQbal u krn bngt , au blh gc mnta no u au fens brt u , . .
salam buat semua eaw , . .:-q

13:19, 22-Peb-13
Riena

Masukkin dong !semua foto bastian coboy junior Ke gogle.
PlieszZ ...

13:01, 23-Peb-13
iqbaal D. Ramadha

I love you soniq and comate ,maaf aku ga bisa kabulin permintaan kalian.

13:04, 23-Peb-13
iqbaal d. Ramadhan

ada 2 no yng aku pilih dan akan aku balas.

15:34, 23-Peb-13
fitria

kak iqbal ni qw soniq dri banyuwamgi ........kak bleh minta no hp xa gak?

01:48, 24-Peb-13
jhey

Mna ad iqball mau nyebarin nmrx,

09:07, 24-Peb-13
sonya

kak iqbaal minta no hp nya dong ppllllllllllllllllllliiiiiiiiissssss kak

10:07, 24-Peb-13
keyla

iqbal ganteng banget sich boleh minta nomernya enggak kalau boleh kirim ke nomer ini ya 081230971335

10:27, 24-Peb-13
Layla

Hy:iqbal knal.kn n5 q layla q fendzt brt dri ngnjuk..q blh mnta no qm nga' c0zt q pngent bngetz xnl ma qm..q brhram qm axn succsezt..xlw m5w blz mz j d no q ni .layla.<089604158195>

09:55, 25-Peb-13
triana safitri

ass

kak blh mnt nmr nya gk ?


ini nmr aku

083811687176

13:49, 25-Peb-13
triana anisa fitri

enak aja ikbal th pcr aku aku kan fens berat iqbql i love you tou iqbal aku ska kmu iqbal love triana anisa fitri bls pls iqbal aku minta nmr bang kiki aldi bastian

16:40, 25-Peb-13
Idha

Assalamu'alaikum..
Iqbal qmu cakp bgt sih,, aku fans berat kmu,, boleh minta no qmu ngga ??

17:08, 25-Peb-13
Meli emangk comate sejati

bal bisa mintagk no kamu gagk nie no akk 089618662155 akk tggu ya sms kamu ..........
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss mntagk no kamu yha ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

17:40, 26-Peb-13
Annisa nurdiafakih cie catik pke kerudung

ASSALAMU'ALAIKUM

YA ALLAAAAH SEANDAY NYA AKU BERTEMU DENGAN KA
IQBAL RASA SENANG DAN KAGUM


KAK IQBAL AKU PASTI JADI COMET SEJATI

WASSALAMU'ALAIKUM

JANGAN LUPA DI BALESS YAH...........

11:00, 27-Peb-13
shalsa billa

ikbal ganteng buanget c!h blh mintk mnr hp ngak nie nmr qu 081267125055 please krm xa ikbal

11:31, 28-Peb-13
ikha

ganteng bgt shi...

15:26, 28-Peb-13
tary

assalamu alaikum kx iqbal q sonik dari riau kak boleh nanya g apa benar cjr mau bubar krm sms ke no ne 081959858091

15:31, 28-Peb-13
cahya

kak pa bnr cjr mau bubar kx

15:32, 28-Peb-13
dhia ayu

hy aku dhia aku fans berat kmu...

15:58, 28-Peb-13
tary

kak boleh nanya g tapi kx jangn marah ea apa bnar bella winx th pacar nya kax kak minta no kx ea klo kx g mau g apa2 kok

21:15, 28-Peb-13
okta

huh ... byk bgt sih yg ngefens am iqbaal
ap ?? ganteng ny ugha

12:49, 01-Mar-13
omel

q soniQ dari jateng ,
minta no.a iqbaal donk ,please
!!

085747881604 ni no.a q
janji ngg sering" sms dn telfn dech..

23:29, 01-Mar-13
rizkie mawadh.

ass Wr Wb
Ha!! bael ..
qHu ngfenzzzt bgT ama amue q harap cjR bisa ke Tegal Eah.,
Salam Cometz Sejati

09:47, 02-Mar-13
santy

iqbal bolh mnt no kmu g, pliz bolh ea
blz ke no ini
085712058548 q ngefns bgt ma kmu.low kmu cnt ma soniq tlog ksh no.nya ea

12:53, 02-Mar-13
fadia nadien

hy kak balle. I love coboy junior qw soniq loverz

15:51, 02-Mar-13
Novi wulansari !

Assalamualaiku wr wb !
Hai , iqbaaal ! "bal , cita** km kan mulia bgt tuch ! Mw jd ustad kan ? Klo km mw jd ustad km gk boleh sombong dan nyembunyi'in apapun dari para soniq km ! Termasuk noe km ! " sorry ea bal bkn mksd aq tuk maksa km koQ ! 085707499680

16:44, 02-Mar-13
anugrah hafid nasution

hy kak iqbal kapan sihhhhhhhh ke makassar, ohhhhh ia kak bgai mana keadaan para personil coboy junior........ semoga kalian baik2 saja d sna.......... salam buat kluarga

07:52, 03-Mar-13
Defina rozita putri

bal minta nomor dong

14:44, 03-Mar-13
comate sejati

iqbal mg kmn????

15:35, 03-Mar-13
shela

iqbal qmu ganteng bget sh..?

15:41, 03-Mar-13
shela

iqbal qmu ganteng bget sh..?

17:16, 03-Mar-13
vizkha angrilla

Wowwwww“iqbaal keren banget hemm

19:39, 03-Mar-13
Iqbaal dhiafakhri ramadhan

Bal , mungkin aq jg pengen pny noe km ! Tp aq tw koq alasan km gk ngasih noe km ke fans km ! Tp aq akan sabar " kan ank sabar di sayank Allah " semoga aq slah stu org yg beruntung yg bs pny noe hp km ! Amiiiiin ! NoQ: 085707499680

15:24, 04-Mar-13
dewi

ka aqu blh minta nomer hp nya ngga

15:28, 04-Mar-13
riska

ka aqu blh minta no hp nya nga plizzz kasih donk

08:16, 05-Mar-13
ochi COMATE

IHHH,,iqbal cakep banget tambah ngefens ma loe bal

11:36, 05-Mar-13
shanty dhewy comet sejati di madura

iqbaal qmo ganten9 bget dhc iqbaal y ampun kpan ea aq ktmu qm0 baal aq pn9en bget ktm qm0 oea aq ckran tn99l d pasar manuk l0h qm0 kc4na e4 sms 4q d0nk ini n0 aq 087849916955

11:45, 05-Mar-13
shushaanty comet forever

iqbaa...... qm tuhc keren ganteng baik imut2 gtdhc y allah baal kpan ea aq k3tmu qm0 baal tlon9 sms aq ea in n0 aq 087849916955 tln9 ea plss baal aq td4k akn ksh tw cp2 janji dhc janj1 kan utan9 baal pls....

11:48, 05-Mar-13
shanty dhewy comet forever di madura

iqbaal qm0 gateng,ferfek b9et, imut manis.?.ya allah kp4n ea 4q ktm qm0 baal iqbaal' tlon9 sms aq ea in n0 aq 087849916955

11:59, 05-Mar-13
Bessara love soniq

Iqbal minta pin bb+nmer hp nya donk
ini nmer aq: 082333355580 kalau kamu kasih nggak bakal aq kasih siapa2 sumpah aq gak bakal ngecewain kamu

14:45, 05-Mar-13
Lh!yn_me!lhyn

Kak iqbal kok bs ganteng bget s!icgh. . ,smile

14:45, 05-Mar-13
rosa comet makassar

iqbaal kapan-kapan ke makassar donk..!!
disini banyak comet loh,,
terutama sobat-sobat yang ada di skolah yang namanya indah soniq,sarih lovers,sarah princess,masih boanyak banget loh,,
waktu coboy junior ke bosowa, soniq-soniq pada kecewa ma kmu...
I LOVE COBOY JUNIOR

13:57, 06-Mar-13
Anissa rahma chibi

Coboy junior emang keren-keren ganteng-ganteng kaya pangeran

dari ka anissa
"istimewa"

14:01, 06-Mar-13
Anissa rahma chibi

Coboy junior emang kesukaan kaka apalagi orangnya keren-keren,ganteng-ganteng kayak pangeran

2 jempol
dan
"istimewa"

14:35, 06-Mar-13
oktavia1

, ae balee
ak blh gg minta numb hp km
nie numb hp ku 089609230284
bls yha .......

23:50, 06-Mar-13
cindy soniq

kak iqbaal... aq minta no ka2k donk please nie no aq 089685800527

12:24, 07-Mar-13
hasna jasmine salsa bila

kak iqbal aku boleh gak kerumah kak iqbal




12:26, 07-Mar-13
hasna jasmine salsa bila

kak iqbal balas dong plisssssssssssssssssssssss

12:36, 07-Mar-13
dakem

087719486***

no iqbaale

12:36, 07-Mar-13
dakem

087719486***


iqbaale

14:19, 07-Mar-13
vinna aprilia

iqbal q mnta no qmu blg ea

14:29, 07-Mar-13
dian n emy

hey....... bal minta no hpny. donk... please........

16:52, 07-Mar-13
Aq cyyang iqbal

Hy kak iqbal aq ngefan bngettttt ma kakak kak aq minta no kakak donk pliees gk akan aq ksi tau ke spa" dech sueeerrrr

12:28, 08-Mar-13
kesya

aku suka sama kamu

13:00, 08-Mar-13
Regina

Kak Iqbaale gantenggg yaa

14:42, 08-Mar-13
idah hamidah pacarnya bastian dan mantan pacar iqbaal

hay....iqbaal...inih aku idah mantan pacar kamu?
Kamu masih ingat aku gk?knpp kamu putusin aku,aku kan sayang banget sama kamu

15:07, 08-Mar-13
fitri handayani

kak boleh gak mintak no hp nya aku fans berat mu iqbaal kalo boleh aku sangat senang banget kak. he.....he.....he.....he....

19:44, 08-Mar-13
fans nya iqbal

hai iqball,, ini aq orang yg cyang ma kmuee ,.oiy bal aq bisa lbih dka knal ma kmu ngak bal,.

07:51, 09-Mar-13
fans ball setia

hai iqbal ni aq fans setia kamu ball minta nope'a donk

07:52, 09-Mar-13
bella

hai ball ini aku fans setia kamu minta nopenya donk pleasssss!!

09:13, 09-Mar-13
PUTRI

HAI IQBAL KENAPA KAMU SUTING

09:16, 09-Mar-13
PUTRI KALIMANTAN

BAL BLEH MNTA NO HP NY GK

10:53, 09-Mar-13
stefi

hay balle apa kbr sms donk balle 089669484679 aku punya no kamu loh i love u






15:10, 09-Mar-13
Della

ya allah kak iqbaal gnteng bnget sihhh !!
aqqu ngfans bnget sma kak iqbaal
i love you...★

15:28, 09-Mar-13
nadhira

kak ini aku comet medan apa kabar kak

17:22, 09-Mar-13
hany dan wulan

hay iqbaal aku hany dan wulan adalah fans berat kamu loh........
boleh minta nopenya gak?

17:35, 09-Mar-13
idah hamidah pacarnya bastian dan mantan pacar iqbaal

emang iqbaal ituh ganteung banget?kalian mau gk no.hp iqbaal aku punya loh?

20:23, 09-Mar-13
Mita Endriana

iqbal ganteng bgt ,,,
bleh minta nope`y gx .... please ,,

10:39, 10-Mar-13
Awaliah

Y allah kapan yah q bza ktmu sma coboy jr(Iqbal)..Bal q mnta nope kmu donk..!!'
Pppllliiiiiizzssssss̅̅̅''

11:19, 10-Mar-13
finna imutz

kak iqbal ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengbanget fotonx aja udh ganteng apalagi yg sebenarnya kak klo blh minta no hpx donk

12:06, 10-Mar-13
dian.....S.O.N.I.Q sejati

assalamu'alaikum....hay iqbal aqw dian dr jateng...apa kabar.iqbal gak cuma jago nyanyi,dance,axting,tp iqbal jg pintar.sebenarnya sii kangen jg gak ngeliat iqbal 1 bulan boleh donk minta no hpnya and pink bb I LOVE YOU IQBAAL CONRATULATIONS TO COBOY JUNIOR AND IBAAL WASSALAMU'ALAIKUM SMGA KITA BISA KTEMU EAA BAALE AMIEEEN........

12:17, 10-Mar-13
SONIQ AND COMATE SELAMANYA

kak iqbal tadi malem aqw nonton kak iqbal lho di karnaval sctv, coboy junior pada keren2,ganteng2,kece2,klo kata syahrini cetar membahana .kak iqbaal pakai baju putih sm topi putih kece abizzzz aqw bleh minta no'nya kan kak....???neee no aqw 085713812136 please bales eaaa kak....aqw juga selalu nonton coboy junior show dan coboy junior dii antv...and aqw juga selalu ketawa sendiri kalo ngeliat tingkah kak iqbaal...jangan lupa bales eaaa kak and no hp'nya....see you

13:52, 10-Mar-13
hanna,hani,refiza comateesssssssss

mnta nom nya dong kami kn penggemar coboy junior.....bles yhhhha plisssssssssss apalagi sma iqbal.waduh jgn di tanyk lgi dehhh byeeeeeeeeee ....salam dari keluarga batam.batuaji

20:23, 10-Mar-13
febi

hahahahah
kacian ngk bsa mntak no nya

20:23, 10-Mar-13
febi

hahahahah
kacian ngk bsa mntak no nya

22:08, 10-Mar-13
Nabiil_soniq :) :*

Baale ..
‎​ɪ̣̝̇и̣̣̣̣̥v̶̲̥̅̊ɪ̣̝̇†̥ε̲̣̣̣̥ PIN gua Î♈α᪪ªª ..
25F91760

14:41, 11-Mar-13
Ayu cllu cetia,,

Ka' jngan lupa cm@ ksehatan jga cpya gx sakit!! Ttp sman9At mnghadap! Plajaran ea ka',,,

16:32, 11-Mar-13
rizka

balle kmu guanteng bngt oh iya balle klau blh mnta no nya dong please klau blh zmz di no ini ya 081995281028 buat aku sendiri kok gx akn di sebarin

please......

17:04, 11-Mar-13
BELLA GRACEFA AMANDA PUTRI

Kak IQBAL temen ‎​∂ķΰ ngeFANS banget sama kak IQBAL

20:19, 11-Mar-13
*asridwirizki :)

iqbal,makan nya apa sih?smile
ko bisa sholeh banget and ganteeeeng banget biggrin hehe,kapan kapan ke Depok ya :*

08:46, 12-Mar-13
Ainun nur.. Soniq

... Iqbaale!!!
Gak pernah ngebaales sms lgg nich.... , ya udah gak apa " ..,

10:50, 12-Mar-13
fidyaa ana pacar iqbal coboy jr

iqbaaaaaaaaal kamuuuu tambah ganteng nicch aku vens daaaaan comet teeeerberat kamu qatanya kamu punya pacar baru ya sapa ccciih dan aku boleh minta no tlp kamu gak plissssss @ i love iqbal

12:33, 12-Mar-13
prapti nur aini

hy iqbal

13:10, 12-Mar-13
riris dan nia (comete)from BLITAR>>BUMI BUNG KARNO

SUMPAHH>>>kereeeen abiz. anaknya siapa sichh??
kak iqbal,kapan2 main ke blitar yha ......

15:07, 12-Mar-13
RIYAN

HAI IKBAL MINTA NMR HP NYA DONG PLIZZZZZZZZZZZZZZZZ

15:47, 12-Mar-13
anis & intan kita berdua pacarnya iqbaal

kak iqbaal sekarang makin ganteng dan tambah unyu unyu dan tambah kece aku boleh gx minta pin bbnya sama nomer hpnya plisssssssssssssssssss kasih yah I love you too kak iqbaal ganteng dech

16:33, 12-Mar-13
JANHA

KALO AKUH SEPUPUY IKBAL ENGGA USAH SOMBONG'''''''' NAMAKUH JANHA DIAFAKHRI RAMADHAN NAMI SAME KHAN

16:33, 12-Mar-13
JANHA

KALO AKUH SEPUPUY IKBAL ENGGA USAH SOMBONG'''''''' NAMAKUH JANHA DIAFAKHRI RAMADHAN NAMI SAME KHAN

18:31, 12-Mar-13
Nurasmi soniq /comate mks.

Ass . . .wr.wb
. . .hy iqbaal km makan apaan sih ko bs ganteng banget !! Jng lupa jg kesehatanx n yg plng penting jng lp sholat !! Klo km nggak keberatan aq minta n0 hp qm dong klo ngga mau ngga pa2 ! Klo mau ni no q 082348574855. Kpn2 ke makassar lg ya .
Wasalam wr.wb

20:55, 12-Mar-13
Sitti rahmadhani

Kaka iqbal mnta nmrx donk kaka itu orngx saleh,rajin,pkx suamx ad" sma kaka deh kaka knp hnx kaka indah hamida yng di kasih nmrx sih aku jg mau emngx umur kaka hamida itu brapa sih

12:47, 13-Mar-13
chiientha

askumt khag iqbal
blh mnt numbny gx alhau blh krm khe 085712258434f

20:57, 13-Mar-13
FANS COBOY JR DARI MEDAN

Eh kak iqbal jgan sombong2 nanti gak da fans ny baru tahu rasa................

sma2 mkn nasi kita koq


jngan mrh ya kak cma bercanda koq
klau mrh cpt tua loh
hehehehehehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

21:01, 13-Mar-13
FANS COBOY JR DARI MEDAN

hhhhhhoooooooooorrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaasssssssssssss


COBOY JUNIOR
semangat ya dalam menjalani karir ny

14:02, 14-Mar-13
Raethna Ayyue

coboy bezok bulan juni akan ke solo ya............

19:49, 14-Mar-13
Hani ashya

Ahhhhhhhhhhhhh iqbal aku sama temen2ku jadi cemburu totalllllllllllllllll sama kamu ihhhhhhhhhh iqbal waktu kamu deketin si bella kami aja cemburu apalagi sekarang kamu deketin shalsaih tambah cemburu deh tapi ap bener sih kamu emang udah punya pacar baru udah ya iqbal aku harap kamu bisa jadi sahabatku

19:57, 14-Mar-13
Ashya

Iqbal sumpah aku cemburu banget sama kamu iqbal sahabatku plissss minta nmr nya plissss

19:59, 14-Mar-13
Ashya

Iqbal sumpah aku cemburu banget sama kamu iqbal sahabatku plissss minta nmr nya plissss

00:59, 15-Mar-13
laditha

kamu terhebat dhee!........

01:08, 15-Mar-13
laditha

hay kalo kamu pnx waktu xmx d aku yha ni nmrx aku 085313517635 aku tunggu.........!!~!!!!!!!

makasih...........!!!!!!!!!!????

11:46, 15-Mar-13
indri

salam buat iqbal ko nggak tampil di coboy junior show kmrn

13:19, 15-Mar-13
tria dan dewi

hay ak comate dari padang ak cemburu nih ma kc iqbal

13:21, 15-Mar-13
fisha billa

akkumntagk nopemu ball smile

13:26, 15-Mar-13
risma

hayyy

14:34, 15-Mar-13
bella winxs

hy iqbaale kamu mau jadi pacar aku ?

18:28, 15-Mar-13
Nadianty Luph Iqbaal Dhiafakhri

Ass
Kak aq ng'fans bgt sma kakak (Iqbaal)...
minta nove kakak dong... !!

19:59, 15-Mar-13
princesS che~che unyu siy ' comaTe sjaThy

Hay.. coboy jr.. saya comate dari sulawesi tenggara.. butonn bau bau ..


Ya ampuuunn.. coboy jr.. kaLian krenn abiezz.. mnta nomor Hp.x don.k...

Ni nmor q 085398122418

05:43, 16-Mar-13
laily love iqbale

bale q ngoleksi foto kmu saat ni foto kmu di hp q dah kurang lebih 200 lebih
AKU SANGAT NGEFES BERAT MA KMU
ak sebel klo liat kmu foto sma fokalis bessara
AKU CEMBURU BALE...

KMU JAGA DIRI YA BALE......

DAH YA


MUACH......

SALAM MANIS BUAT IQBALE GANTENG......

BY: "LAILY MYUT"

09:01, 16-Mar-13
Ira nurmadiah

Assalamualaikum...
Hy iqbaal
pa kabar...???

09:06, 16-Mar-13
Ira nurmadiah

Assalamualaikum
hy...
Iqbaal...

10:24, 16-Mar-13
misya nabila&ririn syah fitri

coba saja coboy junior datang kemedan lagi pasti makin seru lagi aq sangat fans banget sama iqba,aldi,dan bastian senang bganget lah kalau ketemu kalian lagi salam manis buat iqbale yg ganteng banget... by misya nabila

10:36, 16-Mar-13
semua komet di sekolah syuhada\medan

kami semua fans banget sama coboy jr kami anak-anak syuhada fans sama iqbal,dan bastian kalau iqbal manis dan ganteng gituh deh,kalau bastian uyu-uyu deh by:dari anak syuhada

13:27, 16-Mar-13
silpi

bale aku sayaang kamu sumpaaaahhh dech aku gak bhonx mha kmu

13:30, 16-Mar-13
silpi pendukung setia coboy junior

aku doa in supaya coboy junior maki maju

bale aku mau meluk kmu nie aku mau punya no hp kmu donxxx : }

14:13, 16-Mar-13
Putri clamanya

Iqbal aq sayanx bngt ma kamu, cma aq yang blech jadi pacar kamu

14:13, 16-Mar-13
Putri clamanya

Iqbal aq sayanx bngt ma kamu, cma aq yang blech jadi pacar kamu

15:52, 16-Mar-13
karmila dewi

kak iqbal cakepppp bngett c...klau bleh tw ciapa nma pcr kak iqbal,,,,

19:10, 16-Mar-13
rafikaa yamin

bal kmu jdi k,sulawesih tengaah

19:10, 16-Mar-13
rafikaa yamin

bal kmu jdi k,sulawesih tengaah

01:29, 17-Mar-13
andayati nabila

ada foto yg baru gk ?
yg itu aku dah punya

12:20, 17-Mar-13
Rini pecinta coboy jr

Aq sk banget sm coboy and chibi aq kepengen dech.?
Kenalan ama ka coboy aq blh nggak minta nox coboy .....

I LOVE COBOY
bls x ka di no ini
085242756423
pleaze..,
by.comate

13:05, 17-Mar-13
nita

bal aku blh mnt nmr hp km ini nomer hp ku 081230798535 kalau ngak blh ngkk papa kok ilove you cby jr

11:13, 18-Mar-13
mun

kak iqbaal boleh minta pin bb donk <3

16:13, 18-Mar-13
ulfa dhia fakhri ramadhdn

kax iqbal dex ulfa cyanx ma kakax

17:25, 18-Mar-13
ulfa soniq

i love you kax iqbale

22:49, 18-Mar-13
Hendrik

Balle aku blh gabung g ke koboy junior

07:50, 19-Mar-13
syarifatul ulum

Hayy.. Kak iqbal yg ganteng aku boleh gak minta no kakak? Tolang di kasih ya

17:55, 19-Mar-13
rara soniq iqbaal

baal minta no km donk nie no q
087766403241

23:37, 19-Mar-13
putrichtamanyna

assalamualaikum.......?
hy,,,,,,,,,
bale,,,,

23:43, 19-Mar-13
putrichtamanyna

assalamualaikum.....?
hy,,,,,,,,,
bale,,,,,,,,,,

20:03, 20-Mar-13
Ndda

Hy CjR ,, pha kbarr smua ,, ?' ,, knalin aq nda dari garutt ,,

14:13, 21-Mar-13
Hany

Hai iqbal...
q hany dr medan
boleh mnta no qmu coalny q ng3fens bnget ma qmu
ni no q 08137743716
krm ke cini yea

16:04, 21-Mar-13
VINISTRA ANTON RIASYAH

assaLLAMU ALAIKUM
kenalin aq anaak ngawi jawa timur aq pengen tau rahasyanya di kejar kejar cewek banyak

16:30, 21-Mar-13
chilla

hai iqbal lg apa?

16:37, 21-Mar-13
sasyi

iqbal aku ngefans sama km dari kls 2 aku boleh minta pin BB sama nomer telpon mu sumpah demi ALLAH nggak akan ngasih tau siapa siapa ini pin BBku:22A702BC,nomer telpku:087732152157
udah 1 minggu ini aku mimpiin km trs!
sebelumnya makasih ya!!!!!!!!!!!!!
please dikasih ya!!!!!!!!!!!!

07:21, 22-Mar-13
dyah yudha m

KAK IQBAL.... AKU PINGIN CURHAT smile

12:27, 22-Mar-13
reny octavia

iqballllll qmueee ggggaaannntteenggggggggggggg bgttttttttt.......

aqw doa'n ajha moga" coboy junior sllu axis......

smangat iqballll........
smile

13:14, 22-Mar-13
feny gaul

hemzz
itu kan bkan pcar nya................ itu kan kakak nya

15:07, 22-Mar-13
nadya anjani

hy bal

19:36, 22-Mar-13
Vina Dhiafakhri Ramadhan

Iqbal Aku NgeFens Banget Sama Kamu And Yang Lain Nya Boleh Minta No Hp Nya Ga Plis Bls Ya

19:53, 23-Mar-13
Soniq Rita lovers SIDOARJO

Hai.....IQBAL D.R. I LOVE IQBAL

19:58, 23-Mar-13
melody

iqbal aq titip salam buat temen temen kmu yeah, & smoga sehat clalu {amin}

08:16, 24-Mar-13
nella

km nella anak manukan kulon kawasan{surabaya}???anak kelas 5 A?????

08:29, 24-Mar-13
Zahra

Iqbal ganteng banget

20:16, 24-Mar-13
berliana

iqbal minta nox donk9dz?

20:16, 24-Mar-13
merzi susanti

eemang ya klau jdi seoprang artis jdi rebutan;;; apaalagi iqbal nya anteng bangettttttt

15:19, 25-Mar-13
megi I love Iqbaal

iqbaal aku suka ama kamu deh soal nia kamu itu ganteng deh kalau kamu senyum bikin aku jatu sakit deh
I LOVE meliq

19:40, 25-Mar-13
lisa

kak ni aq lisa dari bali mnta donk no hp y pliiiiiisssss

19:41, 25-Mar-13
lisa

kak mnta no hp y aq lisa dari bali plllliiiiss

20:53, 25-Mar-13
siti fatimah A

kakak iqbl aku boleh minta nomer hp kakak iqbal

20:56, 25-Mar-13
leny penyatzz

hy iqbal,,kamu pantes dapat pujian dari mereka mereka karna kamu memang anak yng cerdas dan pintar. plus ganteng,,,

21:10, 25-Mar-13
Agatha agustin


Minta nomor hpnya donk Please !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

12:11, 27-Mar-13
ainun

wah kalau iqbal punya pcr aku sama siapa doong.HAHAHAHA ,BERCANDA DEH .

12:12, 27-Mar-13
AYUNDA

WAWWWWW IQBAL PUNYA PACAR GX MUNGKIN .

13:08, 27-Mar-13
viernha ariezkha anggun derayha

assallamu'alaikum? kak iqbaal aq suka bgt sama kak iqbaal ney n0. aq 087719993297 jgn lupa sholat y kak dan jga ksehatanya klo kak iqbaal sakit nanti comatenya sama soniqnya sedih jgn lupa blez y kak
wassalam

13:12, 27-Mar-13
viernha ariezkha anggun derayha

assallamu'alaikum? kak iqbaal aq suka bgt sama kak iqbaal ney n0. aq 087719993297 jgn lupa sholat y kak dan jga ksehatanya klo kak iqbaal sakit nanti comatenya sama soniqnya sedih jgn lupa blez y kak
wassalam

10:11, 28-Mar-13
Diva Dhiafakhri

aaaa..... Ganteng, Imut, & wow

11:30, 28-Mar-13
NOVA IMUET

assalammualaikum warahmatulahiwabarakatu
K. Ku nova ku pendatang baru,ku ku minta no hp mu yg asli donk k plizzzzz!!!!!!!!!!!!!

11:42, 28-Mar-13
NOVA+IMUET

Assalammualaikum
K ku minta no hp mu yg asli ni no aq081256655073

15:03, 28-Mar-13
andini selalu cayank iqbale

asalam mualaikum wr wb kak iq aqu mau mnta no qmu. n aqu ngpanzzzzsssssssssss bgt sma qm. ni no aqu 089672852901 n 083874662662. iqbal tlong sms dan hubungi aqu yaaaaaaaaaaaaaa............ i love you

13:12, 29-Mar-13
Dayu Dinda Pratiwi.

Bal minta nomornya.aku kelas:4. Ini nomorku:087844553216.

15:36, 29-Mar-13
widyha cllu cyanx iqbal

kak iqbal , minta nupe.a kakax donkkk ..please

18:10, 29-Mar-13
Indri savitri septiani

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,hay iqbaal,apa kabar,,kalau iqbal pnx pcr trus aku sma spa ,aku sdih lhat kmu pnxa pcr bru,aku berharap spya aku bisa jdi pcr mu,klw kmu ga' mw gak apa2 kok,jangan lpa shalat ya bal,mnta numz ny donk,aku janji ga' akan sbrin numz kmu,nmaku indri savitri septiani
ini numz aku
085272422400,jgan lupa mz aku ya,pliss aku suka sma kmu

14:02, 30-Mar-13
cindi

fotonya ddikit bangetz cih ????
tpi ttp kren

19:43, 30-Mar-13
amalia wae lh

hay! Iqbal,boleh mnta numZ Hp'y gc???

07:54, 31-Mar-13
oktavia suryaningrum

kak iqbal aku sk banget sama kak iqbal tolong ya sms di nomor ini 03178415930 plis kak iqbal ilov

07:57, 31-Mar-13
oktavia suryaningrum

kak iqbal aku suka banget sama kak iqbal tolong ya sms di nomor ini 03178415930 thank you ilove you kak iqbal
dari komet di sidoarjo (oktavia suryaningrum)

15:18, 31-Mar-13
Zahra

Iqbal Kamu ganneng banget deh,nnti aku,jadi suka sma Kamu hehehe

15:39, 31-Mar-13
Zahra

iiiiiiiiii........... Ganteng banget seh****** mimpi Ku tercapai juga bal aku,boleh mnta no hp Kamu gag

11:14, 01-Apr-13
enji .towere

Hy iqbalee

14:07, 01-Apr-13
Anya Soniq Forever

eh kata sepupunya iqbaal iqbaal tu gx pake bb bb nya di pake teh ody

14:52, 01-Apr-13
INDI fatimah zaharah

hai kak iqbal aku boleh kenalan nggak sama kakak terus kakak kok ngak main di film hanya kamu sih bales dong

19:57, 01-Apr-13
fitri coment sejati coboy junior

iqbal...........??????
denger denger kmu mau keluar dari boybendnya eah .......

pleas kmu jngan keluar eah
que minta nomer hp kmu ougt ...

moga coboy junior selalu sukses and bnya coment yg mendukung kmu oke ....

08:50, 02-Apr-13
zainiyah afifah

HY kak iqbal boleh minta no nya gak kita ngefens banget smaa kak iqball,plies boleh ya kak

09:16, 02-Apr-13
Oktary

Pagi ?
Baale kox kamu bisa sholeh gitu sih ,gax ada artis kecil yg kaya kamu & aq terinspirasi banget ma kamu. Konser dong di lampung comet dah nungguin coboy jr nieh.

12:46, 02-Apr-13
NOVA LOVE SONIQ

k ku minta no hp cwk mu y

18:18, 02-Apr-13
aulia

kak ak boleh tanya sekarang kakak punya pin bb

21:23, 02-Apr-13
ayang cinta coboy junior

iqbal minta n hp x d0nk nie t0l0nk blz yah k n0 hp nie
08562070542
aku fens bnget sma kalian please. . . .blz yh kak iqbl

10:24, 04-Apr-13
savitri

iqbal km gemesin dehhhh

15:11, 04-Apr-13
echy

cjr gak setiap perform gak hanya memperlihat k.gantengannya tapi mereka juga memperlihat bakat yang mereka miliki. semangat yaa cjr dalam hal apapun...

15:47, 04-Apr-13
dina ayu

coboy junior tai,,,,,,,,,,,,,
masih kecil aja udh nyanyiin cinta2an!!!!!!!!!!!!!!11
BUBARKAN COBOY JUNIOR!!!!!!!!!!!

15:49, 04-Apr-13
dina ayu

coboy junior tai,,,,,,,,,,,,,
masih kecil aja udh nyanyiin cinta2an!!!!!!!!!!!!!!11
BUBARKAN COBOY JUNIOR!!!!!!!!!!!

15:52, 04-Apr-13
DINA AYUI

IQBAL, BASTIAN,,,,,,,,
MAU GAK NGENJOTIN AKU???
NGENTOT YUK.......
PASTI KONTOL BASTIAN AMA IQBAL MULUS DAN BESAR.....
AKU MAU ISEP2 SAMPE AKU,BASTIAN, DAN IQBAL PUAS.....
HAHAHAHHAHAHA..................

12:06, 05-Apr-13
hernawati sangrila noela

kakak........aku sayang banget sama kakak dari pertama cjr diundang

12:49, 05-Apr-13
FITA FATIMAH

KAK AKU SUKA BGTZ SIH KAK KALO KAKAK PACARAN,ILOVE U

13:15, 05-Apr-13
chika amalda

aku minta nove nyabastian bolehgak
atau pin bb

18:53, 05-Apr-13
nabila clalu cynk COMED CLAMAX

iqbal qw blh gc mntk nox kmu qw pngn bngtz smsan ma kmu lw qw pnyk no mu qw gc akn ngasik k orng lain bal nhi no qqw 089619979101

08:02, 06-Apr-13
aprillia bdg slalu menunggu cjr

cjr ingat kalian jangan sbg ni nope aku tar kmu sms ke nope ini083820559038 ya

09:04, 07-Apr-13
lyvia harviyanda sragen

aku pengen deh ketemu iqbal,karna ia pesemangat tapi dengar2 ia dekat sama salsa winkss cemburu sih gak.iqbal semangat untuk jalani hidup disini aku doakan kamu bisa seprti lagu cherrybelle aku pasti bisa.dada......

09:47, 07-Apr-13
angel

iqbal ganteng banget

13:30, 07-Apr-13
melva

bleh minta pin bb ya gk

15:33, 07-Apr-13
yossi shie cweg cimate

aku gk mau apa2 cman mw bilang ke anak2 cjr kapan2 konser yah di PALEMBANG

15:36, 07-Apr-13
YOSSI shie cweg COMATE

AKU GAK MAU APA2 no hp kek ap kek it kek aku cman mau bilang sama anak2 coboy kpan2 konser yahhh di PALEMBANG ''''
di sniie bnyak comate ap lgiiiiie soniq

21:06, 07-Apr-13
muna dan renty

iqbale mkin gnteng bnget mz q ya baale no q 085706562900 itu sja asalamualaikum jngan lpa di blz.>....

21:42, 07-Apr-13
preti

ka iqbal mang boleh ya gagahnya....

21:44, 07-Apr-13
preti camelaini

kak iqbal gagah bangets sech...

16:53, 09-Apr-13
ida ayuk wulandari

iqbaal adelia itu siapa kamu aku minta no yang baru

17:00, 09-Apr-13
feby jessica anggreini

Ka iqbal ganteng amat deh siapa Ɣ∂Ϟƍ bisa ngalahin kk aduh ka seumur hidup q cuman Ӄα̇̇̇̊♍u Ɣ∂Ϟƍ paling ganteng

20:46, 09-Apr-13
lingga dan naila

iqbal aku sama teme di rumah aku elov cjr comet dan minta nomer kamu iqbal sama disana

15:03, 10-Apr-13
Niesha Aqobien SONIQ

Ass.......
kak iqbaal,q boleh gak jd sobat ka2,q ingin kak iqbaal biesa dtng k'sudan dan konser di sudan.Buat kaka,jg drie dan q slalu doakan kak iqbaal s'hat slalu,kaka q blh mnta no hp kak iqbaal gak,q mohon kaka bles ya,nie no hp q kaka 089696734491.

18:37, 11-Apr-13
omel

assalamu'alaikum wr.wb

iqbaal lagi ngpain ..?
lgi belajar y.. ma'af klo ganggu..

iqbaal..
q mau minta do'any ..soalny sbntar lagi q da UN ..smoga q bisa luluz ..SEMANGAT

CJR..
kapan kapan manggung di jateng yh..
insyaallah q nonton
terimakasih atas waktuny

wassalamu'amualaikum wr.wb

21:25, 11-Apr-13
Anisa nursapitri

Iqbaal blh minta nox km ama nox hp ya aldy,bastian,kiki
ini nox hp ya aku
085753513577

06:28, 12-Apr-13
upa uzi

k ikbal minta no hpnya....

12:30, 12-Apr-13
afiyyah salsabilla

k iqbal minta nomor televonnya donk

12:32, 12-Apr-13
aisyah fahkira

k iqbal minta ttd nya donk ama nomor hp nya

12:38, 12-Apr-13
mia kamila

k boleh ga minta nomor televonnya

13:30, 12-Apr-13
vina lestari

halo ikbal apa kabar ikbal kok ganteng kali mintg no hp plis

14:18, 12-Apr-13
WIINA HAERANIIE

ASSALAMUALAIKUM . kak boleh gak mnta no hp coboy junior donkk ,,, pliiizzzt smilewink

14:21, 12-Apr-13
SHALMA FITRIANI

ASSALAMUAALAIKUM KAK boleh gak aku minta no hp kak iqbal pliiiiizzzzz >

15:13, 12-Apr-13
rara novianti

kaka iqbal aq minta nmo nya dong sama pin bb nya pliz eaaaaaa.
sama no coboy yG lain ya pliz ;

15:29, 12-Apr-13
munawwaroh

ASSALAMU'ALAIKUM "seandainya,aku bisa bertemu dengan coboy junior aku akan senang banget dan aku akan jadi comate sejati".


JAZ KIDDING
huhhhh,,, cman brcanda

08:00, 13-Apr-13
Nurjannah

Assalamualaikum Wr. Wb.
Iqbal,, aq ngefenz bngt sm qm. Aq pngen bngt mnta no qm bal. Tpi,, aq nydar itu mngkn hrpan yg ngga' ksampaian. Aq slalu brdo'a smoga qm bal slalu sehat dan sukses dlm b'karir. CJR slalu sukses.... Smoga aq jdi org yg b'untng yg bs dptin no qm, amien. Ini no aq 085823002076 blz ya.....!

11:14, 13-Apr-13
I_Maey comate s^jatie

hayz....
iqbale bleh gak aku minta no.hp km,,,???
please minta donk...smile

17:23, 13-Apr-13
RAHMI:comat's

Asalam mualaikum.ka iqbaal aku nye fans sama kaka.kata ku kaka tuh paling ganteng di dunia ini

18:02, 13-Apr-13
nani sugiarti

kak minta nomernyA donk piss aku comet dari kb indramayu nomer aku 082318143017

06:23, 14-Apr-13
Vina Dywanti

Hai Ball Aku NgeFens Banget Sama Kamu Aku Minta No Hp Nya Dong Ni No Aku 089699853379 Ya Allah Aku Berhap Iqbal Sms Amin....

06:36, 14-Apr-13
Vina SoniQ Iqbaale

Assalamualaikum Aku NgeFens Banget4 Sama Kamu Aku Kepingin Banget Ketemu Sama Kamu 089699853379 Itu Ku Aku Mohon Banget Kamu Sms Aku Plis Assalamualaikum...

06:45, 14-Apr-13
Anak Palumbon Sari 2 Karawang Timur

Asalamualaikum Aku Dan Sahabat NgeFens Sama Kamu Dan Ada Banyak Salam Loch....

06:54, 14-Apr-13
Salma Dan Vina SoniQ Karawang

Assalamualaikum Wr Wb Iqbal Kapan Mau Manggung Di Karawang Lagi Kalau Mau Hubungi Kami Ya 089699853379 Karena Kami Berdua Ingin Ketemu Kamu Dan Personil Yang Lain Nya Assalamualaikum

10:02, 14-Apr-13
cinta

hai kak aku fens berat kamu kalau boleh minta nomor hp nya dong

10:07, 14-Apr-13
citra

hai kak lagi ngapain

11:18, 14-Apr-13
difa lestari yg ngefens ma iqbal

iqbal kamu ganteng banget ku suka m kamu

12:10, 14-Apr-13
siti nuraeni

ass.. ball mntta nv km0e nappee.. kmu kgak ksihan ame fans* km0e..???

12:14, 14-Apr-13
siti nuraeni

bal kta smua tau kmu artiss v kmu hrus pduli sma smua fans* kmu.. tlong hargain kta smua....:'( nie nv aq.. 089658405634

14:27, 14-Apr-13
amel

kak minta no hp nya

14:31, 16-Apr-13
Nur AFNI IQBAL SONIq

Assalamu aleikum Wapamatullahi wabarakatu

BisMILLAHi Rahmanirrahim
kak iqbal blh ngga minta nm hp. Kak iqbal masi ingat ngga ama ZhITYA DIA KAkak SEPU
PU ku0 loh nsmile SALAM UNTUk PERSONI COBOY INI N q 085 298 116 476 BÅI(;-()

17:30, 16-Apr-13
{N¤^@&§¤N!K}

K bls donk comete aq!!
K kenapa k pacaran padahal pacaran itu di larang oleh agama islam!! Lebih baik k temanan aja dulu!!

17:33, 16-Apr-13
+NOVA&IQBAL+

k ni no hp aq sms y=08521256655073!
Jangan lupa sms aq y k

17:36, 16-Apr-13
NOVA comete sejati k iqbal

k maaf y kl aku ksih/comete km ky gitu!
Oya k iqbal semoga sukses s'lalu ya nova doakan!

17:45, 16-Apr-13
DIANA RAHMA WATI

Assalammualaikum kak iqbal
Aku pendatang bru,umur ku 11 tahun aku mau donk jadi temen/comete sejati!

17:46, 16-Apr-13
Nova nak kaltim

k iqbal ni no aq sms ya=08521256655073 di tunggu sms nx!!

17:52, 16-Apr-13
+NOVA*RAHMA*DIANA+

kak ni biodata aq

Biodata:
Nama lengkap:*NOVA RAHMA DIANA*
Tanggal lahir:25-november-2oo1
Tempat tanggal l:desa sawit jaya kec. Long ikis kalimantan timur
Hobby:menyanyi,menari,menbaca,volyy,bola kaki

Semoga bermanfaat ya k biodata aq!!!

18:59, 16-Apr-13
windy milennya

love you baale

19:05, 16-Apr-13
sinta

hy bal lg apa,aku yg d bandung lo aku fen berat km bal km mau gx jadi sahabat aku

19:07, 16-Apr-13
sinta

assalamualaikum wr wb
hy bal km lg gapain km gantenggggggggggggggg banget aku jadi tergila gila

19:08, 16-Apr-13
sinta

hy gi apa

19:10, 16-Apr-13
sinta

km kapan k bandung

21:19, 16-Apr-13
NOVA&RAHMA

hy k ni aq nova sm rahma k lg ap?
K bener y hbs ke luar negri,wow k hebat dech!!

21:32, 16-Apr-13
%NOVA+CANTIK%

k iqbal ni biodata aq=
Nama:NOVA RAHMA DIANA
Tgl lahir:kaltim,25-11-2001
Hobby:volyy,bola kaki,dll
Warna kesukaan:pink,blue,red
Ni biodata aq k!!

21:36, 16-Apr-13
Nova

ka jangan dengerin omongan indri safitri itu k dia itu org gila!!!
Byyyy k iqbal

21:48, 16-Apr-13
ADEL

kak q mnta no hp kakak,adel janji g bkal ksh tau k sp2,oh y kak pcr kakak yg bru kliatn nya g cocok ma kaka,bknya adel ngeso' cantik,emng g cocok ma kaka

15:10, 17-Apr-13
muna yg imeettttt

thank you all

15:15, 17-Apr-13
muna yg imuet

ASSALAMUALAIKUM Kak iqbal yang ganteng sedunia boleh mintak nomrr hpnya gak kalau boleh kakak sms aja nomer ini 08980602715

15:56, 17-Apr-13
nadia ri

hy iqbaal apa kabar baik"ajakan salam teman coboy yang lain ya klau kamu mau ngasih no kamu ke aku langsung sms ke 085376253808

salam nadia
buat semuanya

16:19, 17-Apr-13
darsita

asalamualaikum iqbaal .. bqql aku minta no kamu downg akuy soniq dari kerawang

16:21, 17-Apr-13
darsita

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

16:21, 17-Apr-13
darsita soniq kerawang

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

16:21, 17-Apr-13
darsita soniq kerawang

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

16:22, 17-Apr-13
darsita soniq kerawang pulo tengah

08991008348

09:23, 18-Apr-13
fitriana

iqbal emang unyu tapi kanapa takut sama pocong......

16:10, 18-Apr-13
gina

iqbal aq minta no nya donk aq fens kmu lho minta no nya y pliz ni no aq kmu krim no kmu ke no ini nya
085721029631

16:12, 18-Apr-13
melpa

kk aku minta no nya donk kan aq fens berat kk pliz kk krim no nya ke no ini jjha y
085722577462

17:37, 18-Apr-13
NOVA RAHMA DIANA

k iqbal sms aq ke no hp ni 081256655073 penting da yg mau aq omongin ma k iqbal?
Melpa km mau gk jadi temen aq ni sms ke no aq ku ksh no k iqbal dech=081256655073 sms y kalo mau no hp k iqbal!!

21:38, 18-Apr-13
YUKI KATO

How are you is iqbal and aldy

07:33, 19-Apr-13
yulisa pratiwi

kak,,
aq ngepens banget ama kak iqbal,,
boleh gk aq temenan ama kk??

11:16, 19-Apr-13
MELPA

akah yulisa pratiwi km itu cuma ngegombal aja kan??

13:18, 19-Apr-13
Tyas soniq

Hai ka ap kbr?k ak nge fans bgttt sm kk..ak dari pwt,kk kpn lg ke pwt?k ak mnta no hp kk y,ni no hp ak 085647779490 tolng di sms y pleacee...........

15:06, 19-Apr-13
Khofifahcuitcuit

Kak iqbaal , kak iqbaal kapan meet and greet ke kota bandar lampung pasti seru banget aq tuh dah lama banget pengen ketemu ka iqbaal please donk ka ke kota bandar lampung gak sabar nich kak please!!!!

16:30, 19-Apr-13
Kaysha Najwa cayng Iqbal

Kak Iqbal minta no hp donk

16:32, 19-Apr-13
Keysha Najwa cayng Iqbal

Kak ap kabar.......lagi ngapain

16:34, 19-Apr-13
Keysha Najwa cayng Iqbal

Kak Iqbal Kapan ke Surabaya ak sudah gaa sabar NIH ngeliat kak Iqbal yg gantengggggggg banget

19:59, 19-Apr-13
KELLIZIA AYU INDAH PRATIWI

hyyyyyyyyyy iqbal nm aq=KELLIZIA AYU INDAH PRATIWG aq boleh gk jd temen km??????Bales y iqbal
By LIZZIA udah dulu y bal trimsssssssssssssssssss banget

11:46, 20-Apr-13
nagh pndk soniq clalue

hay bal tmen q bnyak nge fans ma kmu bleh gk mnta no hpx ni no hp q 085339887296 q skarang mndk d psantren tempatnya d lmbk

11:59, 20-Apr-13
ERIKA

KU SKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BWANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

13:17, 20-Apr-13
ima

iqbal aq bleh minta nomor HP kmu gk?? by fans kmu (ima)

13:22, 20-Apr-13
ima

hy iqbal ...
apa kbar?
iqbal tmen q bnyk yg nge fans sma km,trmsuk aq jga nge fans bnget sma kmu,aq bleh mnta nope mu gk?
klo prlu mnta nopenya aldi,rizky,bastian jga
by fans kmu (ima) nk pklongan

13:23, 20-Apr-13
ima

smoga kmu mmbaca smua comment q y???

13:25, 20-Apr-13
ima

iqbal kpn kmu dtang ke pklongan lgi?? (DUPAN)

13:26, 20-Apr-13
ima

iqbal kmu mau gk tmnan sma fans kmu?alias aq?
hehehe

13:26, 20-Apr-13
ima

iqbal kmu mau gk tmnan sma fans kmu?alias aq?
hehehe

13:28, 20-Apr-13
ima

wassalamualaikum

13:28, 20-Apr-13
ima

wassalamualaikum

14:22, 20-Apr-13
GITA nak kaltim

hy iqbal aku boleh tidak jadi temen kamu??? Kalo boleh aku trimssss banget sama kamu
By ITA

14:24, 20-Apr-13
BELLA WINX

hy comate iqbal ad yg mau no aku ni=085811169990 sms aja ke sini

14:24, 20-Apr-13
BELLA WINX

hy comate iqbal ad yg mau no aku ni=085811169990 sms aja ke sini

14:28, 20-Apr-13
NOVA RAHMA DIANA

k iqbal semangat teruss y sekolahnya semoga s'lalu sukses,k aq titip salam sama k aldy"SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA SEHAT DAN PANJANG UMUR S'LALU!"

14:31, 20-Apr-13
LIONA FRANSISKA THE BESST

go2 iqbal km pasti bisa go internasional!!
By siska

16:00, 20-Apr-13
comate

ass kak igbal ganteng bangat dehhh,jadi pengen ke temu langsung nihhhhhhh
salam buat coboy junior

16:35, 20-Apr-13
SHAFIRA ERLIANA

hy k iqbal yg ganteng??
Bolh kenalan gk???
Aq shafira erliana sering di panggil fira!
By fira love hermawan

06:05, 21-Apr-13
intha caiiank bobby


.jualan kca mta yha bal???? wkkkk
peace. . .

07:58, 21-Apr-13
sophia sukma wandira cyank afiz

asalamualaikum kak iqbal aku ada di pulau burung kapan kapan kamu kesini donk karna aku hari ini dmam karna kamu /kamu kasih nomor kamu ke aku nomor aku 081261217526

07:59, 21-Apr-13
budi harianto

asalamualaikum kak iqbal aku ada di pulau burung kapan kapan kamu kesini donk karna aku hari ini dmam karna kamu /kamu kasih nomor kamu ke aku nomor aku 081261217526

08:01, 21-Apr-13
comate nak kaltim

K iqbal udah alquran juz berapa sekarang ngajinya?Kalo aq udah alquran juz 25 udah khatam sekali!
By LILIS ANUGRAH SANJAYA

08:05, 21-Apr-13
vhiya

hy k iqbal aq mau jadi temen km boleh gk?
By VHIYA VALEN

08:08, 21-Apr-13
VHIYA VALEN

heh ima mana mungkin k iqbal mau jadi temen km jangan mimpi deh km!!!!!!!!!!!
By VHIYA VALEN

10:03, 21-Apr-13
rezky ramadhani

p

10:44, 21-Apr-13
feby iqbaal cby

aku minta nomor hp kmu ini no aku sms sekarang juga 089633271551 tolong krm no km

11:26, 21-Apr-13
fhnygjgxfdvgbt

keceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

11:27, 21-Apr-13
syafhira soniq

iqbal kamu tu ganteng banget sssiiihhh and boleh minta no hp nya enggah

12:15, 21-Apr-13
VHIYA VALEN

K balezzzzzzz donk capek aq tunggu kk balezzzzzzzzzzzzzzz

12:16, 21-Apr-13
VHIYA VALEN

K balezzzzzzz donk capek aq tunggu kk balezzzzzzzzzzzzzzz

12:56, 21-Apr-13
Nevia Trianingrum

kak iqbal aku minta nomornya dong.,,,,,,,,,,,,,,,boleh enggak?????

fotonya kerennnnnnnnnnnnnn..................

13:08, 21-Apr-13
sughii cejjah soniq baalle

iqbaalle datng ke banyumas donk,comate disini cllu nunggu,,aplagi kami dari fairy ,,,,,we love you baalle

13:54, 21-Apr-13
chintya comet¤ surabaya¤

miekum iqbal kmarin coboy junior konser di atas pesawat ya ku doain km sukses u/ coboy junior
kapan ke surabaya

16:31, 21-Apr-13
hani

ka iqbal kaka itu ganteng dan pintar

16:33, 21-Apr-13
hani

ka iqbal kaka aku tuh fans berat kaka

16:34, 21-Apr-13
hani

ka iqbal menurut aku kaka itu paling ganteng

16:36, 21-Apr-13
wulan

kaka aku boleh ga jadi teman kaka

17:27, 21-Apr-13
anindia larasati

kak iqbal kpan konser di medan

17:27, 21-Apr-13
anindia larasati

kak iqbal kpan konser di medan

12:55, 22-Apr-13
DEWI YG CANTIK

hai sering -sering dong jalan-jalan ke singapur dong aq pengen ikut sama coboy junior aq pengen ketemuan sama iqbal . kalau aq lihat iqbal itu anaknya rama .baik .sopan lagi
(I LOVE YOU) COBOY JUNIOR




















13:14, 22-Apr-13
Intan & mira

Iqbal boleh kenala g

13:33, 22-Apr-13
anis

sering2 di kota malang ya kak. . .

14:51, 22-Apr-13
ninis dan reva centil

kak iqbal kakak paling ganteng sedunia

14:53, 22-Apr-13
ninis

kak mau ke kak ke masbagik

17:15, 22-Apr-13
NOVA RAHMA DIANA

k iqbal kk itu sesuatu banget buat aq dan kk itu cetar membahana badai menggelegar halilintar!!!!!!!!!!!!
By NOV4_R4HM4_DI4N4

17:19, 22-Apr-13
iqbaale

gk boleh kk gk mau jd temen km wulan kk hanya mau jd temen NOVA RAHMA DIANA dan comate yg lain kecuali km wulan!
By iqbal dhiafakhri ramadhan

17:28, 22-Apr-13
NOVA RAHMA DIANA

trimsssssssssssssssssssssssss
Banget y k udah mau jadi temen aku trimssssssssssssss
Bu@ng€+ d€ch kk iqbal.
By NOVA¤RAHMA¤DIANA

17:38, 22-Apr-13
SANDRINA AZAZAHRA

hy k iqbal aku sandrina aku ngefans banget sama kk!Salam kenal y k iqbal?


Jangan lupa semuanya dukung aku biar menang di imb dengan cara: ketik(imb) spasi sandri kirim ke 4854 mksh udah mau dukun sandrina!!

17:42, 22-Apr-13
PAMELIA

ihks2 semu pd pengen jd temen iqbal gan mimpi dech cemua iqbal mana mungkin mau jd temen kalian cemua dech!

17:50, 22-Apr-13
*SARAH TASYA KLAUDIA*

Iiiiiiiieeeeeeeeuuuuuuuu kamseupay dech ikbal sok ganteng,lebay banget,dasar cowok playboy sok kull men deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18:18, 22-Apr-13
WIWID DHUA TRONINARI

Iqbal km mkn kece dech!!!!!!!!!! Aq jd tambah suka!

18:29, 22-Apr-13
NOVA&DESTA FANS CJR

Apa kabar k iqbal?Pasti baik kan kbrnx?K aku mau tanya kk mau gk jd temen aq?Oya k tolong ksh kan no aq ke k aldy terus suruh dia sms ke no 081256655073 kumohon k ksh ke k aldy y?????
By NOVA_&_DESTA

18:51, 22-Apr-13
PUTRI RAMLAN GRACEVIA

hy bal aq mau jd temen km boleh gk?Kalo boleh aq seneng tapi kalo gak boleh aq kecewa!
By GRACEVIA

19:02, 22-Apr-13
Iqbaale

boleh kok kk malah senang banyak teman!
By iqbal dhiafakhri ramadhan

19:06, 22-Apr-13
PUTRI RAMLAN GRACEVIA

k mau tanya betul gk no pacar kk itu 085811169990 udah dulu y k trims buat jawaban kk mau jd sahabat aq!
By GRACEVIA

19:07, 22-Apr-13
VIA

KAK BOLEH

19:10, 22-Apr-13
iqbaale

betul no pcr kk 085811169990!
By IQBAL DHIAFAKHRI RAMADHAN

19:11, 22-Apr-13
iqbaale

betul no pcr kk 085811169990!
By IQBAL DHIAFAKHRI RAMADHAN

15:14, 23-Apr-13
@restianisa

akkkk cyank ama iqbal ......smile alna dia ganteng banget

17:46, 23-Apr-13
yusuf and opan nax depsos

ka iqbal aku tw pasti pcr kaka bella winx aku boleh jadi ade kaka ga

20:25, 23-Apr-13
nanda

iqbaal qu fens berat kmu, ku blh minta no hp kmu

20:31, 23-Apr-13
putrie

iqbaal qu ngoleksi foto kmu dn foto personil coboy jr,
qu ngoleksi tu smua krna kmu tuh fens berat qu,
qu pengn bngt dapet no hp qa mu ,klau kmu mau ngasi atau gk,ya gk papa sih ,tpi nie no hp qu 082365973680

12:48, 24-Apr-13
ROSA

KAK AQ MINTAK NO KAK IQBAL POKOKNYA AQ MINTAK NO NYA PERSONIL COBOY JUNIOR

14:26, 24-Apr-13
cha-cha icha

mening nomber aku ajja ka ni nope nya:08977687910

11:55, 25-Apr-13
dzikrul

hy kak iqbal blh minta no hp ugack

12:11, 25-Apr-13
Salsabila Dinda Pradhani

Baal minta nope nya donk... please ak nge fans bgt ma kmu..... lau kmu ksih kirim ya k no ak ni no nya 083182038037 tahnks ya baal...

20:44, 25-Apr-13
dina mulia {0806200}

hay iqbal nie aku dina fens berat kmu
kan blh gc ku minta nove kaka vlis ka ku sayang bgt ma kmu
kakak kenal sm ellen gc itu kan dia tmn aqu



vlis minta novenya donk

20:51, 25-Apr-13
dina mulia [0806200]

ass......



iqbal qu pingin bgt nomer hp kmu
ku fens beratttttt bgt ka qu koleksssi photo qmu n lagu2 kmu
ka ku pingin pcran ma qmu vlissssss
dmi allh que sayang n cinta ma kakak vlissssss.......


hmmmm,,,,,

wasalam....



20:55, 25-Apr-13
dina mulia [08092000]

ka nie nove que

dina mulia

20:57, 25-Apr-13
dina mulia milenia[08062000]

ka nie nomer hp dina
089602936984
tolong sms y kakakkkkkkk

20:59, 25-Apr-13
dina mulia

kak ni no aku 089602936984
kak tlong sms y vliss

21:03, 25-Apr-13
dina aprilia

I love IDR

12:21, 26-Apr-13
Sarah

Miekum ... !!
Hai iqbal koboy jr aq boleh gak mnta nomer hp kmu
soalnya kmu guanteng bngettt aq ska sma kmu ,kmu mau gk jd pcr aq .

14:38, 26-Apr-13
Nur sh0l3ha

Hy....C0b0Y Juni0r,aqu ngefns brat lh0 ma kalian zemua,b0leh gc aqu mnta n0 hp kalian,nech n0 aqu 082382256852

10:15, 27-Apr-13
longchamp pliage

Thank you stephanie for this great post

08:24, 28-Apr-13
nadya

Ganteng banget,boleh Minta no hp nya kak iqbaal gk pleas donk

14:00, 28-Apr-13
kearyn cantik

wawwwwwwwwwwwwwwwww

14:19, 28-Apr-13
ema prasanti

iqbaal qm kren habizzzzzzzzzzzzz

09:50, 29-Apr-13
ninink comate sjati iqbale i love sonic

assalamu alaikum wr.wb



hai kak iqbale boleh ngak dtnk ke ultahqw d jakpus

14:35, 29-Apr-13
intan

aku harap kk iqbaal bisa jd pacar q
INTAN DARI CHILENGSI

14:36, 29-Apr-13
intan

aku harap kk iqbaal bisa jd pacar q
INTAN DARI CHILENGSI

15:42, 29-Apr-13
anisa

hyy iqball mintk no donkkk

13:50, 30-Apr-13
ELVIRA OKTA PATRICIA

"HAY Kak IQBAL aku elvira dari MAKASSAR aku kelas 6 sd,,,,, aku adalah fanss berat COBOY JR termasuk kakak..... Kak boleh minta nomorx kakak,,,, aku pernah nonton COBOY JR Loh!!! waktu tampil di MAKASSAR tapi kakak ngak ada jadi cuma kakak yg blm aku liat secara langsung...
Ini nomor hp aku ya!!! Kak IQBALLL

085340910921.

15:38, 30-Apr-13
INTAN C.K

HAY IQBAL ,APA KABAR.AKU NGEVANS BANGET SAMA KAMU

15:41, 30-Apr-13
INTAN C.K

BAL TOLONG SAMPAIKAN SALAMKU KPD ALDI,BASTIAN,ANDKIKI.OKEY?

17:50, 30-Apr-13
Luthfia Dinina

Hai iqbaal aku ngefans banget sama kamu , ni nomor aku yh baal 081396910793

14:41, 01-Mei-13
elsa novia febriyanti

gk tw mw comment apa ??
salam aja deh buat MCJR....

forever
love you ...

16:07, 01-Mei-13
Rika Nur Eva Setiawati

Hy Iqbaal smile....
Aku SoniQ & COmate dari Kuningan JaBar lho!
Baal, bagi no hp'nyy dong! Aku janji, gak bakal di kasih tau ke siapa-siapa! Kalo mau ngasih, sms aja ke no hp ini::085324336912

16:20, 01-Mei-13
Rika Nur Eva Setiawati

Hy Iqbaal !!
Boleh gak aku jd teman kamu! Aku SoniQ&COmate dr KUNINGAN JaBar lho! Bagi no hp Kamu dong Baal! Aku janji gak bakal kasih no hp kamu ke siapa2! Please Baal!
Kalo kamu mau ngasih no hp kamu ke aku, sms aja ke no hp aku::085324336912..........

09:33, 02-Mei-13
yasmin

k iqbal kk harus sma kk bella kk minta no. hp dong pliss y kk iqbal kpan2 klo libur pjg aq pergi ke jaksel pondok cabe bye2 i love you kk iqbal tonjong prapatan g.sunan kudus rt01/rw05 by.yasmin

16:08, 02-Mei-13
cindi dan siti

iqbal nie sayya fans kamu. kamu harus tetap berjuang walaupun kamu jrng muncul di televisi.

17:51, 02-Mei-13
Inayah ishma

Kak iqbal ngefans banget sma kakak. kpan dtng ke Makassar lgi??? Mnta nmor.a donng kak smilesmileOsmile

19:46, 02-Mei-13
ManTan nY Babas & Iqbal Tpi skrang pcr nya Feri Febriansyah.akhu syahri

.Aaammzt mau comen ap y smua ny yg mau akhu tany'N udh pda d tanya..'???!!!

O iya akhu comate bangggggggeeeeeeetttzzzzz kk Baaaleee.. minta Nope ny ya nie Nope akhu 085723666710/081912234422
_k nope itt y kak jnji deh bkl lngsung d blezz mh c Imotch,,,sY4hri... B-)

11:57, 03-Mei-13
firda nak adescom

ganten2 bnget ya fotonya
kak blh minta nmr hpnya ga pleis......................

11:57, 03-Mei-13
vyolin and clarizza

hayy name gue danzz tmnzz gue adlhzz vyolin stefany jesica and clarizza vania laryssa ....... kak iqbal aq fansz brt cama kak iqbal .........kalauz blhz nanyaz pcr kak iqbal capa cihzz.......plzzzzzzzzz donk kak.........no hp kak iqba brp and twiternya...........;;;;/;;/;;;;

19:10, 03-Mei-13
firda nak adescom

huh.........
ternyata banyak uga ya yg ngefens ma kak iqbal
q doain semoga cjr slalu sukses
amin ya robal alamin..............

10:32, 04-Mei-13
kevin adelia

hy kak iqbal kamu kece banget aku fens bangetlo amakamu pokonya buat coboy junior 100%deh

12:16, 05-Mei-13
agusdhiafkhri ramagdan

plis buat iqbaal ni promosi ni no aku pingin pacaran dech ma kamu 081264285402

12:22, 06-Mei-13
laura angela and nadina utami ramadan and mawar

kk

12:32, 06-Mei-13
lida

bal no km yank 087 masih aktif kan aku telp km alhamdulilah dijawab km he he he he he he he he

12:33, 06-Mei-13
lida

bal no km yank 087 masih aktif kan aku telp km alhamdulilah dijawab km he he he he he he he he

19:48, 06-Mei-13
iin retno ningrum

hay ka iqbal,,boleh minta no hp'a gx,,qu pengin banget ngobrol ma kmue,,sampe qu kebawa mimpi ka,,boleh ya qu minta no hp'a..qu janji gx akan kasih tau ma siapa siapa ko.boleh ya ka pliiizzz,,,
nie facebook qu iin retnoningrum

06:17, 07-Mei-13
Dewy komet sejati

Ikqbal ku akan sll di hati mu

12:16, 07-Mei-13
novi theopfilia perdana

ball selamat ya dpt pcar br
aku ucapkan seklai lagi selamat
minta no hp bastian dnk

12:26, 07-Mei-13
IsKFUOHvMLy

ZqcgGd http://www.78NLRvzfIwzacsSvHH4hdZWSkQdHROAk.com

16:27, 07-Mei-13
Grazia Azhura Elfrina..

Kak mnta pin bb x donk...

16:28, 07-Mei-13
Grazia Azhura Elfrina..

Kak Iqbaal cuakep,, mnta pin Bb x donk...

23:14, 07-Mei-13
Aditya noviianto

Bal mnTa nO hp'a dOng. . .
SeMua comate tuh Berjuang tUk dpeTin Nmer Kmu. . .
Tpi Knp kmU sia''in bgitu sja. . .
Qw jnji klo qw dh Punya no hp kmU qw gx akn sbar''in ke lainNya. . .

Nee nO qw 085742375610;

08:11, 08-Mei-13
NOVA RAHMA DIANA

Ayo comate iqbal gabung jd pengikut di @NOVARAHMADIANA

11:58, 08-Mei-13
saskia ci imout

hai iqbaal aku fans bnget cma kmua ??????????????

12:03, 08-Mei-13
NOVIZA HESTY AMALINA

HAAYY ALL.....
COBOY JUNIOR TLONG JADIKAN AU COMMENT SEJATIXA COBOY JUNIOR EA
AU FENS BANGET NIH MA COBOY JUNIOR
RASANYA AU PENGEN MZ.AN MA TLFNAN
TLG TLFN/MZ EA
NIE NMR AU 085 855 351 166
PPLLLLIIIIIEEEEESSSSSSS....... mz au ea........

12:10, 08-Mei-13
hesty

hay all....
coboy junior q ngfenss banget nie ma coboy junir
tlg zmz q eaq di nmr ni085855351166
ppllliiieeessss.......

14:42, 08-Mei-13
iqbaale

soniq .... ini no aq 087726589900 by:iqbal

09:50, 09-Mei-13
vanila

KAK IQBAL YANG GANTEEEEEENG BANGET MINTA NOMOR NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNGGGGG PLIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSS YACHHHHHHHH'

11:03, 09-Mei-13
rima

halooo.......

iqbal semoga sukses yach.

12:20, 09-Mei-13
kalista

eh iqbal qw mnta number u dong,plisss!!!!

13:20, 09-Mei-13
m

kk iqbaal aku cinta banget ma kk I LOVE YOU DARI LAURA ANGELA

14:13, 09-Mei-13
CINDI

HALO IQBAL KAMULAGIH AP

14:15, 09-Mei-13
CINDI

DINER

18:50, 09-Mei-13
monika gita daliana simanjuntak

bastian aku minta no kmu donk plizzzzzzzz ku gc bkl ksh k siapa-siapa

20:11, 09-Mei-13
DESY

MALEM BAAL,,

07:50, 10-Mei-13
MARISA

Kapan chi Coboy Junior Mnggung di Sulawesi selatan (Toraja utara)
















11:41, 10-Mei-13
asyifa

hai coboy junior semoga km sukses teruzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

12:22, 10-Mei-13
RYMA

BALEE DATANG YHH KE BERAU AKU PENGEN BNGET ... TPI AKU JANJI AKU BKAL NONTON FILM KMU SM TEMEN KMUU DI SURABAYA TGL 5 JUNI KNN ???

17:57, 10-Mei-13
bimo fajrian yadiska

lagi ngapain dek

18:13, 10-Mei-13
muthia primadanti khairunnisa

hai kak iqbaal lagi ngapain





































































19:16, 10-Mei-13
Nurul Otavanda

Hy Coboy Junior semoga kalian sukses dari karirnya....

19:24, 10-Mei-13
aulia salsabila

Kak kapan jalan-jalan ke sulawesi barat, kakak ganteng banget aku fans berat kakak loh

12:32, 11-Mei-13
ifha cynk iqbal

bal qw bleh minta no phe mue gk nich no qw 085791043020

12:50, 11-Mei-13
WIWIK SURYANA

EHM............,HAY IQBAL COBOY JUNIOR NEY AQ WIWIK ANK PEKAN BARU,KTA BLEH KNALAN NDAK?,AQ NEY NGEVENS BGT LHO MA KM?

16:36, 11-Mei-13
oris

ka aq bleh mnta no.a ga ??
ka aq mnta nma fb donk ..

17:35, 11-Mei-13
elviera comate

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





17:35, 11-Mei-13
elviera comate

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





17:35, 11-Mei-13
elviera comate

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





18:17, 11-Mei-13
Yunia L.M

Iqbaal plizzz minta nomernnya donk kan km baik ,keren,ganteng ini nmrku 083831380137

Please ya qu mohon

09:54, 12-Mei-13
dinda tu imuts

blh main ke rmh ga' bal

14:40, 12-Mei-13
putri and rendy

kak iqbal boleh mintak no hp npha DEMI COMET COBOY JUNIOR ILOVE YUUU BY;rendy and putri di medan no hp;087868630698.NE NO RENDY NO HP;087768212052 putri

15:20, 12-Mei-13
Afaninna

Kak iqbaale keren bgt Dech
by: Affanin

15:47, 12-Mei-13
KIRANI SONIQ

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

15:47, 12-Mei-13
KIRANI SONIQ

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

15:48, 12-Mei-13
KIRANI SONIQ

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

15:59, 12-Mei-13
KIRANI SONIQ

Hy kk iqbaal ak pngen nanya ni no'a kk bkn 0857*****3*5
tlng jwb plissssssssssssssssss

18:33, 12-Mei-13
renitan

eh ... iqbal mnurut q cocok bnget low ma bella winxs

06:04, 13-Mei-13
Rarah,,,,,,,,,

Asalammulaikum nie rarah dari bandung rara cuman pengen minta no hp nya........

15:48, 15-Mei-13
Melati

Hy

15:53, 15-Mei-13
miomi ayu syiffa

hy buat kak iqbal moga selalu di hati para comet termasuk aq dan lbh top markoto yes eyes eyes muach

22:26, 15-Mei-13
yanti lubis

kk baale aq blh minta nope u gx

16:11, 17-Mei-13
NOVA RAHMA DIANA

K telp ke no hp ku yg bru:085752236375 krn yg:081256655073 itu punx papi aq!

18:42, 17-Mei-13
Shinta amalia

kak iqbal boleh aku minta nomor nya nggak,aku janji nggak akan ngasih siapa2. 081250510199. itu tadi nomor aku.

19:08, 17-Mei-13
NOVA R.D

K ni no aq yg asli:085752236375

19:16, 17-Mei-13
CELENIA JENIFER LEE

HY

19:40, 17-Mei-13
CLEOPATRA ANISSA

Hy..............

16:20, 18-Mei-13
shafa cantik

Kak idah hamidah aku boleh gak minta no.kakak iqbal?please

16:21, 18-Mei-13
shafa cantik

Kak idah hamidah aku boleh gak minta no.kakak iqbal?please

08:55, 20-Mei-13
nur hidayah

Bal smg coboy jr makin sukses makin banyak comatenya

14:12, 20-Mei-13
aisya adella

cie-cie kamu udah punya pacar ya kamu mau gak jadi pacar aku plis

22:02, 20-Mei-13
irma soniq sjt

kk bale cwkny jelk bangt lebh manis ak lg

09:18, 23-Mei-13
iqbaal

nie nope aq 089675035881

15:11, 23-Mei-13
luna lia

HY CJR semoga kalian sukses iia (amin)an makin banyak comeet iia
froom
@lunalia1

10:19, 25-Mei-13
alvi

kamu jahat banget bal

16:26, 26-Mei-13
GEG'h zinta

hy iqbal mnta nopez nya donk

09:55, 27-Mei-13
Indah love cjr

Hy baale minta no kamu donk sms ke 085328290435 pliz aku tunggu

12:10, 27-Mei-13
Dhea

Kak aq sayang banget ama km, km maukan jadi pacarku

22:56, 27-Mei-13
Revani sonoq 4ever

Iqbal mu mkn pa cih qo bisa ganteng kyk gtu. Bleh donk ku mntk nomor mu ku janji deh gc bkl kasih cpa" deh ku berani sumpah demi Allah deh bal ne nomor Hp ku bal 085753579601 law mu gc ngasih mu jahat bngt sm fans kmu sendri

11:36, 30-Mei-13
mita

ka dateng ya kerumah aku di rt 05 rw 014 cengkareng jakara barat

16:40, 30-Mei-13
idah hamidah

miqum....
iqbaal nich q pasti tau dong q siapa?
Q kan mantan pacar km?
Iqbaal,komentarin dong,comate+soniq?
Kapan km mau pacaran lgh sm q?
Owh...ya.
Iqbaal,kalau bisa besok kita main yu,disekolahan q?
Kalau mau nanti besok q tunggu disekolahan q?
I LOVE YOU iqbaal yg q sayang?
Comen yah?
Hehhehheh

16:45, 30-Mei-13
idah hamidah

iqbaal,km mau gk nerima q jadi pacar km?
Kalau emang mau,km sms q yah?
Emzz.....
Idah akan selalu sayang iqbaal?

11:11, 01-Jun-13
fara fadila

wah iqbal ganteng bangetz!!,
aku dah dri dlu ngefanz ma kmu iqbal,
aku minta no tlp nya donk pliiiz,
janji dech ngk bakal di sebarin.



I LOVE YOU IQBAL


COBOY JUNIOR FOR COMET ^_^

11:12, 01-Jun-13
fara fadila

wah iqbal ganteng bangetz!!,
aku dah dri dlu ngefanz ma kmu iqbal,
aku minta no tlp nya donk pliiiz,
janji dech ngk bakal di sebarin.



I LOVE YOU IQBAL


COBOY JUNIOR FOR COMET ^_^

22:20, 02-Jun-13
Anti

Hy

11:22, 03-Jun-13
Firda dari jateng

Assalammu'alaikum wr.wb gmn kbrmu bal sehat kan iqbal q blh mnt nmr hpmu ngk klo blh mx ke nmr ni y 082325160023

13:42, 03-Jun-13
Virda jateng comet yg setia

Assalammu'alaikum wr.wb lg apa iqbal q ngefens ama kmu kpn y kt bs ketemu d jateng q kepengen ktmu kmu kpn kmu mau dtng ke jateng q tunggu y d jateng by:virda comet sejati I Love you coboy junior 4ever

21:39, 03-Jun-13
Sakinah

Bal aq penz brat musmile
bleh ngak q mnta no hp mu
plizzzz

15:47, 04-Jun-13
dina

woii...
pada gr baungeut sic jadi
orang...
iqbal mana mungkin mau kasi
namor dia ke kalaian
yang gak jls
identitasnya...

15:52, 04-Jun-13
elvyastuti iqbal'lovers

iqbal q ng'fanz bgt ma kmu , klox'q bsa ktemu kmu q bkl snng bgt

15:57, 04-Jun-13
dina salmina

woii...
jangan ppada gr...
deh semuanya...
mana mungkin sc iqbal
mau kasi no hp nya...
sm kalian yg gx
jls idntitasnya...
mknya jd orng jangan GR...

18:47, 04-Jun-13
apriliyana zahara

iii iqbalnyaa kece bangeet ;0

08:47, 10-Jun-13
maria temen dari sulawesi tengah

slamat pagi kakak yang paling ganteng sedunia aku boleh tidak bilang sama kakak kalau kakak itu ganteng cuman ini pesan buata kakak iqbal semoga coboy junior sukseeeeeeeeeeee...?

08:50, 10-Jun-13
maria

boleh gak mita nomr tefonya kalau tidak aku tidak paksa

09:57, 10-Jun-13
mutiara commate sjt

Ass wr wb kak kece badai keren hmmmm semoga kak sll ganteng lebih banyak fans dan masuk surga amin ya allah dah dah bye mutiar romadona in palembang anak pengusaha tenda rames

12:57, 12-Jun-13
Putri

GWS Kak ALE moga cepet sembuh ya smile bantu do'a ya Comate N Soniq

07:18, 13-Jun-13
Dhyta indah sari

kak iqbal ganteng banget dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......
..

07:20, 13-Jun-13
Dhyta indah sari

kak minta pin BBx dong

21:51, 14-Jun-13
esti hida sari

ya ampunn mr.behel ganteng amat sihh...???

apa sieh rahasianya???

13:52, 16-Jun-13
idah hamidah

miqum..
hay.....iqbaal.
Apa kabarmu?
Semoga kamu baik" ajh.
Iqbaal,semangat terus yah,walau pun kita sudah berpisah,kita kan bisa jadi teman.
Iqbaal komentarin dong comate+soniq kasihan,dan sms aku jg.
kamu jgn berantem lagih yah sm bastian?
Emz....
Tadi ada yg mati sms ke aku katanya soniq,namanya santika noor pastimah rumahnya disurabaya jalan ketapang no.13 surabaya.
Kasihan km ke sanah yah sm coboy junior,katanya sich dia udah sakit selama 2 bulan,owh...ya kalau mau sms q knpp hp q yah,yg no.hp-nya yg inih.
085*********230.
q tunggu yah.
nanti besok kita ketemu ditaman dekat rumah q.
Bay.......
Miqum

20:29, 16-Jun-13
fadhela

smg maju terus ya...coboy junior suksesssss..........

23:37, 18-Jun-13
warda

balll,,kmuw imoute bgt sih q smpek jtuh cinta

10:38, 21-Jun-13
Wanda

Minta nope kmu dong..
Kalo kamu Gk mau ngasiH brarti kamu bukan IqBal yng dlu lgi..kamu skArang dah sombong...

11:50, 21-Jun-13
keila meilani

ka iqbal aku minta no km donkc

16:12, 21-Jun-13
Junita

Kak Iqbal minta nmr nya dong please. . .^_^

00:03, 22-Jun-13
Mitha imuet

Ka iqbaal bleh minta no hp ka aldy,ka bastian,ka kiki,sm no hp nya ka iqbaal!ksih y ka pliz mitha janji ndk akan ksih tau spa2 pliz y ka!nnti krim k no ini y 082254103629 plis y!by:MITHA dri Samarinda

14:24, 22-Jun-13
Mitha imuet

Ka iqbaal mna no'a sdah mitha tnggu tpi ndk ad no'a yg terkirim ke hp mitha!ka iqbaal pliz krim no ka iqbaal,am ka aldy,bastian,kiki.pliz y ka,kaka2 coboy junior pda ganteng semua apalagi ka iqbaal am ka aldy beh kren hbiz dah!

Ka iqbaa blz y pliz kaka yg sholeha!

Nnti krim ke no ini y 082254103629

Salam untk coboy junior y!by:mitha dri Samarinda

Mitha tnggu no'a ock!
Fans sejati dri samarinda ulu

18:46, 22-Jun-13
Novi wulan dari

hy

14:00, 23-Jun-13
Ananda

Kak iQbAl gNtNg bNgEtTzZT dEkH Qu mNtA NoVe nY dOnG kA ,,kKaK gNtEnG bnGeT sIcH dAn SlEkh BnGeT

14:08, 23-Jun-13
nofi fitria

iqbaall aku ngefans bgt sama km,,kpn km konser ke cilacap

16:13, 23-Jun-13
Yuyun jhie

Coreeeeeeee all

09:54, 24-Jun-13
olivia

Putar lagi

11:28, 24-Jun-13
ANGGI DAN DEVIA COMET SEJATI

KAKAK DARI CJR MINTA NOPE NYA DONG
BLS YA PLISSSS

11:31, 24-Jun-13
COMET SEJATI

KAKAK IQBAAL MINTA NOPENYA DONGK









PLISSSS

20:49, 24-Jun-13
nurul azizah

bale' minta nmr hpnya dong

plisssss

22:27, 24-Jun-13
angelina zuchra

coboy junior dateng dong ke sawah lunto tepatnya di padang sumatera barat pleeeeeeeeeeeaaas

01:36, 25-Jun-13
upxsmdqv

akxnbtfptubut, http://www.mupsdobdop.com rsdxsszvfw

09:28, 25-Jun-13
salsabila.a

kak boleh mita nohp ga plis aku kasih nih no hp ku 085772178320

09:32, 25-Jun-13
salsabila.a

kak boleh mita nohp kak nih aku kasih sekarang no np ku 085772178320

09:42, 25-Jun-13
salsa bila

kak sebenernya rmh kak dimana si

09:42, 25-Jun-13
salsa bila

kak sebenernya rmh kak dimana si

09:43, 25-Jun-13
salsa bila

kak iqbal sebenarnya rumah kak dimana si

13:29, 25-Jun-13
Firdha salsabila

Hyy iqbaal tolong donk bls ke nope ini ya 089601765881

15:04, 25-Jun-13
ulfi

kk minta nope.a dong

17:00, 25-Jun-13
nucke,anak bangka

eh coboy junior gak usah pelit sama comete,comete mintak nmr hp nya dikasih donk
semua artis tu cuma d'depan wartawan aja baik,dibelakang nya pelit
kalok mau komentar ini pin ny 2852b570

17:39, 25-Jun-13
Aulia imuet

Eh nukce kmu jngan gitu am cjr,manamungkin artis tu mau ngasih no'a ke comate2 nama'a jga artis d kasih duit brapa mna mngkin dia ngasih smpai kiamat pun ndk bakalan d ksih no'a,smpai nangis darah pn ndk bakalan d ksih!
Eh nikce jngan kya gitu am cjr yg sopan dikit napa!

17:41, 25-Jun-13
Aulia imuet

Eh nukce kmu jngan gitu am cjr,manamungkin artis tu mau ngasih no'a ke comate2 nama'a jga artis d kasih duit brapa mna mngkin dia ngasih smpai kiamat pun ndk bakalan d ksih no'a,smpai nangis darah pn ndk bakalan d ksih!
Eh nikce jngan kya gitu am cjr yg sopan dikit napa!

00:31, 26-Jun-13
anna comete iqball

ka pliss aku minnnta no hp nya dan pin bb nya ya aku yakut yg di bio data itu salah

08:29, 26-Jun-13
maudy aliyyani prakoso.pondok cabe ilir 3

SUKSES BUAT COBOY JUNIOR COMMENT SELALU MENDUKUNG KALIAN SEMUA.......

08:30, 26-Jun-13
maudy aliyyani prakoso.pondok cabe ilir 3

SUKSES BUAT COBOY JUNIOR COMMENT SELALU MENDUKUNG COBOY JUNIOR........

17:12, 26-Jun-13
Silvina

Hay pahc kbr

13:42, 28-Jun-13
Mitha imuetz

Hy ka aldy bleh mnta no hp'a nh
pliszsz

by:mitha imuetz dri samarinda ulu

nnti krim k no in y ka 082254103629

jngan lpa y ka yg ganteng ntar klo ndk krim no'a ka aldy,ka bastian,ka iqbaal,and ka kiki ntar q ejek ni bru tau

14:45, 29-Jun-13
angel & tassya iqbal coboy junior

hai kak iqbal sampe2 kita ngefans banget sama kak iqbal minta nomernya
donk kak iqbal
assalamualaikum kak iqbal

16:33, 29-Jun-13
Dhella Comment selamax

iqbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal u kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bingiiiiiiiiiiiiiiiiiit

16:38, 29-Jun-13
dhella fens IQBAL

ka iqbal kamu ganteng sekali............
aq pengen jd pacar kk..........

16:44, 29-Jun-13
Comment dari YOGYAKARTA

kaka aq anak pesantren di YOGYAKARTA aq mau nanti kk kalau udah lulus SMP kk ikut sm aq y?????????????????

08:32, 30-Jun-13
;D

HI..............
IQBAAL.....
Kata t3m3nQ kamu guanteng b4ng3t lowh
dia ngefens bang3t cm4 kmu
nmax lutviani tm3n d3k3t q.
dah dulu yaaaaa

14:29, 30-Jun-13
Septi fanz nya cowboy junior

Kakak cowboy junior berusaha lah zlalu . Jangan lah menyerah.
Kak iqbal blh mntk nmr hp nya nggak. Kak aldi juga blh enggak mntk nmr hp nya. Kak iqbal dan kak aldi blh mntk nama BB NYA ENGGAK
COWBOY JUNIOR IS THE BEST

09:54, 01-Jul-13
Sofia.febry sonix PKL

Hallo kax Iqbal???ksih no.hp nya dong iqbal ganteng dech ni.no q 081575895483 jangan lupa zmz yyyyyyyy

10:38, 02-Jul-13
Tiwi clallu cHyNk ma cOboy jR

Hy kk iqbal ... Gmna kbr'n shat kn kk ... Kpn kk maen" ke mdan ..
Klu da waktu maen" lach kk medan ...
d mdan kn enk kk ...
Hmmm krim slm jgc y kk ma kk kiki , ma kk aldi , ma kk bastian y kk ...
Hm blh gc kk q mnta no hndphone kk ... Hmm klu gc blh y gc pp k'k kk ...
Klu d ksih krim d no nue z y kk
087768025029
by : wink tiwi

12:49, 02-Jul-13
Mia & triana

Hy iqbal boleh minta no pe nya gk,gk akn sebarin ke cp2 dech,.janji !!! balas ke no ne 087893681017

15:11, 02-Jul-13
ssai lhia-chA

HAI

...COBOY JR.
BOLEH NGGAK AKU MINTA NOPE KAKAK SAMA KAKAK ALDY POKOKNYA SEMUA NYA.....smile

22:34, 03-Jul-13
bila di banyuwangi

hai kk bastian....

qw ngfens bnget ma kk bastian

kalo boleh,qw mnta no hp kak bastian dong
i love u kk bastian

22:45, 03-Jul-13
aina di bwi

hai iqbal.......
kpn maen ke banyuwangi
comet banyuwangi mnunggu kdatangan mu

11:11, 04-Jul-13
Rizky A.

woy,nyadar gak sih itu bukan Iqbaal yang lo komentarin itu!!!!!hehe kna tipu lo sma orang tu

19:32, 04-Jul-13
saffa fans iqbal

ka aku saffa rumah ku d bogor d luliang ny ka d sini banyak yg nunggu k datangan kaka sm cjr ka kalau sempet datengin sekola d leuliang dong yg nama nya sdn leuliang 01 kalau kaka mau k sana bilang k aku fb aku nama nya saffa nack nells sama saffa maylafaza ok makasih ka wassalamualaikum<br /><br /><br />

14:38, 05-Jul-13
Shannon Lorelei

Klo masalah cjr sih jangan diraguin lagi!!Keren"aja pokoknya

12:34, 06-Jul-13
Indra Amri Nessa

Minta nohp k kiki doang

13:50, 07-Jul-13
riesa

mintak nphe.a iqbal donk........

13:52, 07-Jul-13
miey mhief

mkin cekep za,,,,,,,,,,,,,,,,,q ska ma lgu2 mue..............

13:57, 07-Jul-13
komet sejati

Iqbal q minta nonya dong please q g bakalan ngasih ke sapa 2

14:00, 07-Jul-13
KOMET SEJATI KM I LOVE U

Iqbal q minta no nya km dan kiki , BABAS DAN ALDI

05:59, 09-Jul-13
Nisa tunisa ina

Kak sabar yea dan kapan konser di indramayu 1 minta no ya donk plies ni no ku 087828998180

07:39, 09-Jul-13
Shinta pahri anita

As salamualaiqum wr.wb
Kak iqbal aqu nge'fenzZ buanget sma kaka
aku comat dari subang
ka iqbal nanti main ya kesubang
aku boleh gk mnta no hp nya kak iqbal donxxx ?
oh ya ini no hp aqu
087883872944
wasalamualaiqum wr.wb

10:43, 09-Jul-13
ayu sintha & widia

hay kak iqbal boleh mintak no hp dan pin bb nya dong ... janji gk tak kasik ke siapa siapa
ini id line ku kak
aiiusintha
blessssssss
saya dari bali plissssssss
kasik tau no nya donggg
kalok blh pin nya juga dong
hhhhahahahahahhahahaahahhhhahh
folow twiter ku ya kak
@aiiu_shinta

11:04, 09-Jul-13
Nisa tunisa ina

Assalamualaikum wr wb
kak minta nope dong ni no ku087828998180 plies aku soniq and alovers +comet
wassalamualaikum wr wb

11:11, 09-Jul-13
Andi niko dan nisa

Hello salam kenal dari kami kami

11:21, 09-Jul-13
Nti dan nisa soniq clmnya indramayu

Kapan konser di indramayu dan minta nope ka iqbaal kalo gak di kasih juga gpp koq gak maksa

12:26, 09-Jul-13
rafika hasuna

kak iqbal,kak iqbal ganteng bngt sihh?

17:21, 09-Jul-13
alvina damayanti

ka iqball aku fanz ny kmu aku mau mnta nope ny aja blz yuaaa ke no ini :087720104869 .I Love buat ka iqballl aku tunggu yuaa ka

17:23, 09-Jul-13
alvina damayanti

ka iqball aku fanz ny kmu aku mau mnta nope ny aja blz yuaaa ke no ini :087720104869 .I Love buat ka iqballl aku tunggu yuaa ka

07:48, 10-Jul-13
Ina tunisa/nisa tunisa ina comet slmya indra mayu

Hello cemuahh

07:55, 10-Jul-13
Ina tunisa

Hallo

08:01, 10-Jul-13
Nisa

Hello

11:08, 10-Jul-13
CINTA MANTAN PACARNYA ALDI IKBAL BEBEB CINTA


Hai ikbal beleh minta no km g ikbal pleazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzQ minta no km sama aldi bastian kiki y q janji g bakalan ngasih ke siapa - sIAPA MASA CUMAN ADIBA YG KM KASIH SIH GILIRAN KOMET KM G KM KASIH IQBALEEEEEEEE PELIT NIH G KAYA BANG KIKI BLLS KE NO INI 6289671356941

11:11, 10-Jul-13
CINTA MANTAN PACAR NY A ALDI IKBAL BEBEB CINTA

IKBAL PACAR Q BUKAN ADIBA

12:36, 11-Jul-13
noviadana

kak i

12:44, 11-Jul-13
nomey

kak iqbal boleh mintak no hp gak plis aku tadi malam mimpiin kak iqbal aku harap kak iqbal mau njanwab masak aku /comet gak boleh yang boleh cuman adiba doang plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssslsssssssss kak aku comet sejati
plis ya kak ini nomerku 082230071479

12:46, 11-Jul-13
ank benowo

hei bozz kam u kok jelek bngetttttttt

13:40, 11-Jul-13
felly

iqbal boleh minta no hp km sama ank'' cjr yg lain.a gk ??? buat cjr mögà suksés trus yà main döññg k békàsi NI NÖ AQ:089622825406

13:45, 11-Jul-13
felly

hy..... g nyangka ad cowo yg gantengnya kya km;>

21:39, 11-Jul-13
mayra

manusia itu tdk ada yg sempurna. semua manusia pd akhirnya akn meninggal. mslh ganteng,jlk,cantik,tdk cantik,jodoh,dll itu sma ada yg mengatur yaitu ALLAH SWT.

22:42, 11-Jul-13
Putu Regina(denpasar)

Hy kak iqbaal salam kenal y q dari bali,denpasar

05:28, 12-Jul-13
nailal

hayyyyyyyyy iqbaal

11:02, 12-Jul-13
dalin soniq tasik

asiek iqbaal kece banget kaya bidadara yg aku inginkan baal

20:11, 12-Jul-13
Iekha comet jateng

Kx iqbal,aq mnta novenya donx,,, aq janji.demi Allah aq gak akn sbarin nove kakax
klo kakax brsdia ngasih tlg d blz d nve ini eaaaaa089652421879smile

09:30, 13-Jul-13
qorina

kk iqbal hari ini puasagak sekalian aku mau minta no hp kamu janjide aku ga sebarin kesemuaorang.jangan lupa di baleslooooooooo.

09:35, 13-Jul-13
qorina

iqbal kamu ganteng deh oya kamu bukan ganteng lagi udah ganteng.gantengnya selangit

07:25, 14-Jul-13
dika

cox jancox wedokan kabeh kok embat kancane kebagean opo cok
wemetu gc ko coboy junior
lek gak metu tk santet kwe
pileh mati po kuburan
ngerti ra boso jowo ra ngerti goblok

07:30, 14-Jul-13
bobi

jancok gimana sih kmu tu pacar saya juga di embat cox jancok matamu picek qw santet baru tau rasa nanti pilih sakit pa kuburan
tk tunggu di kuburan nanti
jancok wajah kyak kera
sombong lagi
tk tunggu di malang kalu gc datang qw santet

12:58, 14-Jul-13
lusi

miqum kak iqbal lgi pha boleh minta nomer nya gak

13:07, 14-Jul-13
leni slalu syang sma coboy junior

miqum kak iqbal kak boleh minta nomer gp nya


by;leni dri anyar

13:14, 14-Jul-13
leni slalu syang sma coboy junior

coboy junior leni doain semoga rezekinya bertambah terus sehat slalu dan slalu syang sma comet nya kak boleh sya jadi teman kak
kak klo mau sms di nomer ini aja 087771408986

by;leni dri anyar

13:17, 14-Jul-13
lusiana safara

kak iqbal boleh gak jadi teman nya kak iqbal plis ya boleh plisssss

by; lusi dri anyar

11:41, 15-Jul-13
jilan

ini fans berat kk iqbal ka bleh minta pin kk gak bleh ya kpan kka ke haurgeulis di sini bnyak fans

11:46, 15-Jul-13
putriaini

halo kakak coboy junior kapan kakak ke haurgeulis banyak fans

11:49, 15-Jul-13
jilan

kka plis bls dong aku menunggu kka iqbal ka di haurgeulis

15:00, 18-Jul-13
firza

mintak nomornya ?

11:56, 21-Jul-13
dian elisiana putri

assalammualaikum halo kak iqbal boleh kenalan ngak aq anak nganjuk q pengen minta nomor hp kakak donk bwt tmn ngobrol mau jdi temen q ya kak pleazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz............................................................... bnyk fans di nganjuk nich by:dian dari nganjuk

15:17, 25-Jul-13
IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN

Asalamualaikum,,,,,comet 081216006666 √ no aku ya kesampaiankan tapi janji jangan beritahu siapa2

15:29, 25-Jul-13
IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN

.Comet sory aku gak bisa telp semua no itu jadwal show sangat padat apalagi saat ini ada pertemua para comet di surabaya, ,,, jadi maaf aku bru on di blog klau mau lebih deket aku kasiin de noku 081216006666 √

15:31, 25-Jul-13
IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN

Sory sementara aku blom bisa ngasi. No bb

17:38, 31-Jul-13
Selvi Vanessya

aSkUm
Iqballe Aq minta No Km donkk ???
Nie que fans berat Qmue

11:46, 03-Agu-13
sania ayu afifah

kk iqbal aku minta no hpnya dong aku janji gak bakal ngasih tau no hpnya kk iqbal plis

08:32, 04-Agu-13
Salshabilla Andriani

Hallu comate....
numpang on disini yahh hehe....
ada salshalova?????

08:33, 04-Agu-13
Salshabilla Andriani

Hallu para comate...
numpang on disini yahh.
wkwkwk

12:00, 04-Agu-13
saffamaylafaza

iqbal dateng dong k bogor

14:43, 05-Agu-13
salsa dari jambie

AK SYG KAMU SLAMANYA A LOVE YOW

07:53, 11-Agu-13
aldi neymar jr

weee cewe cewe na biar sampai kiamat kw minta nomor hpx iqbal rdk naaa kasihh kw jg,betulan kah'percaya khh

21:24, 11-Agu-13
rizkyfatia(balikpapan)

Ass.kk iqbal aku minta nomor hp kk boleh smile

09:09, 12-Agu-13
yasmin

kak iqbal dateng dong k bks

10:42, 13-Agu-13
yasmin

kak iqbal daftar gak di games.co.id ????? kalo daftar aq add jadi temen aq soalnya pas aq cari nama cjr ada banyak nama iqbalcjr,jadi aq add semua nama iqbal,kalo kakak daftar terima y aq pake nama yasmincomate8 pleassssssssssssss terima y kak

11:28, 13-Agu-13
yasmin

kak iqbal minta alamat rumah donk pleassss

11:20, 19-Agu-13
laras

halo ka iqbaal boleh minta alamat rumah nya donhk pliessssssss

19:48, 20-Agu-13
comed

hai iqbal ........<br />
kak kok pake behel knp to .....<br />
apa gigi nya agak maju to ......<br />
hehehehehehehe ..............

09:11, 21-Agu-13
rika cantik dan angga

hallo kak iqbal boleh knln gk pacar baru d kenalin dong hehehehe

09:13, 21-Agu-13
angka angga dan rika

124gfby321f

09:52, 24-Agu-13
TARISHA SETIA COMATE

kagk makin hari makin kece,ohh ya kagk knpa d'rumah kakag kogk pintu'x ditulis ..... ?????
takut di cubitin banyak org' ya. ohh ya kagk tolong donk blz comentz" dari cometz. soalnya comet kan jga yg mendukung agar cjr menjdi yg terbaik. ngomong" saudara qw ada yg rumahnya 1 komplek sma kakahk loech..

12:58, 26-Agu-13
avril

minta nomer dong

13:52, 31-Agu-13
yasmin

kak iqbaal follback twitt aq yasmin zahirah ok

20:04, 02-Sep-13
tiara intan l.h

iqbal minta no hp nya donk

03:05, 05-Sep-13
febry

iqbal aku blh minta nope.a nggak??? klo nggak blh pin.a aja decksmile
aku janji nggak bahkalan kasih tau ke siapa siapa iqbal

plllliiiiiizzzzzzzsmile

15:00, 06-Sep-13
balqis

pengen foto iqbal

14:25, 11-Sep-13
innhaa soniq

i love you iqbaal

17:36, 22-Sep-13
wanti chibi

ka plis mnta no hp kk


ka emank bener ad admin klo memang bener akuu mau ikut klo misalnya bener ad dua orang yg mau jdi admin temen akuu kan aku tau skollnya ka bella bessara nanti kk hubungin kka bell sambil nungguin kita berdua ajja klo misal kan memank bener ka tolong di bls soalnya ini penting bgt bgi aku dan teman akuu yaa.....???

12:13, 25-Sep-13
ANNY AND DEWY

WKWKWKWKWKWKWK,,,,,
SUKSES TRS AJ DECH,,,,,

17:16, 28-Sep-13
Lini triyanti

ka iqbal ka tanyak donk no hp nya tapi jangan d sini supaya ngk ada orang yang kenal kita rahasiain

17:16, 28-Sep-13
Lini triyanti

ka minta donk no hp nya aku ngk akan sebarin ko pilis

17:17, 28-Sep-13
Lini triyanti

ka minta donk no hp nya ngk akan sebarin kok

22:16, 10-Okt-13
nadia salsa fiana dewi

aku ingin ketemu coboy junior di kudus

22:18, 10-Okt-13
nadia salsa fiana dewi

aku ingin iqbal di kudus

17:26, 16-Okt-13
Sofiatul Munawaroh

Iqbal Minta no hp'a nggak bakal sebarin kok plis bleh yea smile =D

09:25, 03-Nov-13
Dea Gramella

i love you IQBAL,,,

09:26, 03-Nov-13
Dea Gramella

i love you Iqbal,,<3<3

06:47, 10-Nov-13
yida

kak iqbal gantegggggggggggggggg banget

06:51, 10-Nov-13
yida

kak iqbal gantengggggggggggg banget

07:00, 10-Nov-13
nisa comment jogja

minta foto dong plisssssssssssss

07:05, 10-Nov-13
nisa comment jogja

assalamualaikum.
kaka iqbal minta no hpnya dong?

14:05, 11-Nov-13
fira

aku ngepen banged, mau diajak foto2

16:17, 11-Nov-13
nisa commnt jogja

kakak iqbal kakak punya kakak perempuan / laki laki ? jawab yang jujur ya kak iqbal.

16:26, 11-Nov-13
nisa comment jogja

kak iqbal titip salam untuk cjrya...

19:51, 13-Nov-13
Aisyah Silvi Clalu Dukung CJR Slamanya

A7p88u

17:34, 16-Nov-13
putrinandiyani

kk iqbaal minta nove aldi dan kk coboy junior deh peleasee kan aku comate

22:20, 09-Jan-14
mifta

ganteng anget......

15:40, 22-Jan-14
tasya puspita

Kak iqbal aku ngefens banget sama kakak boleh minta nomer nya ga? Kak

15:40, 22-Jan-14
tasya puspita

Kak iqbal aku ngefens banget sama kakak boleh minta nomer nya ga? Kak

17:51, 27-Jan-14
Imelda & Riri di medan

hy kak iqbal kmi ngefans buanget sama kak iqbal loh boleh gk kak kmi minta no hp nya kak ????

17:33, 29-Jan-14
auroraborealis

iqbal mirip saya dkit ya?wkwkwk

www.ramuankita524.blogspot.com/2013/12/cara-alami-mengobati-batuk.html

17:35, 29-Jan-14
auroraborealis

hilap kakantun ua

www.caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

03:46, 01-Peb-14
THE FANDEST BAND

nitip link download lagu The Fandest http://widi-thefandest.mywapblog.com/the-fandest-ku-ingin-kau-kembali-mp3-sin.xhtml

02:06, 05-Peb-14
dicky

mampir aja sob [url=http://cachemp3.com]cachemp3.com[/url]

10:55, 16-Peb-14
Almira Darlin

Untuk kak Iqbale.., gue salut banget sama kamu udah ganteng pinter lagyy.. hehehe smile

10:06, 13-Apr-14
ayu widia

kak kapan main ke cikampek, karawang

11:03, 17-Apr-14
ester diva maharani rose

Untuk kak iqball,minta no hpx yang asli donk.....I am promises...,gak bakal kasih tau siapa sipa.....

13:50, 21-Jun-14
ARMINA

Assalamu'alaikum Iqbaal, good luck buat semua yang kamu perbuat.. biggrin

13:27, 20-Jul-14
Nabilah48

Fotonya bikin aku nge-fly tinggi aja..
I love you Baale *mmuuaaacch

13:33, 20-Jul-14
.:*.:.*.:.*.:.*.:.*:.

Iqbaal, lo buat gue sakit hati aja !!!!!

13:45, 20-Jul-14
Iqbaale

Assalamualaikum comate, nmr hp aku privacy ya.Maaf kalau aku gak ngasih
Thanks ya comate
#baale

21:32, 03-Sep-14
Wafauzia nur fatimah

halo kak iqbal, aku fauzia, SLM KENAL = - )

17:19, 19-Sep-14
aditya jr

kpan cjr ke kediri di sini ngguin cjr kok gc pernah ke kediri tmw jr adit

06:46, 23-Nov-14
intan SoniQ iqbaal

Ko' fotonya sedikit ? :-\
Lagi donkK...! biggrin

06:48, 23-Nov-14
intan SoniQ iqbaal

Ko' fotonya sedikit sih...? :-\
Lagi donkK... ! biggrin

10:28, 26-Nov-14
star el-kassya

foto-x kece abiiiiiiiiiieeeeeeeesszz


dari''''''comate surabaya.sidoarjo

06:47, 14-Des-14
alifia

Cakep...

21:04, 07-Peb-15
salsabil jauzah

kak iqbal memang ganteng banget,qw ngefans banget sama kak iqbal.kak iqbal bzok qw tunggu d BWS iya.byeeeee.....

20:57, 09-Apr-15
Anifa Sabrina

Assalam... kak aku mau nanya yak kak kakak kelas berapa ? oh ya aku fans berat kakak banget wassalam..

14:45, 16-Apr-15
asifah

kak aku boleh gak minta no hp pliss.....ini no aku;081959257393

22:11, 17-Jul-15
reka rahayu

duhhh kamu ganteng amat sih iqbal,aku bisa gak minta nomor hp kamu??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar