Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014

January092014
Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014 Adalah bahasan kita di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi kali ini, setelah kemarin ada permintaan postingan ulang tentang Foto Iqbal Coboy Junior Terbarudari ade-ade kita yang masih muda belia di sekitar Kompleks Rumahku

Memang Akhir-akhir ini memang nama Boyband dari kalangan anak - anak ini kerap sekali muncul di layar TV, kemunculannya mampu menggebrak sisi musical anak yang mungkin hampir bisa di sebut mati suri, walaupun mungkin sudah beda dengan aliran dan tema lagu anak-anak pada masa dulu, sebutlah seperti zamannya Trio Kwek-Kwek, Joshua Suherman, Tina Toon, Agnes Monica Cilik (Kalau Agnes sekarang udah Jebrog) wkwkwkwk, Tasya, Sherina dan masih banyak lagi penyanyi anak - anak yang sangat populer di waktu itu, tapi sekarang ini keluarlah Boy Band yang rata - rata personilnya dari kalangan anak - anak yang sering kita sebut - sebut Coboy Junior. Dan inilah 3 Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru untuk kalian :

Foto Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru
iqbalee-cj.jpg

iqbal-coboy-junior1.jpg

iqbal-coboy-junior.jpg

Itulah Secuil tentang Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru ,yang mana dia ini selalu jadi "Buah Bibir" dan Panutan Para ABG Zaman sekarang loh ! Termasuk ane juga (walau udah tuwir tapi selera musik masih doyan sama lagu-lagu ABG) ha ha ha ha, makanya , Artikel ini di ulas oleh bang Admin khusus untuk ade-ade yang selalu ngebet sama Coboy Junior. Okelah mungkin cuma segitu saja yang dapat ane kasih mengenai Coboy Junior, semoga Bahasan ini bisa bermanfaat

Jangan kemana-mana dulu Gan ! Simak terus SEOSTATS HECK IN, akan banyak lagi Ulasan dan Artikel menarik lainnya kaya:

Biodata WINXS (Bessara)
dan Foto Dan Biodata BeSSara
Biodata Fatin Shidqia Lubis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

671 tanggapan untuk "Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014"

mas1kin pada 10:10 PM, 14-Jan-13

hadir sob... Coboy mang keren

Foto Biodata Coboy Junior pada 05:00 AM, 17-Jan-13

arrow thanks mbah mas1kin udh sudi mampir d blog q ... Mf kalo skrg jrg kunjungan k blog mu... Ma lum... Jrg update nih smile

azahra mutiara putri pada 10:26 AM, 19-Jan-13

hay kak aku fens kakak iqbal dari aku kelas 2 aku nyari foto kakak, kak kalau boleh minta nomor hape nya kakak iqbal dong aku janji gak kan ngasih tau kesiapa sipa deh sumpah mati ni nomor aku kak 085208365831

Sri wahyuningsih pada 04:11 PM, 20-Jan-13

Hay bal aku tu fans banget

nella pada 09:20 PM, 22-Jan-13

Ha iqbaaal bole minta pin bbnya gak janjideh engak ngasih tau siapa siapa

Biodata Winxs pada 09:55 PM, 22-Jan-13

thanks ' all smile

nadia andriani pada 05:04 PM, 24-Jan-13

Iqbal aku minta nomor ya aldi,babas dan kiki donk

Caesaria pada 10:36 PM, 24-Jan-13

Kak iqbal aku juga minta no hp nya donk!

ainun pada 04:20 PM, 25-Jan-13

Kak iqbaal aku minta no hpx donk

anggun pada 05:38 PM, 25-Jan-13

Aldi bastian aku minta nomor kalian donk

sinta pada 04:07 PM, 26-Jan-13

assalamualaikum kak iqbal
bleh minta no hp nya gk

putri ayu ardelia pada 11:05 PM, 26-Jan-13

Kak iqbal aku yg ketemu di bandara itu lho kok aku blm di asep

Comete_Pontianak pada 10:52 AM, 27-Jan-13

ASSALAMMUALAIKUM

.coboy.jr......???

Blas...di no.in 089653904980

soniq & B'star

ira zaira love SONIQ pada 07:38 PM, 28-Jan-13

gantteng yaaaaaaaaaaa

rada pada 03:01 PM, 29-Jan-13

assalamualaikum wr wb
kak iqbal minta nomornya dong
gak bakalan di sebarin deh janji plis ini nomor aku 082370109027

angga pada 06:02 PM, 29-Jan-13

kmu bkin aku skit hti,stelah mlihtmu dngn pcarmu.

shofie pada 06:03 PM, 29-Jan-13

iqbal kece...pengen ketemu lg..!

Comet purwakarta pada 02:33 PM, 30-Jan-13

Aszalamualaikun
kak iqb4l minta n0.ny dongz!

Desy puspita sari pada 02:35 PM, 30-Jan-13

Miqoemz!
, kaka minta n0. Ny dongz !akhu janji gugz bkal d kasihk tw chavha" kok kak! Bner demi allahk pliz minta ea

sonia pada 02:44 PM, 30-Jan-13

bal mintak nomor hpnya dong,please?

Aulia comate sejati pada 04:16 PM, 30-Jan-13

I LOVE YOU CJR
Aku fans berat kamu , kalian memang keren n ganteng , i love you ..

putri bola bekel pada 02:49 PM, 31-Jan-13

Hay! Coboy junior, mudah mudahan kalian, bukan kacang lupa sama kulitnya ya. Amin!

sarina ma'isyach pada 06:05 PM, 31-Jan-13

TOP BGTZZZZZZZZZZZZZZ PKO'X DAChH .....

aulya bububu momo soniq pada 05:30 AM, 01-Feb-13

assalamualaikum,kak iqbaal minta no nya dong,plis

Putri bola bekel berkomentar pada 09:03 AM, 01-Feb-13

Asalamualaikum wr wb kak iqbal boleh minta nomor hp nya nga kalau nga boleh ngapapa berarti aku nga boleh minta nomor hp kak iqbal .wasalammualaikum wr wb

lhaiiilaaa pada 10:42 AM, 01-Feb-13

guuantheng buanggetz,,
.jdhy pngen ktemu ma kakax...

devy pada 12:31 PM, 01-Feb-13

iqbal kamu ganteng banget sih aku jadi ingin ketemu kamu aku boleh minta nomor kamu gak?

rahel comate bekasi pada 05:00 PM, 01-Feb-13

I lOVE Coboy Junior,semoga coboy junior makin maju,kecce badai,dan keren deh...^_^

selvi aprilia pada 08:40 PM, 01-Feb-13

Owch kak iqbaal ganteng banget sich,kece abizzz lg

CANDA CINTA pada 12:50 PM, 02-Feb-13

aku mau kok jadi pcr qm ,q mau mintak no hp kakak ,kakak ganteng sekali , pasti pacar kakak beruntung banget

ela kalistin pada 06:17 PM, 02-Feb-13

kak iqbal..kamu nyangka nggak kalau kak iqbal itu ganteng bgt
boleh nggak aku minta nonya kak iqbal please ..yah..

ela soniq pada 06:37 PM, 02-Feb-13

askum,,kak iqbal makin ganteng aja .
boleh minta' no hp nya nggak.kasih ya kak ke no ku 085758623307
waskum,,

numeta pada 07:18 PM, 02-Feb-13

balee,,minta no hp loe donk???
please!!!
cuma buat gue doank.!

novita nur hasanah pada 11:37 AM, 03-Feb-13

hy,,,kak how are you ?
aku fens nya kak iqbal q kls 6 mau naik smp.klu bleh q minta no hpxa donk .klu bleh mz ke no q ya kak ,pkease ! 087756564397

nanda pada 12:54 PM, 03-Feb-13

mixumz. Kak iqbal q bleh minta n0.a gx. .????pleasee.q jnji gx kn kzh tw yg laen.

adhe permata syafruzar { tata } pada 05:36 PM, 04-Feb-13

bal aq pengen jadi pacar kamu........................

minta nope kamu donk


please...........
i love u

Livia anag t.agung pada 05:36 PM, 05-Feb-13

Azkum,,,
Kakak iqbal ganteng bgtz,,bkin q pngen jdi pcr.mu kakak,,,
Blh gc q mnta no.xa,,,
Klau d blzz d no nie
085736365594

anggita sari pada 07:19 PM, 06-Feb-13

ko iqbale gk maen film hanya kamu shie,mhank nya knpa?

AJENG pada 02:57 PM, 07-Feb-13

''hay kak iqbal q ajeng dari magelang q boleh minta no hp nya gx plis janji gx bakalan q sebarin deh plis yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy q ngeven banget ma kak iqbal
I LOVE YOU

Sucia Levia Ferra pada 04:23 PM, 07-Feb-13

iqbaal ganteng banget biggrin ayo coboy junior go internasional !!!!!!!!

Tiaranika pada 10:25 PM, 07-Feb-13

Bal aq nge-fans bgt ma qmu....
q blh kn mnta no hp qmu plz.... q mhn ?!"

ERIKA MILENIA R pada 04:49 PM, 08-Feb-13

ball setiap q liat kmu d'tV q bermimpi ingin sekali bertmu kmu;and punya noVe kmu.
PliZZzzz.ksi dwonk.

idah hamidah pada 04:52 PM, 08-Feb-13

kalian tau gk kalau iqbaal coboy jr. udah punya pacar baru namanya idah hamidah dari mtsn talaga kalau gk percaya tanya ajh sama iqbaalnya?

Resti pada 10:22 PM, 08-Feb-13

Kak Iqbal minta no. hpnya donk PPPPPPPPPPLLLLLLLLLIIIIIIIIIIZZZZZZZZZ.,Ea kak.,klau dikasih kirim aja ke no. ini:082324465279

heldarachmawati pada 02:46 PM, 09-Feb-13

hahaha....
sdemuanya pada minta no iqbaal.
mana bakalan dikasdih ama iqbaal.....

Mutia / mut juga bisa cimut atau cemumut pada 08:59 AM, 10-Feb-13

Kak iqbal aku mut kaka gk syuting lgi ya kenapa kak?rahasia

wulLant sarhe pada 04:40 PM, 10-Feb-13

Iqbal q minta n0 kamu pliezt ea c0Z ngfEnzt bnget ma kmu. .l0ve ynu iqbal

tisa di cianjur pada 05:10 PM, 11-Feb-13

aku aku minta no kamu donk soalnya aku fans banget sama kamu ,salam sukses yach

Syarah nabilah pada 10:35 PM, 11-Feb-13

Ilovee cjr aku comet sejati

wulan dari madani pada 08:14 AM, 12-Feb-13

hai ikbal

Angel is soniq 4ever pada 01:39 PM, 12-Feb-13

Masa sihh itu pacarnya iqbal

Icha pada 01:27 PM, 13-Feb-13

Hay

Nurul c'lalu chynk iqbaal pada 02:41 PM, 13-Feb-13

Hay iqbaal,aQ comate sejati loch.Aku tuch ngefenz bget sma kamu.Pkok na aku tuh ngefenzzzzz bget ma kmu.Bleh minta nope kmu gk,aku janji gk akan ngsh ke siapa".Pliz ea,kalo bleh tulis aja di fb aku,nama fb ku NURUL C'LALU CHayank iqbal

ciiesa martina pada 03:22 PM, 13-Feb-13

aku minta no ka iqbal dongk,,,,,,,,,,,?

cahya wulan pada 06:18 PM, 13-Feb-13

kak iqbal kmu gantengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
BY:WULAN DI BEKASI

DWI INKA OKTAVIANI pada 06:20 PM, 13-Feb-13

HY........ KAK IQBAL KMU GANTENG BANGET
Q BLH GG MINTA NO HP KMU

BYbiggrinWI DI JAKARTA

lailatulfaizun pada 09:19 PM, 13-Feb-13

met happy valentine

fitri slalu cyang d!a pada 07:53 PM, 14-Feb-13

hyy cjr aqu fensz bngat sma klian apa lg! sma iqball ganteng bngatt.
aldi rambut'a yg bkin ganteng
bastian rambut'a yg gondrong lohh yg buat cwe2 pda klepek2
bang kiki unyu2 dechh

Lusi Lestari pada 10:53 AM, 15-Feb-13

Hay Iqbaal..?
ak Lusi.. ak Ngefens bgt ma km.. blh Mntk Nope.a Gx..?

argiirma pada 01:19 PM, 15-Feb-13

ihhhhhhh ganteng banget ttttttttttttttttttttttttttt

V3lla adja pada 02:00 PM, 16-Feb-13

,.4skum iqbal...
,.qm taw nggx,lw aq itu ngefans bngt cma qm
,.blh nggx aq mnta' nope qm?
,.lw blh krimin adja ya k no ne 082381139884
,.iqbal,qm hruz dkat cma commet!
,.lw nggx,aq do'a in cjr cpat hancur!!!
,.oh iya,pcr bru qm itu jlek bnget cich!
,.nggx co2k tau cma qm
,.yg co2k cma qm itu,hnyalh aq seorank!

rizka pratamy pada 05:30 PM, 16-Feb-13

pa kabar nya cjr bls ke no ni 085270088472

fiki pada 08:36 AM, 17-Feb-13

assalamualaikum kak iqbal

chelly cyank iQbAl pada 02:01 PM, 17-Feb-13

..Kha iqbal minta nove nya donk ,pliez!

Krisna fnas club coboy jr pada 03:45 PM, 17-Feb-13

Assalamualaikum kak blh mnta no hp nya gx plizzz

cinta pada 04:01 PM, 17-Feb-13

ko ga di balas marah sama aku ya marah juga apa apa ko

Ricky prayogi pada 05:28 PM, 17-Feb-13

Gua ricky payogi, buat smuanya kagak usah nagrap dah, mana mao ce iqbal ngsih no hp nya dia, mana ada sejarahnya artis mau conek2an sama fans nya, apalagi fans nya dari kalangan bawah kek gua ini, mungkin ngak kan level dia bilang, mesti sesama artis baru mau dia bagi no hp nya dia, itupun mesti milih kurasa, smua artis sama, sama2 sombong smua, mau protes ni no hp qu 08566369719

nisa pada 06:31 AM, 18-Feb-13

ka iqbal sya fens bgt sma ka iqbal mang rmh ka iqbal dmna

Lupita pada 03:36 PM, 18-Feb-13

Iqbal minta no hp.x dog krna aqu fens buanget'z m kamu... Nhey no hp qu. 085342599416

rossie ana millestiany pada 08:56 AM, 20-Feb-13

I love coboy junior

lia pada 01:49 PM, 20-Feb-13

iqbal kapan dateng k.teluknaga

Eti pada 10:59 PM, 20-Feb-13

Iqbal semangat y buat sekolah na,jngan lupa jaga kesehatan...
Qu eti dari lampung
sukses buat iqbal..

radixa aulia pada 08:57 AM, 21-Feb-13

owh ea kak iqbal pha bener dach punya pacar...!low d blez ni numb ak 087758737443

radixa aulia pada 09:04 AM, 21-Feb-13

kak iqbal ak thu ngefanz banget sama kakax,owh eaw kenapa kakak sekarang gag ikut maend film hanya kamu 2

bima pada 01:37 PM, 21-Feb-13

hayyyy kak iqbal ap kbar

ak blh mnta no hp gk

ini no ak
08979786324

olivia pada 05:11 PM, 21-Feb-13

hy iqbal tw gxxx q tu setiap mlm mimpi km lohhhhhh

olivia pada 05:13 PM, 21-Feb-13

pasih yg km pakay kok km bisa se ganteng itu ?????????????????????????? hmmmm iqbal hati hati ea di australia ... jgn mau ma cewek cewek di sana...

nur pada 05:17 PM, 21-Feb-13

dasar comete bodohhhhhh , pa bgzzzzzzzzzzzzzzz a cjrrrrr tu ..... dah gendut,gigi a ihhhhh........ personil a tu pada sok , sombong,jahat , gxxxx pernah ngehargain comete a ... q dah pernah tuwwwwwww.....

DIANA DI JATIM , pada 05:37 PM, 21-Feb-13

IQbal u krn bngt , au blh gc mnta no u au fens brt u , . .
salam buat semua eaw , . .:-q

Riena pada 01:19 PM, 22-Feb-13

Masukkin dong !semua foto bastian coboy junior Ke gogle.
PlieszZ ...

iqbaal D. Ramadha pada 01:01 PM, 23-Feb-13

I love you soniq and comate ,maaf aku ga bisa kabulin permintaan kalian.

iqbaal d. Ramadhan pada 01:04 PM, 23-Feb-13

ada 2 no yng aku pilih dan akan aku balas.

fitria pada 03:34 PM, 23-Feb-13

kak iqbal ni qw soniq dri banyuwamgi ........kak bleh minta no hp xa gak?

jhey pada 01:48 AM, 24-Feb-13

Mna ad iqball mau nyebarin nmrx,

sonya pada 09:07 AM, 24-Feb-13

kak iqbaal minta no hp nya dong ppllllllllllllllllllliiiiiiiiissssss kak

keyla pada 10:07 AM, 24-Feb-13

iqbal ganteng banget sich boleh minta nomernya enggak kalau boleh kirim ke nomer ini ya 081230971335

Layla pada 10:27 AM, 24-Feb-13

Hy:iqbal knal.kn n5 q layla q fendzt brt dri ngnjuk..q blh mnta no qm nga' c0zt q pngent bngetz xnl ma qm..q brhram qm axn succsezt..xlw m5w blz mz j d no q ni .layla.<089604158195>

triana safitri pada 09:55 AM, 25-Feb-13

ass

kak blh mnt nmr nya gk ?


ini nmr aku

083811687176

triana anisa fitri pada 01:49 PM, 25-Feb-13

enak aja ikbal th pcr aku aku kan fens berat iqbql i love you tou iqbal aku ska kmu iqbal love triana anisa fitri bls pls iqbal aku minta nmr bang kiki aldi bastian

Idha pada 04:40 PM, 25-Feb-13

Assalamu'alaikum..
Iqbal qmu cakp bgt sih,, aku fans berat kmu,, boleh minta no qmu ngga ??

Meli emangk comate sejati pada 05:08 PM, 25-Feb-13

bal bisa mintagk no kamu gagk nie no akk 089618662155 akk tggu ya sms kamu ..........
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssss mntagk no kamu yha ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Annisa nurdiafakih cie catik pke kerudung pada 05:40 PM, 26-Feb-13

ASSALAMU'ALAIKUM

YA ALLAAAAH SEANDAY NYA AKU BERTEMU DENGAN KA
IQBAL RASA SENANG DAN KAGUM


KAK IQBAL AKU PASTI JADI COMET SEJATI

WASSALAMU'ALAIKUM

JANGAN LUPA DI BALESS YAH...........

shalsa billa pada 11:00 AM, 27-Feb-13

ikbal ganteng buanget c!h blh mintk mnr hp ngak nie nmr qu 081267125055 please krm xa ikbal

ikha pada 11:31 AM, 28-Feb-13

ganteng bgt shi...

tary pada 03:26 PM, 28-Feb-13

assalamu alaikum kx iqbal q sonik dari riau kak boleh nanya g apa benar cjr mau bubar krm sms ke no ne 081959858091

cahya pada 03:31 PM, 28-Feb-13

kak pa bnr cjr mau bubar kx

dhia ayu pada 03:32 PM, 28-Feb-13

hy aku dhia aku fans berat kmu...

tary pada 03:58 PM, 28-Feb-13

kak boleh nanya g tapi kx jangn marah ea apa bnar bella winx th pacar nya kax kak minta no kx ea klo kx g mau g apa2 kok

okta pada 09:15 PM, 28-Feb-13

huh ... byk bgt sih yg ngefens am iqbaal
ap ?? ganteng ny ugha

omel pada 12:49 PM, 01-Mar-13

q soniQ dari jateng ,
minta no.a iqbaal donk ,please
!!

085747881604 ni no.a q
janji ngg sering" sms dn telfn dech..

rizkie mawadh. pada 11:29 PM, 01-Mar-13

ass Wr Wb
Ha!! bael ..
qHu ngfenzzzt bgT ama amue q harap cjR bisa ke Tegal Eah.,
Salam Cometz Sejati

santy pada 09:47 AM, 02-Mar-13

iqbal bolh mnt no kmu g, pliz bolh ea
blz ke no ini
085712058548 q ngefns bgt ma kmu.low kmu cnt ma soniq tlog ksh no.nya ea

fadia nadien pada 12:53 PM, 02-Mar-13

hy kak balle. I love coboy junior qw soniq loverz

Novi wulansari ! pada 03:51 PM, 02-Mar-13

Assalamualaiku wr wb !
Hai , iqbaaal ! "bal , cita** km kan mulia bgt tuch ! Mw jd ustad kan ? Klo km mw jd ustad km gk boleh sombong dan nyembunyi'in apapun dari para soniq km ! Termasuk noe km ! " sorry ea bal bkn mksd aq tuk maksa km koQ ! 085707499680

anugrah hafid nasution pada 04:44 PM, 02-Mar-13

hy kak iqbal kapan sihhhhhhhh ke makassar, ohhhhh ia kak bgai mana keadaan para personil coboy junior........ semoga kalian baik2 saja d sna.......... salam buat kluarga

Defina rozita putri pada 07:52 AM, 03-Mar-13

bal minta nomor dong

comate sejati pada 02:44 PM, 03-Mar-13

iqbal mg kmn????

shela pada 03:35 PM, 03-Mar-13

iqbal qmu ganteng bget sh..?

shela pada 03:41 PM, 03-Mar-13

iqbal qmu ganteng bget sh..?

vizkha angrilla pada 05:16 PM, 03-Mar-13

Wowwwww“iqbaal keren banget hemm

Iqbaal dhiafakhri ramadhan pada 07:39 PM, 03-Mar-13

Bal , mungkin aq jg pengen pny noe km ! Tp aq tw koq alasan km gk ngasih noe km ke fans km ! Tp aq akan sabar " kan ank sabar di sayank Allah " semoga aq slah stu org yg beruntung yg bs pny noe hp km ! Amiiiiin ! NoQ: 085707499680

dewi pada 03:24 PM, 04-Mar-13

ka aqu blh minta nomer hp nya ngga

riska pada 03:28 PM, 04-Mar-13

ka aqu blh minta no hp nya nga plizzz kasih donk

ochi COMATE pada 08:16 AM, 05-Mar-13

IHHH,,iqbal cakep banget tambah ngefens ma loe bal

shanty dhewy comet sejati di madura pada 11:36 AM, 05-Mar-13

iqbaal qmo ganten9 bget dhc iqbaal y ampun kpan ea aq ktmu qm0 baal aq pn9en bget ktm qm0 oea aq ckran tn99l d pasar manuk l0h qm0 kc4na e4 sms 4q d0nk ini n0 aq 087849916955

shushaanty comet forever pada 11:45 AM, 05-Mar-13

iqbaa...... qm tuhc keren ganteng baik imut2 gtdhc y allah baal kpan ea aq k3tmu qm0 baal tlon9 sms aq ea in n0 aq 087849916955 tln9 ea plss baal aq td4k akn ksh tw cp2 janji dhc janj1 kan utan9 baal pls....

shanty dhewy comet forever di madura pada 11:48 AM, 05-Mar-13

iqbaal qm0 gateng,ferfek b9et, imut manis.?.ya allah kp4n ea 4q ktm qm0 baal iqbaal' tlon9 sms aq ea in n0 aq 087849916955

Bessara love soniq pada 11:59 AM, 05-Mar-13

Iqbal minta pin bb+nmer hp nya donk
ini nmer aq: 082333355580 kalau kamu kasih nggak bakal aq kasih siapa2 sumpah aq gak bakal ngecewain kamu

Lh!yn_me!lhyn pada 02:45 PM, 05-Mar-13

Kak iqbal kok bs ganteng bget s!icgh. . ,smile

rosa comet makassar pada 02:45 PM, 05-Mar-13

iqbaal kapan-kapan ke makassar donk..!!
disini banyak comet loh,,
terutama sobat-sobat yang ada di skolah yang namanya indah soniq,sarih lovers,sarah princess,masih boanyak banget loh,,
waktu coboy junior ke bosowa, soniq-soniq pada kecewa ma kmu...
I LOVE COBOY JUNIOR

Anissa rahma chibi pada 01:57 PM, 06-Mar-13

Coboy junior emang keren-keren ganteng-ganteng kaya pangeran

dari ka anissa
"istimewa"

Anissa rahma chibi pada 02:01 PM, 06-Mar-13

Coboy junior emang kesukaan kaka apalagi orangnya keren-keren,ganteng-ganteng kayak pangeran

2 jempol
dan
"istimewa"

oktavia1 pada 02:35 PM, 06-Mar-13

, ae balee
ak blh gg minta numb hp km
nie numb hp ku 089609230284
bls yha .......

cindy soniq pada 11:50 PM, 06-Mar-13

kak iqbaal... aq minta no ka2k donk please nie no aq 089685800527

hasna jasmine salsa bila pada 12:24 PM, 07-Mar-13

kak iqbal aku boleh gak kerumah kak iqbal




hasna jasmine salsa bila pada 12:26 PM, 07-Mar-13

kak iqbal balas dong plisssssssssssssssssssssss

dakem pada 12:36 PM, 07-Mar-13

087719486***

no iqbaale

dakem pada 12:36 PM, 07-Mar-13

087719486***


iqbaale

vinna aprilia pada 02:19 PM, 07-Mar-13

iqbal q mnta no qmu blg ea

dian n emy pada 02:29 PM, 07-Mar-13

hey....... bal minta no hpny. donk... please........

Aq cyyang iqbal pada 04:52 PM, 07-Mar-13

Hy kak iqbal aq ngefan bngettttt ma kakak kak aq minta no kakak donk pliees gk akan aq ksi tau ke spa" dech sueeerrrr

kesya pada 12:28 PM, 08-Mar-13

aku suka sama kamu

Regina pada 01:00 PM, 08-Mar-13

Kak Iqbaale gantenggg yaa

idah hamidah pacarnya bastian dan mantan pacar iqbaal pada 02:42 PM, 08-Mar-13

hay....iqbaal...inih aku idah mantan pacar kamu?
Kamu masih ingat aku gk?knpp kamu putusin aku,aku kan sayang banget sama kamu

fitri handayani pada 03:07 PM, 08-Mar-13

kak boleh gak mintak no hp nya aku fans berat mu iqbaal kalo boleh aku sangat senang banget kak. he.....he.....he.....he....

fans nya iqbal pada 07:44 PM, 08-Mar-13

hai iqball,, ini aq orang yg cyang ma kmuee ,.oiy bal aq bisa lbih dka knal ma kmu ngak bal,.

fans ball setia pada 07:51 AM, 09-Mar-13

hai iqbal ni aq fans setia kamu ball minta nope'a donk

bella pada 07:52 AM, 09-Mar-13

hai ball ini aku fans setia kamu minta nopenya donk pleasssss!!

PUTRI pada 09:13 AM, 09-Mar-13

HAI IQBAL KENAPA KAMU SUTING

PUTRI KALIMANTAN pada 09:16 AM, 09-Mar-13

BAL BLEH MNTA NO HP NY GK

stefi pada 10:53 AM, 09-Mar-13

hay balle apa kbr sms donk balle 089669484679 aku punya no kamu loh i love u






Della pada 03:10 PM, 09-Mar-13

ya allah kak iqbaal gnteng bnget sihhh !!
aqqu ngfans bnget sma kak iqbaal
i love you...★

nadhira pada 03:28 PM, 09-Mar-13

kak ini aku comet medan apa kabar kak

hany dan wulan pada 05:22 PM, 09-Mar-13

hay iqbaal aku hany dan wulan adalah fans berat kamu loh........
boleh minta nopenya gak?

idah hamidah pacarnya bastian dan mantan pacar iqbaal pada 05:35 PM, 09-Mar-13

emang iqbaal ituh ganteung banget?kalian mau gk no.hp iqbaal aku punya loh?

Mita Endriana pada 08:23 PM, 09-Mar-13

iqbal ganteng bgt ,,,
bleh minta nope`y gx .... please ,,

Awaliah pada 10:39 AM, 10-Mar-13

Y allah kapan yah q bza ktmu sma coboy jr(Iqbal)..Bal q mnta nope kmu donk..!!'
Pppllliiiiiizzssssss̅̅̅''

finna imutz pada 11:19 AM, 10-Mar-13

kak iqbal ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengbanget fotonx aja udh ganteng apalagi yg sebenarnya kak klo blh minta no hpx donk

dian.....S.O.N.I.Q sejati pada 12:06 PM, 10-Mar-13

assalamu'alaikum....hay iqbal aqw dian dr jateng...apa kabar.iqbal gak cuma jago nyanyi,dance,axting,tp iqbal jg pintar.sebenarnya sii kangen jg gak ngeliat iqbal 1 bulan boleh donk minta no hpnya and pink bb I LOVE YOU IQBAAL CONRATULATIONS TO COBOY JUNIOR AND IBAAL WASSALAMU'ALAIKUM SMGA KITA BISA KTEMU EAA BAALE AMIEEEN........

SONIQ AND COMATE SELAMANYA pada 12:17 PM, 10-Mar-13

kak iqbal tadi malem aqw nonton kak iqbal lho di karnaval sctv, coboy junior pada keren2,ganteng2,kece2,klo kata syahrini cetar membahana .kak iqbaal pakai baju putih sm topi putih kece abizzzz aqw bleh minta no'nya kan kak....???neee no aqw 085713812136 please bales eaaa kak....aqw juga selalu nonton coboy junior show dan coboy junior dii antv...and aqw juga selalu ketawa sendiri kalo ngeliat tingkah kak iqbaal...jangan lupa bales eaaa kak and no hp'nya....see you

hanna,hani,refiza comateesssssssss pada 01:52 PM, 10-Mar-13

mnta nom nya dong kami kn penggemar coboy junior.....bles yhhhha plisssssssssss apalagi sma iqbal.waduh jgn di tanyk lgi dehhh byeeeeeeeeee ....salam dari keluarga batam.batuaji

febi pada 08:23 PM, 10-Mar-13

hahahahah
kacian ngk bsa mntak no nya

febi pada 08:23 PM, 10-Mar-13

hahahahah
kacian ngk bsa mntak no nya

Nabiil_soniq :) :* pada 10:08 PM, 10-Mar-13

Baale ..
‎​ɪ̣̝̇и̣̣̣̣̥v̶̲̥̅̊ɪ̣̝̇†̥ε̲̣̣̣̥ PIN gua Î♈α᪪ªª ..
25F91760

Ayu cllu cetia,, pada 02:41 PM, 11-Mar-13

Ka' jngan lupa cm@ ksehatan jga cpya gx sakit!! Ttp sman9At mnghadap! Plajaran ea ka',,,

rizka pada 04:32 PM, 11-Mar-13

balle kmu guanteng bngt oh iya balle klau blh mnta no nya dong please klau blh zmz di no ini ya 081995281028 buat aku sendiri kok gx akn di sebarin

please......

BELLA GRACEFA AMANDA PUTRI pada 05:04 PM, 11-Mar-13

Kak IQBAL temen ‎​∂ķΰ ngeFANS banget sama kak IQBAL

*asridwirizki :) pada 08:19 PM, 11-Mar-13

iqbal,makan nya apa sih?smile
ko bisa sholeh banget and ganteeeeng banget biggrin hehe,kapan kapan ke Depok ya :*

Ainun nur.. Soniq pada 08:46 AM, 12-Mar-13

... Iqbaale!!!
Gak pernah ngebaales sms lgg nich.... , ya udah gak apa " ..,

fidyaa ana pacar iqbal coboy jr pada 10:50 AM, 12-Mar-13

iqbaaaaaaaaal kamuuuu tambah ganteng nicch aku vens daaaaan comet teeeerberat kamu qatanya kamu punya pacar baru ya sapa ccciih dan aku boleh minta no tlp kamu gak plissssss @ i love iqbal

prapti nur aini pada 12:33 PM, 12-Mar-13

hy iqbal

riris dan nia (comete)from BLITAR>>BUMI BUNG KARNO pada 01:10 PM, 12-Mar-13

SUMPAHH>>>kereeeen abiz. anaknya siapa sichh??
kak iqbal,kapan2 main ke blitar yha ......

RIYAN pada 03:07 PM, 12-Mar-13

HAI IKBAL MINTA NMR HP NYA DONG PLIZZZZZZZZZZZZZZZZ

anis & intan kita berdua pacarnya iqbaal pada 03:47 PM, 12-Mar-13

kak iqbaal sekarang makin ganteng dan tambah unyu unyu dan tambah kece aku boleh gx minta pin bbnya sama nomer hpnya plisssssssssssssssssss kasih yah I love you too kak iqbaal ganteng dech

JANHA pada 04:33 PM, 12-Mar-13

KALO AKUH SEPUPUY IKBAL ENGGA USAH SOMBONG'''''''' NAMAKUH JANHA DIAFAKHRI RAMADHAN NAMI SAME KHAN

JANHA pada 04:33 PM, 12-Mar-13

KALO AKUH SEPUPUY IKBAL ENGGA USAH SOMBONG'''''''' NAMAKUH JANHA DIAFAKHRI RAMADHAN NAMI SAME KHAN

Nurasmi soniq /comate mks. pada 06:31 PM, 12-Mar-13

Ass . . .wr.wb
. . .hy iqbaal km makan apaan sih ko bs ganteng banget !! Jng lupa jg kesehatanx n yg plng penting jng lp sholat !! Klo km nggak keberatan aq minta n0 hp qm dong klo ngga mau ngga pa2 ! Klo mau ni no q 082348574855. Kpn2 ke makassar lg ya .
Wasalam wr.wb

Sitti rahmadhani pada 08:55 PM, 12-Mar-13

Kaka iqbal mnta nmrx donk kaka itu orngx saleh,rajin,pkx suamx ad" sma kaka deh kaka knp hnx kaka indah hamida yng di kasih nmrx sih aku jg mau emngx umur kaka hamida itu brapa sih

chiientha pada 12:47 PM, 13-Mar-13

askumt khag iqbal
blh mnt numbny gx alhau blh krm khe 085712258434f

FANS COBOY JR DARI MEDAN pada 08:57 PM, 13-Mar-13

Eh kak iqbal jgan sombong2 nanti gak da fans ny baru tahu rasa................

sma2 mkn nasi kita koq


jngan mrh ya kak cma bercanda koq
klau mrh cpt tua loh
hehehehehehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

FANS COBOY JR DARI MEDAN pada 09:01 PM, 13-Mar-13

hhhhhhoooooooooorrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaasssssssssssss


COBOY JUNIOR
semangat ya dalam menjalani karir ny

Raethna Ayyue pada 02:02 PM, 14-Mar-13

coboy bezok bulan juni akan ke solo ya............

Hani ashya pada 07:49 PM, 14-Mar-13

Ahhhhhhhhhhhhh iqbal aku sama temen2ku jadi cemburu totalllllllllllllllll sama kamu ihhhhhhhhhh iqbal waktu kamu deketin si bella kami aja cemburu apalagi sekarang kamu deketin shalsaih tambah cemburu deh tapi ap bener sih kamu emang udah punya pacar baru udah ya iqbal aku harap kamu bisa jadi sahabatku

Ashya pada 07:57 PM, 14-Mar-13

Iqbal sumpah aku cemburu banget sama kamu iqbal sahabatku plissss minta nmr nya plissss

Ashya pada 07:59 PM, 14-Mar-13

Iqbal sumpah aku cemburu banget sama kamu iqbal sahabatku plissss minta nmr nya plissss

laditha pada 12:59 AM, 15-Mar-13

kamu terhebat dhee!........

laditha pada 01:08 AM, 15-Mar-13

hay kalo kamu pnx waktu xmx d aku yha ni nmrx aku 085313517635 aku tunggu.........!!~!!!!!!!

makasih...........!!!!!!!!!!????

indri pada 11:46 AM, 15-Mar-13

salam buat iqbal ko nggak tampil di coboy junior show kmrn

tria dan dewi pada 01:19 PM, 15-Mar-13

hay ak comate dari padang ak cemburu nih ma kc iqbal

fisha billa pada 01:21 PM, 15-Mar-13

akkumntagk nopemu ball smile

risma pada 01:26 PM, 15-Mar-13

hayyy

bella winxs pada 02:34 PM, 15-Mar-13

hy iqbaale kamu mau jadi pacar aku ?

Nadianty Luph Iqbaal Dhiafakhri pada 06:28 PM, 15-Mar-13

Ass
Kak aq ng'fans bgt sma kakak (Iqbaal)...
minta nove kakak dong... !!

princesS che~che unyu siy ' comaTe sjaThy pada 07:59 PM, 15-Mar-13

Hay.. coboy jr.. saya comate dari sulawesi tenggara.. butonn bau bau ..


Ya ampuuunn.. coboy jr.. kaLian krenn abiezz.. mnta nomor Hp.x don.k...

Ni nmor q 085398122418

laily love iqbale pada 05:43 AM, 16-Mar-13

bale q ngoleksi foto kmu saat ni foto kmu di hp q dah kurang lebih 200 lebih
AKU SANGAT NGEFES BERAT MA KMU
ak sebel klo liat kmu foto sma fokalis bessara
AKU CEMBURU BALE...

KMU JAGA DIRI YA BALE......

DAH YA


MUACH......

SALAM MANIS BUAT IQBALE GANTENG......

BY: "LAILY MYUT"

Ira nurmadiah pada 09:01 AM, 16-Mar-13

Assalamualaikum...
Hy iqbaal
pa kabar...???

Ira nurmadiah pada 09:06 AM, 16-Mar-13

Assalamualaikum
hy...
Iqbaal...

misya nabila&ririn syah fitri pada 10:24 AM, 16-Mar-13

coba saja coboy junior datang kemedan lagi pasti makin seru lagi aq sangat fans banget sama iqba,aldi,dan bastian senang bganget lah kalau ketemu kalian lagi salam manis buat iqbale yg ganteng banget... by misya nabila

semua komet di sekolah syuhada\medan pada 10:36 AM, 16-Mar-13

kami semua fans banget sama coboy jr kami anak-anak syuhada fans sama iqbal,dan bastian kalau iqbal manis dan ganteng gituh deh,kalau bastian uyu-uyu deh by:dari anak syuhada

silpi pada 01:27 PM, 16-Mar-13

bale aku sayaang kamu sumpaaaahhh dech aku gak bhonx mha kmu

silpi pendukung setia coboy junior pada 01:30 PM, 16-Mar-13

aku doa in supaya coboy junior maki maju

bale aku mau meluk kmu nie aku mau punya no hp kmu donxxx : }

Putri clamanya pada 02:13 PM, 16-Mar-13

Iqbal aq sayanx bngt ma kamu, cma aq yang blech jadi pacar kamu

Putri clamanya pada 02:13 PM, 16-Mar-13

Iqbal aq sayanx bngt ma kamu, cma aq yang blech jadi pacar kamu

karmila dewi pada 03:52 PM, 16-Mar-13

kak iqbal cakepppp bngett c...klau bleh tw ciapa nma pcr kak iqbal,,,,

rafikaa yamin pada 07:10 PM, 16-Mar-13

bal kmu jdi k,sulawesih tengaah

rafikaa yamin pada 07:10 PM, 16-Mar-13

bal kmu jdi k,sulawesih tengaah

andayati nabila pada 01:29 AM, 17-Mar-13

ada foto yg baru gk ?
yg itu aku dah punya

Rini pecinta coboy jr pada 12:20 PM, 17-Mar-13

Aq sk banget sm coboy and chibi aq kepengen dech.?
Kenalan ama ka coboy aq blh nggak minta nox coboy .....

I LOVE COBOY
bls x ka di no ini
085242756423
pleaze..,
by.comate

nita pada 01:05 PM, 17-Mar-13

bal aku blh mnt nmr hp km ini nomer hp ku 081230798535 kalau ngak blh ngkk papa kok ilove you cby jr

mun pada 11:13 AM, 18-Mar-13

kak iqbaal boleh minta pin bb donk <3

ulfa dhia fakhri ramadhdn pada 04:13 PM, 18-Mar-13

kax iqbal dex ulfa cyanx ma kakax

ulfa soniq pada 05:25 PM, 18-Mar-13

i love you kax iqbale

Hendrik pada 10:49 PM, 18-Mar-13

Balle aku blh gabung g ke koboy junior

syarifatul ulum pada 07:50 AM, 19-Mar-13

Hayy.. Kak iqbal yg ganteng aku boleh gak minta no kakak? Tolang di kasih ya

rara soniq iqbaal pada 05:55 PM, 19-Mar-13

baal minta no km donk nie no q
087766403241

putrichtamanyna pada 11:37 PM, 19-Mar-13

assalamualaikum.......?
hy,,,,,,,,,
bale,,,,

putrichtamanyna pada 11:43 PM, 19-Mar-13

assalamualaikum.....?
hy,,,,,,,,,
bale,,,,,,,,,,

Ndda pada 08:03 PM, 20-Mar-13

Hy CjR ,, pha kbarr smua ,, ?' ,, knalin aq nda dari garutt ,,

Hany pada 02:13 PM, 21-Mar-13

Hai iqbal...
q hany dr medan
boleh mnta no qmu coalny q ng3fens bnget ma qmu
ni no q 08137743716
krm ke cini yea

VINISTRA ANTON RIASYAH pada 04:04 PM, 21-Mar-13

assaLLAMU ALAIKUM
kenalin aq anaak ngawi jawa timur aq pengen tau rahasyanya di kejar kejar cewek banyak

chilla pada 04:30 PM, 21-Mar-13

hai iqbal lg apa?

sasyi pada 04:37 PM, 21-Mar-13

iqbal aku ngefans sama km dari kls 2 aku boleh minta pin BB sama nomer telpon mu sumpah demi ALLAH nggak akan ngasih tau siapa siapa ini pin BBku:22A702BC,nomer telpku:087732152157
udah 1 minggu ini aku mimpiin km trs!
sebelumnya makasih ya!!!!!!!!!!!!!
please dikasih ya!!!!!!!!!!!!

dyah yudha m pada 07:21 AM, 22-Mar-13

KAK IQBAL.... AKU PINGIN CURHAT smile

reny octavia pada 12:27 PM, 22-Mar-13

iqballllll qmueee ggggaaannntteenggggggggggggg bgttttttttt.......

aqw doa'n ajha moga" coboy junior sllu axis......

smangat iqballll........
smile

feny gaul pada 01:14 PM, 22-Mar-13

hemzz
itu kan bkan pcar nya................ itu kan kakak nya

nadya anjani pada 03:07 PM, 22-Mar-13

hy bal

Vina Dhiafakhri Ramadhan pada 07:36 PM, 22-Mar-13

Iqbal Aku NgeFens Banget Sama Kamu And Yang Lain Nya Boleh Minta No Hp Nya Ga Plis Bls Ya

Soniq Rita lovers SIDOARJO pada 07:53 PM, 23-Mar-13

Hai.....IQBAL D.R. I LOVE IQBAL

melody pada 07:58 PM, 23-Mar-13

iqbal aq titip salam buat temen temen kmu yeah, & smoga sehat clalu {amin}

nella pada 08:16 AM, 24-Mar-13

km nella anak manukan kulon kawasan{surabaya}???anak kelas 5 A?????

Zahra pada 08:29 AM, 24-Mar-13

Iqbal ganteng banget

berliana pada 08:16 PM, 24-Mar-13

iqbal minta nox donk9dz?

merzi susanti pada 08:16 PM, 24-Mar-13

eemang ya klau jdi seoprang artis jdi rebutan;;; apaalagi iqbal nya anteng bangettttttt

megi I love Iqbaal pada 03:19 PM, 25-Mar-13

iqbaal aku suka ama kamu deh soal nia kamu itu ganteng deh kalau kamu senyum bikin aku jatu sakit deh
I LOVE meliq

lisa pada 07:40 PM, 25-Mar-13

kak ni aq lisa dari bali mnta donk no hp y pliiiiiisssss

lisa pada 07:41 PM, 25-Mar-13

kak mnta no hp y aq lisa dari bali plllliiiiss

siti fatimah A pada 08:53 PM, 25-Mar-13

kakak iqbl aku boleh minta nomer hp kakak iqbal

leny penyatzz pada 08:56 PM, 25-Mar-13

hy iqbal,,kamu pantes dapat pujian dari mereka mereka karna kamu memang anak yng cerdas dan pintar. plus ganteng,,,

Agatha agustin pada 09:10 PM, 25-Mar-13


Minta nomor hpnya donk Please !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ainun pada 12:11 PM, 27-Mar-13

wah kalau iqbal punya pcr aku sama siapa doong.HAHAHAHA ,BERCANDA DEH .

AYUNDA pada 12:12 PM, 27-Mar-13

WAWWWWW IQBAL PUNYA PACAR GX MUNGKIN .

viernha ariezkha anggun derayha pada 01:08 PM, 27-Mar-13

assallamu'alaikum? kak iqbaal aq suka bgt sama kak iqbaal ney n0. aq 087719993297 jgn lupa sholat y kak dan jga ksehatanya klo kak iqbaal sakit nanti comatenya sama soniqnya sedih jgn lupa blez y kak
wassalam

viernha ariezkha anggun derayha pada 01:12 PM, 27-Mar-13

assallamu'alaikum? kak iqbaal aq suka bgt sama kak iqbaal ney n0. aq 087719993297 jgn lupa sholat y kak dan jga ksehatanya klo kak iqbaal sakit nanti comatenya sama soniqnya sedih jgn lupa blez y kak
wassalam

Diva Dhiafakhri pada 10:11 AM, 28-Mar-13

aaaa..... Ganteng, Imut, & wow

NOVA IMUET pada 11:30 AM, 28-Mar-13

assalammualaikum warahmatulahiwabarakatu
K. Ku nova ku pendatang baru,ku ku minta no hp mu yg asli donk k plizzzzz!!!!!!!!!!!!!

NOVA+IMUET pada 11:42 AM, 28-Mar-13

Assalammualaikum
K ku minta no hp mu yg asli ni no aq081256655073

andini selalu cayank iqbale pada 03:03 PM, 28-Mar-13

asalam mualaikum wr wb kak iq aqu mau mnta no qmu. n aqu ngpanzzzzsssssssssss bgt sma qm. ni no aqu 089672852901 n 083874662662. iqbal tlong sms dan hubungi aqu yaaaaaaaaaaaaaa............ i love you

Dayu Dinda Pratiwi. pada 01:12 PM, 29-Mar-13

Bal minta nomornya.aku kelas:4. Ini nomorku:087844553216.

widyha cllu cyanx iqbal pada 03:36 PM, 29-Mar-13

kak iqbal , minta nupe.a kakax donkkk ..please

Indri savitri septiani pada 06:10 PM, 29-Mar-13

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,hay iqbaal,apa kabar,,kalau iqbal pnx pcr trus aku sma spa ,aku sdih lhat kmu pnxa pcr bru,aku berharap spya aku bisa jdi pcr mu,klw kmu ga' mw gak apa2 kok,jangan lpa shalat ya bal,mnta numz ny donk,aku janji ga' akan sbrin numz kmu,nmaku indri savitri septiani
ini numz aku
085272422400,jgan lupa mz aku ya,pliss aku suka sma kmu

cindi pada 02:02 PM, 30-Mar-13

fotonya ddikit bangetz cih ????
tpi ttp kren

amalia wae lh pada 07:43 PM, 30-Mar-13

hay! Iqbal,boleh mnta numZ Hp'y gc???

oktavia suryaningrum pada 07:54 AM, 31-Mar-13

kak iqbal aku sk banget sama kak iqbal tolong ya sms di nomor ini 03178415930 plis kak iqbal ilov

oktavia suryaningrum pada 07:57 AM, 31-Mar-13

kak iqbal aku suka banget sama kak iqbal tolong ya sms di nomor ini 03178415930 thank you ilove you kak iqbal
dari komet di sidoarjo (oktavia suryaningrum)

Zahra pada 03:18 PM, 31-Mar-13

Iqbal Kamu ganneng banget deh,nnti aku,jadi suka sma Kamu hehehe

Zahra pada 03:39 PM, 31-Mar-13

iiiiiiiiii........... Ganteng banget seh****** mimpi Ku tercapai juga bal aku,boleh mnta no hp Kamu gag

enji .towere pada 11:14 AM, 01-Apr-13

Hy iqbalee

Anya Soniq Forever pada 02:07 PM, 01-Apr-13

eh kata sepupunya iqbaal iqbaal tu gx pake bb bb nya di pake teh ody

INDI fatimah zaharah pada 02:52 PM, 01-Apr-13

hai kak iqbal aku boleh kenalan nggak sama kakak terus kakak kok ngak main di film hanya kamu sih bales dong

fitri coment sejati coboy junior pada 07:57 PM, 01-Apr-13

iqbal...........??????
denger denger kmu mau keluar dari boybendnya eah .......

pleas kmu jngan keluar eah
que minta nomer hp kmu ougt ...

moga coboy junior selalu sukses and bnya coment yg mendukung kmu oke ....

zainiyah afifah pada 08:50 AM, 02-Apr-13

HY kak iqbal boleh minta no nya gak kita ngefens banget smaa kak iqball,plies boleh ya kak

Oktary pada 09:16 AM, 02-Apr-13

Pagi ?
Baale kox kamu bisa sholeh gitu sih ,gax ada artis kecil yg kaya kamu & aq terinspirasi banget ma kamu. Konser dong di lampung comet dah nungguin coboy jr nieh.

NOVA LOVE SONIQ pada 12:46 PM, 02-Apr-13

k ku minta no hp cwk mu y

aulia pada 06:18 PM, 02-Apr-13

kak ak boleh tanya sekarang kakak punya pin bb

ayang cinta coboy junior pada 09:23 PM, 02-Apr-13

iqbal minta n hp x d0nk nie t0l0nk blz yah k n0 hp nie
08562070542
aku fens bnget sma kalian please. . . .blz yh kak iqbl

savitri pada 10:24 AM, 04-Apr-13

iqbal km gemesin dehhhh

echy pada 03:11 PM, 04-Apr-13

cjr gak setiap perform gak hanya memperlihat k.gantengannya tapi mereka juga memperlihat bakat yang mereka miliki. semangat yaa cjr dalam hal apapun...

dina ayu pada 03:47 PM, 04-Apr-13

coboy junior tai,,,,,,,,,,,,,
masih kecil aja udh nyanyiin cinta2an!!!!!!!!!!!!!!11
BUBARKAN COBOY JUNIOR!!!!!!!!!!!

dina ayu pada 03:49 PM, 04-Apr-13

coboy junior tai,,,,,,,,,,,,,
masih kecil aja udh nyanyiin cinta2an!!!!!!!!!!!!!!11
BUBARKAN COBOY JUNIOR!!!!!!!!!!!

DINA AYUI pada 03:52 PM, 04-Apr-13

IQBAL, BASTIAN,,,,,,,,
MAU GAK NGENJOTIN AKU???
NGENTOT YUK.......
PASTI KONTOL BASTIAN AMA IQBAL MULUS DAN BESAR.....
AKU MAU ISEP2 SAMPE AKU,BASTIAN, DAN IQBAL PUAS.....
HAHAHAHHAHAHA..................

hernawati sangrila noela pada 12:06 PM, 05-Apr-13

kakak........aku sayang banget sama kakak dari pertama cjr diundang

FITA FATIMAH pada 12:49 PM, 05-Apr-13

KAK AKU SUKA BGTZ SIH KAK KALO KAKAK PACARAN,ILOVE U

chika amalda pada 01:15 PM, 05-Apr-13

aku minta nove nyabastian bolehgak
atau pin bb

nabila clalu cynk COMED CLAMAX pada 06:53 PM, 05-Apr-13

iqbal qw blh gc mntk nox kmu qw pngn bngtz smsan ma kmu lw qw pnyk no mu qw gc akn ngasik k orng lain bal nhi no qqw 089619979101

aprillia bdg slalu menunggu cjr pada 08:02 AM, 06-Apr-13

cjr ingat kalian jangan sbg ni nope aku tar kmu sms ke nope ini083820559038 ya

lyvia harviyanda sragen pada 09:04 AM, 07-Apr-13

aku pengen deh ketemu iqbal,karna ia pesemangat tapi dengar2 ia dekat sama salsa winkss cemburu sih gak.iqbal semangat untuk jalani hidup disini aku doakan kamu bisa seprti lagu cherrybelle aku pasti bisa.dada......

angel pada 09:47 AM, 07-Apr-13

iqbal ganteng banget

melva pada 01:30 PM, 07-Apr-13

bleh minta pin bb ya gk

yossi shie cweg cimate pada 03:33 PM, 07-Apr-13

aku gk mau apa2 cman mw bilang ke anak2 cjr kapan2 konser yah di PALEMBANG

YOSSI shie cweg COMATE pada 03:36 PM, 07-Apr-13

AKU GAK MAU APA2 no hp kek ap kek it kek aku cman mau bilang sama anak2 coboy kpan2 konser yahhh di PALEMBANG ''''
di sniie bnyak comate ap lgiiiiie soniq

muna dan renty pada 09:06 PM, 07-Apr-13

iqbale mkin gnteng bnget mz q ya baale no q 085706562900 itu sja asalamualaikum jngan lpa di blz.>....

preti pada 09:42 PM, 07-Apr-13

ka iqbal mang boleh ya gagahnya....

preti camelaini pada 09:44 PM, 07-Apr-13

kak iqbal gagah bangets sech...

ida ayuk wulandari pada 04:53 PM, 09-Apr-13

iqbaal adelia itu siapa kamu aku minta no yang baru

feby jessica anggreini pada 05:00 PM, 09-Apr-13

Ka iqbal ganteng amat deh siapa Ɣ∂Ϟƍ bisa ngalahin kk aduh ka seumur hidup q cuman Ӄα̇̇̇̊♍u Ɣ∂Ϟƍ paling ganteng

lingga dan naila pada 08:46 PM, 09-Apr-13

iqbal aku sama teme di rumah aku elov cjr comet dan minta nomer kamu iqbal sama disana

Niesha Aqobien SONIQ pada 03:03 PM, 10-Apr-13

Ass.......
kak iqbaal,q boleh gak jd sobat ka2,q ingin kak iqbaal biesa dtng k'sudan dan konser di sudan.Buat kaka,jg drie dan q slalu doakan kak iqbaal s'hat slalu,kaka q blh mnta no hp kak iqbaal gak,q mohon kaka bles ya,nie no hp q kaka 089696734491.

omel pada 06:37 PM, 11-Apr-13

assalamu'alaikum wr.wb

iqbaal lagi ngpain ..?
lgi belajar y.. ma'af klo ganggu..

iqbaal..
q mau minta do'any ..soalny sbntar lagi q da UN ..smoga q bisa luluz ..SEMANGAT

CJR..
kapan kapan manggung di jateng yh..
insyaallah q nonton
terimakasih atas waktuny

wassalamu'amualaikum wr.wb

Anisa nursapitri pada 09:25 PM, 11-Apr-13

Iqbaal blh minta nox km ama nox hp ya aldy,bastian,kiki
ini nox hp ya aku
085753513577

upa uzi pada 06:28 AM, 12-Apr-13

k ikbal minta no hpnya....

afiyyah salsabilla pada 12:30 PM, 12-Apr-13

k iqbal minta nomor televonnya donk

aisyah fahkira pada 12:32 PM, 12-Apr-13

k iqbal minta ttd nya donk ama nomor hp nya

mia kamila pada 12:38 PM, 12-Apr-13

k boleh ga minta nomor televonnya

vina lestari pada 01:30 PM, 12-Apr-13

halo ikbal apa kabar ikbal kok ganteng kali mintg no hp plis

WIINA HAERANIIE pada 02:18 PM, 12-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM . kak boleh gak mnta no hp coboy junior donkk ,,, pliiizzzt smilewink

SHALMA FITRIANI pada 02:21 PM, 12-Apr-13

ASSALAMUAALAIKUM KAK boleh gak aku minta no hp kak iqbal pliiiiizzzzz >

rara novianti pada 03:13 PM, 12-Apr-13

kaka iqbal aq minta nmo nya dong sama pin bb nya pliz eaaaaaa.
sama no coboy yG lain ya pliz ;

munawwaroh pada 03:29 PM, 12-Apr-13

ASSALAMU'ALAIKUM "seandainya,aku bisa bertemu dengan coboy junior aku akan senang banget dan aku akan jadi comate sejati".


JAZ KIDDING
huhhhh,,, cman brcanda

Nurjannah pada 08:00 AM, 13-Apr-13

Assalamualaikum Wr. Wb.
Iqbal,, aq ngefenz bngt sm qm. Aq pngen bngt mnta no qm bal. Tpi,, aq nydar itu mngkn hrpan yg ngga' ksampaian. Aq slalu brdo'a smoga qm bal slalu sehat dan sukses dlm b'karir. CJR slalu sukses.... Smoga aq jdi org yg b'untng yg bs dptin no qm, amien. Ini no aq 085823002076 blz ya.....!

I_Maey comate s^jatie pada 11:14 AM, 13-Apr-13

hayz....
iqbale bleh gak aku minta no.hp km,,,???
please minta donk...smile

RAHMI:comat's pada 05:23 PM, 13-Apr-13

Asalam mualaikum.ka iqbaal aku nye fans sama kaka.kata ku kaka tuh paling ganteng di dunia ini

nani sugiarti pada 06:02 PM, 13-Apr-13

kak minta nomernyA donk piss aku comet dari kb indramayu nomer aku 082318143017

Vina Dywanti pada 06:23 AM, 14-Apr-13

Hai Ball Aku NgeFens Banget Sama Kamu Aku Minta No Hp Nya Dong Ni No Aku 089699853379 Ya Allah Aku Berhap Iqbal Sms Amin....

Vina SoniQ Iqbaale pada 06:36 AM, 14-Apr-13

Assalamualaikum Aku NgeFens Banget4 Sama Kamu Aku Kepingin Banget Ketemu Sama Kamu 089699853379 Itu Ku Aku Mohon Banget Kamu Sms Aku Plis Assalamualaikum...

Anak Palumbon Sari 2 Karawang Timur pada 06:45 AM, 14-Apr-13

Asalamualaikum Aku Dan Sahabat NgeFens Sama Kamu Dan Ada Banyak Salam Loch....

Salma Dan Vina SoniQ Karawang pada 06:54 AM, 14-Apr-13

Assalamualaikum Wr Wb Iqbal Kapan Mau Manggung Di Karawang Lagi Kalau Mau Hubungi Kami Ya 089699853379 Karena Kami Berdua Ingin Ketemu Kamu Dan Personil Yang Lain Nya Assalamualaikum

cinta pada 10:02 AM, 14-Apr-13

hai kak aku fens berat kamu kalau boleh minta nomor hp nya dong

citra pada 10:07 AM, 14-Apr-13

hai kak lagi ngapain

difa lestari yg ngefens ma iqbal pada 11:18 AM, 14-Apr-13

iqbal kamu ganteng banget ku suka m kamu

siti nuraeni pada 12:10 PM, 14-Apr-13

ass.. ball mntta nv km0e nappee.. kmu kgak ksihan ame fans* km0e..???

siti nuraeni pada 12:14 PM, 14-Apr-13

bal kta smua tau kmu artiss v kmu hrus pduli sma smua fans* kmu.. tlong hargain kta smua....:'( nie nv aq.. 089658405634

amel pada 02:27 PM, 14-Apr-13

kak minta no hp nya

Nur AFNI IQBAL SONIq pada 02:31 PM, 16-Apr-13

Assalamu aleikum Wapamatullahi wabarakatu

BisMILLAHi Rahmanirrahim
kak iqbal blh ngga minta nm hp. Kak iqbal masi ingat ngga ama ZhITYA DIA KAkak SEPU
PU ku0 loh nsmile SALAM UNTUk PERSONI COBOY INI N q 085 298 116 476 BÅI(;-()

{N¤^@&§¤N!K} pada 05:30 PM, 16-Apr-13

K bls donk comete aq!!
K kenapa k pacaran padahal pacaran itu di larang oleh agama islam!! Lebih baik k temanan aja dulu!!

+NOVA&IQBAL+ pada 05:33 PM, 16-Apr-13

k ni no hp aq sms y=08521256655073!
Jangan lupa sms aq y k

NOVA comete sejati k iqbal pada 05:36 PM, 16-Apr-13

k maaf y kl aku ksih/comete km ky gitu!
Oya k iqbal semoga sukses s'lalu ya nova doakan!

DIANA RAHMA WATI pada 05:45 PM, 16-Apr-13

Assalammualaikum kak iqbal
Aku pendatang bru,umur ku 11 tahun aku mau donk jadi temen/comete sejati!

Nova nak kaltim pada 05:46 PM, 16-Apr-13

k iqbal ni no aq sms ya=08521256655073 di tunggu sms nx!!

+NOVA*RAHMA*DIANA+ pada 05:52 PM, 16-Apr-13

kak ni biodata aq

Biodata:
Nama lengkap:*NOVA RAHMA DIANA*
Tanggal lahir:25-november-2oo1
Tempat tanggal l:desa sawit jaya kec. Long ikis kalimantan timur
Hobby:menyanyi,menari,menbaca,volyy,bola kaki

Semoga bermanfaat ya k biodata aq!!!

windy milennya pada 06:59 PM, 16-Apr-13

love you baale

sinta pada 07:05 PM, 16-Apr-13

hy bal lg apa,aku yg d bandung lo aku fen berat km bal km mau gx jadi sahabat aku

sinta pada 07:07 PM, 16-Apr-13

assalamualaikum wr wb
hy bal km lg gapain km gantenggggggggggggggg banget aku jadi tergila gila

sinta pada 07:08 PM, 16-Apr-13

hy gi apa

sinta pada 07:10 PM, 16-Apr-13

km kapan k bandung

NOVA&RAHMA pada 09:19 PM, 16-Apr-13

hy k ni aq nova sm rahma k lg ap?
K bener y hbs ke luar negri,wow k hebat dech!!

%NOVA+CANTIK% pada 09:32 PM, 16-Apr-13

k iqbal ni biodata aq=
Nama:NOVA RAHMA DIANA
Tgl lahir:kaltim,25-11-2001
Hobby:volyy,bola kaki,dll
Warna kesukaan:pink,blue,red
Ni biodata aq k!!

Nova pada 09:36 PM, 16-Apr-13

ka jangan dengerin omongan indri safitri itu k dia itu org gila!!!
Byyyy k iqbal

ADEL pada 09:48 PM, 16-Apr-13

kak q mnta no hp kakak,adel janji g bkal ksh tau k sp2,oh y kak pcr kakak yg bru kliatn nya g cocok ma kaka,bknya adel ngeso' cantik,emng g cocok ma kaka

muna yg imeettttt pada 03:10 PM, 17-Apr-13

thank you all

muna yg imuet pada 03:15 PM, 17-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM Kak iqbal yang ganteng sedunia boleh mintak nomrr hpnya gak kalau boleh kakak sms aja nomer ini 08980602715

nadia ri pada 03:56 PM, 17-Apr-13

hy iqbaal apa kabar baik"ajakan salam teman coboy yang lain ya klau kamu mau ngasih no kamu ke aku langsung sms ke 085376253808

salam nadia
buat semuanya

darsita pada 04:19 PM, 17-Apr-13

asalamualaikum iqbaal .. bqql aku minta no kamu downg akuy soniq dari kerawang

darsita pada 04:21 PM, 17-Apr-13

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

darsita soniq kerawang pada 04:21 PM, 17-Apr-13

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

darsita soniq kerawang pada 04:21 PM, 17-Apr-13

iqbaal nih no aku sms aku ya.. please 089910083438

darsita soniq kerawang pulo tengah pada 04:22 PM, 17-Apr-13

08991008348

fitriana pada 09:23 AM, 18-Apr-13

iqbal emang unyu tapi kanapa takut sama pocong......

gina pada 04:10 PM, 18-Apr-13

iqbal aq minta no nya donk aq fens kmu lho minta no nya y pliz ni no aq kmu krim no kmu ke no ini nya
085721029631

melpa pada 04:12 PM, 18-Apr-13

kk aku minta no nya donk kan aq fens berat kk pliz kk krim no nya ke no ini jjha y
085722577462

NOVA RAHMA DIANA pada 05:37 PM, 18-Apr-13

k iqbal sms aq ke no hp ni 081256655073 penting da yg mau aq omongin ma k iqbal?
Melpa km mau gk jadi temen aq ni sms ke no aq ku ksh no k iqbal dech=081256655073 sms y kalo mau no hp k iqbal!!

YUKI KATO pada 09:38 PM, 18-Apr-13

How are you is iqbal and aldy

yulisa pratiwi pada 07:33 AM, 19-Apr-13

kak,,
aq ngepens banget ama kak iqbal,,
boleh gk aq temenan ama kk??

MELPA pada 11:16 AM, 19-Apr-13

akah yulisa pratiwi km itu cuma ngegombal aja kan??

Tyas soniq pada 01:18 PM, 19-Apr-13

Hai ka ap kbr?k ak nge fans bgttt sm kk..ak dari pwt,kk kpn lg ke pwt?k ak mnta no hp kk y,ni no hp ak 085647779490 tolng di sms y pleacee...........

Khofifahcuitcuit pada 03:06 PM, 19-Apr-13

Kak iqbaal , kak iqbaal kapan meet and greet ke kota bandar lampung pasti seru banget aq tuh dah lama banget pengen ketemu ka iqbaal please donk ka ke kota bandar lampung gak sabar nich kak please!!!!

Kaysha Najwa cayng Iqbal pada 04:30 PM, 19-Apr-13

Kak Iqbal minta no hp donk

Keysha Najwa cayng Iqbal pada 04:32 PM, 19-Apr-13

Kak ap kabar.......lagi ngapain

Keysha Najwa cayng Iqbal pada 04:34 PM, 19-Apr-13

Kak Iqbal Kapan ke Surabaya ak sudah gaa sabar NIH ngeliat kak Iqbal yg gantengggggggg banget

KELLIZIA AYU INDAH PRATIWI pada 07:59 PM, 19-Apr-13

hyyyyyyyyyy iqbal nm aq=KELLIZIA AYU INDAH PRATIWG aq boleh gk jd temen km??????Bales y iqbal
By LIZZIA udah dulu y bal trimsssssssssssssssssss banget

nagh pndk soniq clalue pada 11:46 AM, 20-Apr-13

hay bal tmen q bnyak nge fans ma kmu bleh gk mnta no hpx ni no hp q 085339887296 q skarang mndk d psantren tempatnya d lmbk

ERIKA pada 11:59 AM, 20-Apr-13

KU SKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BWANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

ima pada 01:17 PM, 20-Apr-13

iqbal aq bleh minta nomor HP kmu gk?? by fans kmu (ima)

ima pada 01:22 PM, 20-Apr-13

hy iqbal ...
apa kbar?
iqbal tmen q bnyk yg nge fans sma km,trmsuk aq jga nge fans bnget sma kmu,aq bleh mnta nope mu gk?
klo prlu mnta nopenya aldi,rizky,bastian jga
by fans kmu (ima) nk pklongan

ima pada 01:23 PM, 20-Apr-13

smoga kmu mmbaca smua comment q y???

ima pada 01:25 PM, 20-Apr-13

iqbal kpn kmu dtang ke pklongan lgi?? (DUPAN)

ima pada 01:26 PM, 20-Apr-13

iqbal kmu mau gk tmnan sma fans kmu?alias aq?
hehehe

ima pada 01:26 PM, 20-Apr-13

iqbal kmu mau gk tmnan sma fans kmu?alias aq?
hehehe

ima pada 01:28 PM, 20-Apr-13

wassalamualaikum

ima pada 01:28 PM, 20-Apr-13

wassalamualaikum

GITA nak kaltim pada 02:22 PM, 20-Apr-13

hy iqbal aku boleh tidak jadi temen kamu??? Kalo boleh aku trimssss banget sama kamu
By ITA

BELLA WINX pada 02:24 PM, 20-Apr-13

hy comate iqbal ad yg mau no aku ni=085811169990 sms aja ke sini

BELLA WINX pada 02:24 PM, 20-Apr-13

hy comate iqbal ad yg mau no aku ni=085811169990 sms aja ke sini

NOVA RAHMA DIANA pada 02:28 PM, 20-Apr-13

k iqbal semangat teruss y sekolahnya semoga s'lalu sukses,k aq titip salam sama k aldy"SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA SEHAT DAN PANJANG UMUR S'LALU!"

LIONA FRANSISKA THE BESST pada 02:31 PM, 20-Apr-13

go2 iqbal km pasti bisa go internasional!!
By siska

comate pada 04:00 PM, 20-Apr-13

ass kak igbal ganteng bangat dehhh,jadi pengen ke temu langsung nihhhhhhh
salam buat coboy junior

SHAFIRA ERLIANA pada 04:35 PM, 20-Apr-13

hy k iqbal yg ganteng??
Bolh kenalan gk???
Aq shafira erliana sering di panggil fira!
By fira love hermawan

intha caiiank bobby pada 06:05 AM, 21-Apr-13


.jualan kca mta yha bal???? wkkkk
peace. . .

sophia sukma wandira cyank afiz pada 07:58 AM, 21-Apr-13

asalamualaikum kak iqbal aku ada di pulau burung kapan kapan kamu kesini donk karna aku hari ini dmam karna kamu /kamu kasih nomor kamu ke aku nomor aku 081261217526

budi harianto pada 07:59 AM, 21-Apr-13

asalamualaikum kak iqbal aku ada di pulau burung kapan kapan kamu kesini donk karna aku hari ini dmam karna kamu /kamu kasih nomor kamu ke aku nomor aku 081261217526

comate nak kaltim pada 08:01 AM, 21-Apr-13

K iqbal udah alquran juz berapa sekarang ngajinya?Kalo aq udah alquran juz 25 udah khatam sekali!
By LILIS ANUGRAH SANJAYA

vhiya pada 08:05 AM, 21-Apr-13

hy k iqbal aq mau jadi temen km boleh gk?
By VHIYA VALEN

VHIYA VALEN pada 08:08 AM, 21-Apr-13

heh ima mana mungkin k iqbal mau jadi temen km jangan mimpi deh km!!!!!!!!!!!
By VHIYA VALEN

rezky ramadhani pada 10:03 AM, 21-Apr-13

p

feby iqbaal cby pada 10:44 AM, 21-Apr-13

aku minta nomor hp kmu ini no aku sms sekarang juga 089633271551 tolong krm no km

fhnygjgxfdvgbt pada 11:26 AM, 21-Apr-13

keceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

syafhira soniq pada 11:27 AM, 21-Apr-13

iqbal kamu tu ganteng banget sssiiihhh and boleh minta no hp nya enggah

VHIYA VALEN pada 12:15 PM, 21-Apr-13

K balezzzzzzz donk capek aq tunggu kk balezzzzzzzzzzzzzzz

VHIYA VALEN pada 12:16 PM, 21-Apr-13

K balezzzzzzz donk capek aq tunggu kk balezzzzzzzzzzzzzzz

Nevia Trianingrum pada 12:56 PM, 21-Apr-13

kak iqbal aku minta nomornya dong.,,,,,,,,,,,,,,,boleh enggak?????

fotonya kerennnnnnnnnnnnnn..................

sughii cejjah soniq baalle pada 01:08 PM, 21-Apr-13

iqbaalle datng ke banyumas donk,comate disini cllu nunggu,,aplagi kami dari fairy ,,,,,we love you baalle

chintya comet¤ surabaya¤ pada 01:54 PM, 21-Apr-13

miekum iqbal kmarin coboy junior konser di atas pesawat ya ku doain km sukses u/ coboy junior
kapan ke surabaya

hani pada 04:31 PM, 21-Apr-13

ka iqbal kaka itu ganteng dan pintar

hani pada 04:33 PM, 21-Apr-13

ka iqbal kaka aku tuh fans berat kaka

hani pada 04:34 PM, 21-Apr-13

ka iqbal menurut aku kaka itu paling ganteng

wulan pada 04:36 PM, 21-Apr-13

kaka aku boleh ga jadi teman kaka

anindia larasati pada 05:27 PM, 21-Apr-13

kak iqbal kpan konser di medan

anindia larasati pada 05:27 PM, 21-Apr-13

kak iqbal kpan konser di medan

DEWI YG CANTIK pada 12:55 PM, 22-Apr-13

hai sering -sering dong jalan-jalan ke singapur dong aq pengen ikut sama coboy junior aq pengen ketemuan sama iqbal . kalau aq lihat iqbal itu anaknya rama .baik .sopan lagi
(I LOVE YOU) COBOY JUNIOR




















Intan & mira pada 01:14 PM, 22-Apr-13

Iqbal boleh kenala g

anis pada 01:33 PM, 22-Apr-13

sering2 di kota malang ya kak. . .

ninis dan reva centil pada 02:51 PM, 22-Apr-13

kak iqbal kakak paling ganteng sedunia

ninis pada 02:53 PM, 22-Apr-13

kak mau ke kak ke masbagik

NOVA RAHMA DIANA pada 05:15 PM, 22-Apr-13

k iqbal kk itu sesuatu banget buat aq dan kk itu cetar membahana badai menggelegar halilintar!!!!!!!!!!!!
By NOV4_R4HM4_DI4N4

iqbaale pada 05:19 PM, 22-Apr-13

gk boleh kk gk mau jd temen km wulan kk hanya mau jd temen NOVA RAHMA DIANA dan comate yg lain kecuali km wulan!
By iqbal dhiafakhri ramadhan

NOVA RAHMA DIANA pada 05:28 PM, 22-Apr-13

trimsssssssssssssssssssssssss
Banget y k udah mau jadi temen aku trimssssssssssssss
Bu@ng€+ d€ch kk iqbal.
By NOVA¤RAHMA¤DIANA

SANDRINA AZAZAHRA pada 05:38 PM, 22-Apr-13

hy k iqbal aku sandrina aku ngefans banget sama kk!Salam kenal y k iqbal?


Jangan lupa semuanya dukung aku biar menang di imb dengan cara: ketik(imb) spasi sandri kirim ke 4854 mksh udah mau dukun sandrina!!

PAMELIA pada 05:42 PM, 22-Apr-13

ihks2 semu pd pengen jd temen iqbal gan mimpi dech cemua iqbal mana mungkin mau jd temen kalian cemua dech!

*SARAH TASYA KLAUDIA* pada 05:50 PM, 22-Apr-13

Iiiiiiiieeeeeeeeuuuuuuuu kamseupay dech ikbal sok ganteng,lebay banget,dasar cowok playboy sok kull men deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WIWID DHUA TRONINARI pada 06:18 PM, 22-Apr-13

Iqbal km mkn kece dech!!!!!!!!!! Aq jd tambah suka!

NOVA&DESTA FANS CJR pada 06:29 PM, 22-Apr-13

Apa kabar k iqbal?Pasti baik kan kbrnx?K aku mau tanya kk mau gk jd temen aq?Oya k tolong ksh kan no aq ke k aldy terus suruh dia sms ke no 081256655073 kumohon k ksh ke k aldy y?????
By NOVA_&_DESTA

PUTRI RAMLAN GRACEVIA pada 06:51 PM, 22-Apr-13

hy bal aq mau jd temen km boleh gk?Kalo boleh aq seneng tapi kalo gak boleh aq kecewa!
By GRACEVIA

Iqbaale pada 07:02 PM, 22-Apr-13

boleh kok kk malah senang banyak teman!
By iqbal dhiafakhri ramadhan

PUTRI RAMLAN GRACEVIA pada 07:06 PM, 22-Apr-13

k mau tanya betul gk no pacar kk itu 085811169990 udah dulu y k trims buat jawaban kk mau jd sahabat aq!
By GRACEVIA

VIA pada 07:07 PM, 22-Apr-13

KAK BOLEH

iqbaale pada 07:10 PM, 22-Apr-13

betul no pcr kk 085811169990!
By IQBAL DHIAFAKHRI RAMADHAN

iqbaale pada 07:11 PM, 22-Apr-13

betul no pcr kk 085811169990!
By IQBAL DHIAFAKHRI RAMADHAN

@restianisa pada 03:14 PM, 23-Apr-13

akkkk cyank ama iqbal ......smile alna dia ganteng banget

yusuf and opan nax depsos pada 05:46 PM, 23-Apr-13

ka iqbal aku tw pasti pcr kaka bella winx aku boleh jadi ade kaka ga

nanda pada 08:25 PM, 23-Apr-13

iqbaal qu fens berat kmu, ku blh minta no hp kmu

putrie pada 08:31 PM, 23-Apr-13

iqbaal qu ngoleksi foto kmu dn foto personil coboy jr,
qu ngoleksi tu smua krna kmu tuh fens berat qu,
qu pengn bngt dapet no hp qa mu ,klau kmu mau ngasi atau gk,ya gk papa sih ,tpi nie no hp qu 082365973680

ROSA pada 12:48 PM, 24-Apr-13

KAK AQ MINTAK NO KAK IQBAL POKOKNYA AQ MINTAK NO NYA PERSONIL COBOY JUNIOR

cha-cha icha pada 02:26 PM, 24-Apr-13

mening nomber aku ajja ka ni nope nya:08977687910

dzikrul pada 11:55 AM, 25-Apr-13

hy kak iqbal blh minta no hp ugack

Salsabila Dinda Pradhani pada 12:11 PM, 25-Apr-13

Baal minta nope nya donk... please ak nge fans bgt ma kmu..... lau kmu ksih kirim ya k no ak ni no nya 083182038037 tahnks ya baal...

dina mulia {0806200} pada 08:44 PM, 25-Apr-13

hay iqbal nie aku dina fens berat kmu
kan blh gc ku minta nove kaka vlis ka ku sayang bgt ma kmu
kakak kenal sm ellen gc itu kan dia tmn aqu



vlis minta novenya donk

dina mulia [0806200] pada 08:51 PM, 25-Apr-13

ass......



iqbal qu pingin bgt nomer hp kmu
ku fens beratttttt bgt ka qu koleksssi photo qmu n lagu2 kmu
ka ku pingin pcran ma qmu vlissssss
dmi allh que sayang n cinta ma kakak vlissssss.......


hmmmm,,,,,

wasalam....



dina mulia [08092000] pada 08:55 PM, 25-Apr-13

ka nie nove que

dina mulia

dina mulia milenia[08062000] pada 08:57 PM, 25-Apr-13

ka nie nomer hp dina
089602936984
tolong sms y kakakkkkkkk

dina mulia pada 08:59 PM, 25-Apr-13

kak ni no aku 089602936984
kak tlong sms y vliss

dina aprilia pada 09:03 PM, 25-Apr-13

I love IDR

Sarah pada 12:21 PM, 26-Apr-13

Miekum ... !!
Hai iqbal koboy jr aq boleh gak mnta nomer hp kmu
soalnya kmu guanteng bngettt aq ska sma kmu ,kmu mau gk jd pcr aq .

Nur sh0l3ha pada 02:38 PM, 26-Apr-13

Hy....C0b0Y Juni0r,aqu ngefns brat lh0 ma kalian zemua,b0leh gc aqu mnta n0 hp kalian,nech n0 aqu 082382256852

longchamp pliage pada 10:15 AM, 27-Apr-13

Thank you stephanie for this great post

nadya pada 08:24 AM, 28-Apr-13

Ganteng banget,boleh Minta no hp nya kak iqbaal gk pleas donk

kearyn cantik pada 02:00 PM, 28-Apr-13

wawwwwwwwwwwwwwwwww

ema prasanti pada 02:19 PM, 28-Apr-13

iqbaal qm kren habizzzzzzzzzzzzz

ninink comate sjati iqbale i love sonic pada 09:50 AM, 29-Apr-13

assalamu alaikum wr.wb



hai kak iqbale boleh ngak dtnk ke ultahqw d jakpus

intan pada 02:35 PM, 29-Apr-13

aku harap kk iqbaal bisa jd pacar q
INTAN DARI CHILENGSI

intan pada 02:36 PM, 29-Apr-13

aku harap kk iqbaal bisa jd pacar q
INTAN DARI CHILENGSI

anisa pada 03:42 PM, 29-Apr-13

hyy iqball mintk no donkkk

ELVIRA OKTA PATRICIA pada 01:50 PM, 30-Apr-13

"HAY Kak IQBAL aku elvira dari MAKASSAR aku kelas 6 sd,,,,, aku adalah fanss berat COBOY JR termasuk kakak..... Kak boleh minta nomorx kakak,,,, aku pernah nonton COBOY JR Loh!!! waktu tampil di MAKASSAR tapi kakak ngak ada jadi cuma kakak yg blm aku liat secara langsung...
Ini nomor hp aku ya!!! Kak IQBALLL

085340910921.

INTAN C.K pada 03:38 PM, 30-Apr-13

HAY IQBAL ,APA KABAR.AKU NGEVANS BANGET SAMA KAMU

INTAN C.K pada 03:41 PM, 30-Apr-13

BAL TOLONG SAMPAIKAN SALAMKU KPD ALDI,BASTIAN,ANDKIKI.OKEY?

Luthfia Dinina pada 05:50 PM, 30-Apr-13

Hai iqbaal aku ngefans banget sama kamu , ni nomor aku yh baal 081396910793

elsa novia febriyanti pada 02:41 PM, 01-May-13

gk tw mw comment apa ??
salam aja deh buat MCJR....

forever
love you ...

Rika Nur Eva Setiawati pada 04:07 PM, 01-May-13

Hy Iqbaal smile....
Aku SoniQ & COmate dari Kuningan JaBar lho!
Baal, bagi no hp'nyy dong! Aku janji, gak bakal di kasih tau ke siapa-siapa! Kalo mau ngasih, sms aja ke no hp ini::085324336912

Rika Nur Eva Setiawati pada 04:20 PM, 01-May-13

Hy Iqbaal !!
Boleh gak aku jd teman kamu! Aku SoniQ&COmate dr KUNINGAN JaBar lho! Bagi no hp Kamu dong Baal! Aku janji gak bakal kasih no hp kamu ke siapa2! Please Baal!
Kalo kamu mau ngasih no hp kamu ke aku, sms aja ke no hp aku::085324336912..........

yasmin pada 09:33 AM, 02-May-13

k iqbal kk harus sma kk bella kk minta no. hp dong pliss y kk iqbal kpan2 klo libur pjg aq pergi ke jaksel pondok cabe bye2 i love you kk iqbal tonjong prapatan g.sunan kudus rt01/rw05 by.yasmin

cindi dan siti pada 04:08 PM, 02-May-13

iqbal nie sayya fans kamu. kamu harus tetap berjuang walaupun kamu jrng muncul di televisi.

Inayah ishma pada 05:51 PM, 02-May-13

Kak iqbal ngefans banget sma kakak. kpan dtng ke Makassar lgi??? Mnta nmor.a donng kak smilesmileOsmile

ManTan nY Babas & Iqbal Tpi skrang pcr nya Feri Febriansyah.akhu syahri pada 07:46 PM, 02-May-13

.Aaammzt mau comen ap y smua ny yg mau akhu tany'N udh pda d tanya..'???!!!

O iya akhu comate bangggggggeeeeeeetttzzzzz kk Baaaleee.. minta Nope ny ya nie Nope akhu 085723666710/081912234422
_k nope itt y kak jnji deh bkl lngsung d blezz mh c Imotch,,,sY4hri... B-)

firda nak adescom pada 11:57 AM, 03-May-13

ganten2 bnget ya fotonya
kak blh minta nmr hpnya ga pleis......................

vyolin and clarizza pada 11:57 AM, 03-May-13

hayy name gue danzz tmnzz gue adlhzz vyolin stefany jesica and clarizza vania laryssa ....... kak iqbal aq fansz brt cama kak iqbal .........kalauz blhz nanyaz pcr kak iqbal capa cihzz.......plzzzzzzzzz donk kak.........no hp kak iqba brp and twiternya...........;;;;/;;/;;;;

firda nak adescom pada 07:10 PM, 03-May-13

huh.........
ternyata banyak uga ya yg ngefens ma kak iqbal
q doain semoga cjr slalu sukses
amin ya robal alamin..............

kevin adelia pada 10:32 AM, 04-May-13

hy kak iqbal kamu kece banget aku fens bangetlo amakamu pokonya buat coboy junior 100%deh

agusdhiafkhri ramagdan pada 12:16 PM, 05-May-13

plis buat iqbaal ni promosi ni no aku pingin pacaran dech ma kamu 081264285402

laura angela and nadina utami ramadan and mawar pada 12:22 PM, 06-May-13

kk

lida pada 12:32 PM, 06-May-13

bal no km yank 087 masih aktif kan aku telp km alhamdulilah dijawab km he he he he he he he he

lida pada 12:33 PM, 06-May-13

bal no km yank 087 masih aktif kan aku telp km alhamdulilah dijawab km he he he he he he he he

iin retno ningrum pada 07:48 PM, 06-May-13

hay ka iqbal,,boleh minta no hp'a gx,,qu pengin banget ngobrol ma kmue,,sampe qu kebawa mimpi ka,,boleh ya qu minta no hp'a..qu janji gx akan kasih tau ma siapa siapa ko.boleh ya ka pliiizzz,,,
nie facebook qu iin retnoningrum

Dewy komet sejati pada 06:17 AM, 07-May-13

Ikqbal ku akan sll di hati mu

novi theopfilia perdana pada 12:16 PM, 07-May-13

ball selamat ya dpt pcar br
aku ucapkan seklai lagi selamat
minta no hp bastian dnk

IsKFUOHvMLy pada 12:26 PM, 07-May-13

ZqcgGd http://www.78NLRvzfIwzacsSvHH4hdZWSkQdHROAk.com

Grazia Azhura Elfrina.. pada 04:27 PM, 07-May-13

Kak mnta pin bb x donk...

Grazia Azhura Elfrina.. pada 04:28 PM, 07-May-13

Kak Iqbaal cuakep,, mnta pin Bb x donk...

Aditya noviianto pada 11:14 PM, 07-May-13

Bal mnTa nO hp'a dOng. . .
SeMua comate tuh Berjuang tUk dpeTin Nmer Kmu. . .
Tpi Knp kmU sia''in bgitu sja. . .
Qw jnji klo qw dh Punya no hp kmU qw gx akn sbar''in ke lainNya. . .

Nee nO qw 085742375610;

NOVA RAHMA DIANA pada 08:11 AM, 08-May-13

Ayo comate iqbal gabung jd pengikut di @NOVARAHMADIANA

saskia ci imout pada 11:58 AM, 08-May-13

hai iqbaal aku fans bnget cma kmua ??????????????

NOVIZA HESTY AMALINA pada 12:03 PM, 08-May-13

HAAYY ALL.....
COBOY JUNIOR TLONG JADIKAN AU COMMENT SEJATIXA COBOY JUNIOR EA
AU FENS BANGET NIH MA COBOY JUNIOR
RASANYA AU PENGEN MZ.AN MA TLFNAN
TLG TLFN/MZ EA
NIE NMR AU 085 855 351 166
PPLLLLIIIIIEEEEESSSSSSS....... mz au ea........

hesty pada 12:10 PM, 08-May-13

hay all....
coboy junior q ngfenss banget nie ma coboy junir
tlg zmz q eaq di nmr ni085855351166
ppllliiieeessss.......

iqbaale pada 02:42 PM, 08-May-13

soniq .... ini no aq 087726589900 by:iqbal

vanila pada 09:50 AM, 09-May-13

KAK IQBAL YANG GANTEEEEEENG BANGET MINTA NOMOR NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNGGGGG PLIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSS YACHHHHHHHH'

rima pada 11:03 AM, 09-May-13

halooo.......

iqbal semoga sukses yach.

kalista pada 12:20 PM, 09-May-13

eh iqbal qw mnta number u dong,plisss!!!!

m pada 01:20 PM, 09-May-13

kk iqbaal aku cinta banget ma kk I LOVE YOU DARI LAURA ANGELA

CINDI pada 02:13 PM, 09-May-13

HALO IQBAL KAMULAGIH AP

CINDI pada 02:15 PM, 09-May-13

DINER

monika gita daliana simanjuntak pada 06:50 PM, 09-May-13

bastian aku minta no kmu donk plizzzzzzzz ku gc bkl ksh k siapa-siapa

DESY pada 08:11 PM, 09-May-13

MALEM BAAL,,

MARISA pada 07:50 AM, 10-May-13

Kapan chi Coboy Junior Mnggung di Sulawesi selatan (Toraja utara)
















asyifa pada 11:41 AM, 10-May-13

hai coboy junior semoga km sukses teruzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

RYMA pada 12:22 PM, 10-May-13

BALEE DATANG YHH KE BERAU AKU PENGEN BNGET ... TPI AKU JANJI AKU BKAL NONTON FILM KMU SM TEMEN KMUU DI SURABAYA TGL 5 JUNI KNN ???

bimo fajrian yadiska pada 05:57 PM, 10-May-13

lagi ngapain dek

muthia primadanti khairunnisa pada 06:13 PM, 10-May-13

hai kak iqbaal lagi ngapain





































































Nurul Otavanda pada 07:16 PM, 10-May-13

Hy Coboy Junior semoga kalian sukses dari karirnya....

aulia salsabila pada 07:24 PM, 10-May-13

Kak kapan jalan-jalan ke sulawesi barat, kakak ganteng banget aku fans berat kakak loh

ifha cynk iqbal pada 12:32 PM, 11-May-13

bal qw bleh minta no phe mue gk nich no qw 085791043020

WIWIK SURYANA pada 12:50 PM, 11-May-13

EHM............,HAY IQBAL COBOY JUNIOR NEY AQ WIWIK ANK PEKAN BARU,KTA BLEH KNALAN NDAK?,AQ NEY NGEVENS BGT LHO MA KM?

oris pada 04:36 PM, 11-May-13

ka aq bleh mnta no.a ga ??
ka aq mnta nma fb donk ..

elviera comate pada 05:35 PM, 11-May-13

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





elviera comate pada 05:35 PM, 11-May-13

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





elviera comate pada 05:35 PM, 11-May-13

baal mnta nope km donk ni no aq085362753957





Yunia L.M pada 06:17 PM, 11-May-13

Iqbaal plizzz minta nomernnya donk kan km baik ,keren,ganteng ini nmrku 083831380137

Please ya qu mohon

dinda tu imuts pada 09:54 AM, 12-May-13

blh main ke rmh ga' bal

putri and rendy pada 02:40 PM, 12-May-13

kak iqbal boleh mintak no hp npha DEMI COMET COBOY JUNIOR ILOVE YUUU BY;rendy and putri di medan no hp;087868630698.NE NO RENDY NO HP;087768212052 putri

Afaninna pada 03:20 PM, 12-May-13

Kak iqbaale keren bgt Dech
by: Affanin

KIRANI SONIQ pada 03:47 PM, 12-May-13

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

KIRANI SONIQ pada 03:47 PM, 12-May-13

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

KIRANI SONIQ pada 03:48 PM, 12-May-13

Hay kk iqbaal akblh nanya g ni no km bkn 0857*****355?

KIRANI SONIQ pada 03:59 PM, 12-May-13

Hy kk iqbaal ak pngen nanya ni no'a kk bkn 0857*****3*5
tlng jwb plissssssssssssssssss

renitan pada 06:33 PM, 12-May-13

eh ... iqbal mnurut q cocok bnget low ma bella winxs

Rarah,,,,,,,,, pada 06:04 AM, 13-May-13

Asalammulaikum nie rarah dari bandung rara cuman pengen minta no hp nya........

Melati pada 03:48 PM, 15-May-13

Hy

miomi ayu syiffa pada 03:53 PM, 15-May-13

hy buat kak iqbal moga selalu di hati para comet termasuk aq dan lbh top markoto yes eyes eyes muach

yanti lubis pada 10:26 PM, 15-May-13

kk baale aq blh minta nope u gx

NOVA RAHMA DIANA pada 04:11 PM, 17-May-13

K telp ke no hp ku yg bru:085752236375 krn yg:081256655073 itu punx papi aq!

Shinta amalia pada 06:42 PM, 17-May-13

kak iqbal boleh aku minta nomor nya nggak,aku janji nggak akan ngasih siapa2. 081250510199. itu tadi nomor aku.

NOVA R.D pada 07:08 PM, 17-May-13

K ni no aq yg asli:085752236375

CELENIA JENIFER LEE pada 07:16 PM, 17-May-13

HY

CLEOPATRA ANISSA pada 07:40 PM, 17-May-13

Hy..............

shafa cantik pada 04:20 PM, 18-May-13

Kak idah hamidah aku boleh gak minta no.kakak iqbal?please

shafa cantik pada 04:21 PM, 18-May-13

Kak idah hamidah aku boleh gak minta no.kakak iqbal?please

nur hidayah pada 08:55 AM, 20-May-13

Bal smg coboy jr makin sukses makin banyak comatenya

aisya adella pada 02:12 PM, 20-May-13

cie-cie kamu udah punya pacar ya kamu mau gak jadi pacar aku plis

irma soniq sjt pada 10:02 PM, 20-May-13

kk bale cwkny jelk bangt lebh manis ak lg

iqbaal pada 09:18 AM, 23-May-13

nie nope aq 089675035881

luna lia pada 03:11 PM, 23-May-13

HY CJR semoga kalian sukses iia (amin)an makin banyak comeet iia
froom
@lunalia1

alvi pada 10:19 AM, 25-May-13

kamu jahat banget bal

GEG'h zinta pada 04:26 PM, 26-May-13

hy iqbal mnta nopez nya donk

Indah love cjr pada 09:55 AM, 27-May-13

Hy baale minta no kamu donk sms ke 085328290435 pliz aku tunggu

Dhea pada 12:10 PM, 27-May-13

Kak aq sayang banget ama km, km maukan jadi pacarku

Revani sonoq 4ever pada 10:56 PM, 27-May-13

Iqbal mu mkn pa cih qo bisa ganteng kyk gtu. Bleh donk ku mntk nomor mu ku janji deh gc bkl kasih cpa" deh ku berani sumpah demi Allah deh bal ne nomor Hp ku bal 085753579601 law mu gc ngasih mu jahat bngt sm fans kmu sendri

mita pada 11:36 AM, 30-May-13

ka dateng ya kerumah aku di rt 05 rw 014 cengkareng jakara barat

idah hamidah pada 04:40 PM, 30-May-13

miqum....
iqbaal nich q pasti tau dong q siapa?
Q kan mantan pacar km?
Iqbaal,komentarin dong,comate+soniq?
Kapan km mau pacaran lgh sm q?
Owh...ya.
Iqbaal,kalau bisa besok kita main yu,disekolahan q?
Kalau mau nanti besok q tunggu disekolahan q?
I LOVE YOU iqbaal yg q sayang?
Comen yah?
Hehhehheh

idah hamidah pada 04:45 PM, 30-May-13

iqbaal,km mau gk nerima q jadi pacar km?
Kalau emang mau,km sms q yah?
Emzz.....
Idah akan selalu sayang iqbaal?

fara fadila pada 11:11 AM, 01-Jun-13

wah iqbal ganteng bangetz!!,
aku dah dri dlu ngefanz ma kmu iqbal,
aku minta no tlp nya donk pliiiz,
janji dech ngk bakal di sebarin.



I LOVE YOU IQBAL


COBOY JUNIOR FOR COMET ^_^

fara fadila pada 11:12 AM, 01-Jun-13

wah iqbal ganteng bangetz!!,
aku dah dri dlu ngefanz ma kmu iqbal,
aku minta no tlp nya donk pliiiz,
janji dech ngk bakal di sebarin.



I LOVE YOU IQBAL


COBOY JUNIOR FOR COMET ^_^

Anti pada 10:20 PM, 02-Jun-13

Hy

Firda dari jateng pada 11:22 AM, 03-Jun-13

Assalammu'alaikum wr.wb gmn kbrmu bal sehat kan iqbal q blh mnt nmr hpmu ngk klo blh mx ke nmr ni y 082325160023

Virda jateng comet yg setia pada 01:42 PM, 03-Jun-13

Assalammu'alaikum wr.wb lg apa iqbal q ngefens ama kmu kpn y kt bs ketemu d jateng q kepengen ktmu kmu kpn kmu mau dtng ke jateng q tunggu y d jateng by:virda comet sejati I Love you coboy junior 4ever

Sakinah pada 09:39 PM, 03-Jun-13

Bal aq penz brat musmile
bleh ngak q mnta no hp mu
plizzzz

dina pada 03:47 PM, 04-Jun-13

woii...
pada gr baungeut sic jadi
orang...
iqbal mana mungkin mau kasi
namor dia ke kalaian
yang gak jls
identitasnya...

elvyastuti iqbal'lovers pada 03:52 PM, 04-Jun-13

iqbal q ng'fanz bgt ma kmu , klox'q bsa ktemu kmu q bkl snng bgt

dina salmina pada 03:57 PM, 04-Jun-13

woii...
jangan ppada gr...
deh semuanya...
mana mungkin sc iqbal
mau kasi no hp nya...
sm kalian yg gx
jls idntitasnya...
mknya jd orng jangan GR...

apriliyana zahara pada 06:47 PM, 04-Jun-13

iii iqbalnyaa kece bangeet ;0

maria temen dari sulawesi tengah pada 08:47 AM, 10-Jun-13

slamat pagi kakak yang paling ganteng sedunia aku boleh tidak bilang sama kakak kalau kakak itu ganteng cuman ini pesan buata kakak iqbal semoga coboy junior sukseeeeeeeeeeee...?

maria pada 08:50 AM, 10-Jun-13

boleh gak mita nomr tefonya kalau tidak aku tidak paksa

mutiara commate sjt pada 09:57 AM, 10-Jun-13

Ass wr wb kak kece badai keren hmmmm semoga kak sll ganteng lebih banyak fans dan masuk surga amin ya allah dah dah bye mutiar romadona in palembang anak pengusaha tenda rames

Putri pada 12:57 PM, 12-Jun-13

GWS Kak ALE moga cepet sembuh ya smile bantu do'a ya Comate N Soniq

Dhyta indah sari pada 07:18 AM, 13-Jun-13

kak iqbal ganteng banget dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......
..

Dhyta indah sari pada 07:20 AM, 13-Jun-13

kak minta pin BBx dong

esti hida sari pada 09:51 PM, 14-Jun-13

ya ampunn mr.behel ganteng amat sihh...???

apa sieh rahasianya???

idah hamidah pada 01:52 PM, 16-Jun-13

miqum..
hay.....iqbaal.
Apa kabarmu?
Semoga kamu baik" ajh.
Iqbaal,semangat terus yah,walau pun kita sudah berpisah,kita kan bisa jadi teman.
Iqbaal komentarin dong comate+soniq kasihan,dan sms aku jg.
kamu jgn berantem lagih yah sm bastian?
Emz....
Tadi ada yg mati sms ke aku katanya soniq,namanya santika noor pastimah rumahnya disurabaya jalan ketapang no.13 surabaya.
Kasihan km ke sanah yah sm coboy junior,katanya sich dia udah sakit selama 2 bulan,owh...ya kalau mau sms q knpp hp q yah,yg no.hp-nya yg inih.
085*********230.
q tunggu yah.
nanti besok kita ketemu ditaman dekat rumah q.
Bay.......
Miqum

fadhela pada 08:29 PM, 16-Jun-13

smg maju terus ya...coboy junior suksesssss..........

warda pada 11:37 PM, 18-Jun-13

balll,,kmuw imoute bgt sih q smpek jtuh cinta

Wanda pada 10:38 AM, 21-Jun-13

Minta nope kmu dong..
Kalo kamu Gk mau ngasiH brarti kamu bukan IqBal yng dlu lgi..kamu skArang dah sombong...

keila meilani pada 11:50 AM, 21-Jun-13

ka iqbal aku minta no km donkc

Junita pada 04:12 PM, 21-Jun-13

Kak Iqbal minta nmr nya dong please. . .^_^

Mitha imuet pada 12:03 AM, 22-Jun-13

Ka iqbaal bleh minta no hp ka aldy,ka bastian,ka kiki,sm no hp nya ka iqbaal!ksih y ka pliz mitha janji ndk akan ksih tau spa2 pliz y ka!nnti krim k no ini y 082254103629 plis y!by:MITHA dri Samarinda

Mitha imuet pada 02:24 PM, 22-Jun-13

Ka iqbaal mna no'a sdah mitha tnggu tpi ndk ad no'a yg terkirim ke hp mitha!ka iqbaal pliz krim no ka iqbaal,am ka aldy,bastian,kiki.pliz y ka,kaka2 coboy junior pda ganteng semua apalagi ka iqbaal am ka aldy beh kren hbiz dah!

Ka iqbaa blz y pliz kaka yg sholeha!

Nnti krim ke no ini y 082254103629

Salam untk coboy junior y!by:mitha dri Samarinda

Mitha tnggu no'a ock!
Fans sejati dri samarinda ulu

Novi wulan dari pada 06:46 PM, 22-Jun-13

hy

Ananda pada 02:00 PM, 23-Jun-13

Kak iQbAl gNtNg bNgEtTzZT dEkH Qu mNtA NoVe nY dOnG kA ,,kKaK gNtEnG bnGeT sIcH dAn SlEkh BnGeT

nofi fitria pada 02:08 PM, 23-Jun-13

iqbaall aku ngefans bgt sama km,,kpn km konser ke cilacap

Yuyun jhie pada 04:13 PM, 23-Jun-13

Coreeeeeeee all

olivia pada 09:54 AM, 24-Jun-13

Putar lagi

ANGGI DAN DEVIA COMET SEJATI pada 11:28 AM, 24-Jun-13

KAKAK DARI CJR MINTA NOPE NYA DONG
BLS YA PLISSSS

COMET SEJATI pada 11:31 AM, 24-Jun-13

KAKAK IQBAAL MINTA NOPENYA DONGK









PLISSSS

nurul azizah pada 08:49 PM, 24-Jun-13

bale' minta nmr hpnya dong

plisssss

angelina zuchra pada 10:27 PM, 24-Jun-13

coboy junior dateng dong ke sawah lunto tepatnya di padang sumatera barat pleeeeeeeeeeeaaas

upxsmdqv pada 01:36 AM, 25-Jun-13

akxnbtfptubut, http://www.mupsdobdop.com rsdxsszvfw

salsabila.a pada 09:28 AM, 25-Jun-13

kak boleh mita nohp ga plis aku kasih nih no hp ku 085772178320

salsabila.a pada 09:32 AM, 25-Jun-13

kak boleh mita nohp kak nih aku kasih sekarang no np ku 085772178320

salsa bila pada 09:42 AM, 25-Jun-13

kak sebenernya rmh kak dimana si

salsa bila pada 09:42 AM, 25-Jun-13

kak sebenernya rmh kak dimana si

salsa bila pada 09:43 AM, 25-Jun-13

kak iqbal sebenarnya rumah kak dimana si

Firdha salsabila pada 01:29 PM, 25-Jun-13

Hyy iqbaal tolong donk bls ke nope ini ya 089601765881

ulfi pada 03:04 PM, 25-Jun-13

kk minta nope.a dong

nucke,anak bangka pada 05:00 PM, 25-Jun-13

eh coboy junior gak usah pelit sama comete,comete mintak nmr hp nya dikasih donk
semua artis tu cuma d'depan wartawan aja baik,dibelakang nya pelit
kalok mau komentar ini pin ny 2852b570

Aulia imuet pada 05:39 PM, 25-Jun-13

Eh nukce kmu jngan gitu am cjr,manamungkin artis tu mau ngasih no'a ke comate2 nama'a jga artis d kasih duit brapa mna mngkin dia ngasih smpai kiamat pun ndk bakalan d ksih no'a,smpai nangis darah pn ndk bakalan d ksih!
Eh nikce jngan kya gitu am cjr yg sopan dikit napa!

Aulia imuet pada 05:41 PM, 25-Jun-13

Eh nukce kmu jngan gitu am cjr,manamungkin artis tu mau ngasih no'a ke comate2 nama'a jga artis d kasih duit brapa mna mngkin dia ngasih smpai kiamat pun ndk bakalan d ksih no'a,smpai nangis darah pn ndk bakalan d ksih!
Eh nikce jngan kya gitu am cjr yg sopan dikit napa!

anna comete iqball pada 12:31 AM, 26-Jun-13

ka pliss aku minnnta no hp nya dan pin bb nya ya aku yakut yg di bio data itu salah

maudy aliyyani prakoso.pondok cabe ilir 3 pada 08:29 AM, 26-Jun-13

SUKSES BUAT COBOY JUNIOR COMMENT SELALU MENDUKUNG KALIAN SEMUA.......

maudy aliyyani prakoso.pondok cabe ilir 3 pada 08:30 AM, 26-Jun-13

SUKSES BUAT COBOY JUNIOR COMMENT SELALU MENDUKUNG COBOY JUNIOR........

Silvina pada 05:12 PM, 26-Jun-13

Hay pahc kbr

Mitha imuetz pada 01:42 PM, 28-Jun-13

Hy ka aldy bleh mnta no hp'a nh
pliszsz

by:mitha imuetz dri samarinda ulu

nnti krim k no in y ka 082254103629

jngan lpa y ka yg ganteng ntar klo ndk krim no'a ka aldy,ka bastian,ka iqbaal,and ka kiki ntar q ejek ni bru tau

angel & tassya iqbal coboy junior pada 02:45 PM, 29-Jun-13

hai kak iqbal sampe2 kita ngefans banget sama kak iqbal minta nomernya
donk kak iqbal
assalamualaikum kak iqbal

Dhella Comment selamax pada 04:33 PM, 29-Jun-13

iqbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal u kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bingiiiiiiiiiiiiiiiiiit

dhella fens IQBAL pada 04:38 PM, 29-Jun-13

ka iqbal kamu ganteng sekali............
aq pengen jd pacar kk..........

Comment dari YOGYAKARTA pada 04:44 PM, 29-Jun-13

kaka aq anak pesantren di YOGYAKARTA aq mau nanti kk kalau udah lulus SMP kk ikut sm aq y?????????????????

;D pada 08:32 AM, 30-Jun-13

HI..............
IQBAAL.....
Kata t3m3nQ kamu guanteng b4ng3t lowh
dia ngefens bang3t cm4 kmu
nmax lutviani tm3n d3k3t q.
dah dulu yaaaaa

Septi fanz nya cowboy junior pada 02:29 PM, 30-Jun-13

Kakak cowboy junior berusaha lah zlalu . Jangan lah menyerah.
Kak iqbal blh mntk nmr hp nya nggak. Kak aldi juga blh enggak mntk nmr hp nya. Kak iqbal dan kak aldi blh mntk nama BB NYA ENGGAK
COWBOY JUNIOR IS THE BEST

Sofia.febry sonix PKL pada 09:54 AM, 01-Jul-13

Hallo kax Iqbal???ksih no.hp nya dong iqbal ganteng dech ni.no q 081575895483 jangan lupa zmz yyyyyyyy

Tiwi clallu cHyNk ma cOboy jR pada 10:38 AM, 02-Jul-13

Hy kk iqbal ... Gmna kbr'n shat kn kk ... Kpn kk maen" ke mdan ..
Klu da waktu maen" lach kk medan ...
d mdan kn enk kk ...
Hmmm krim slm jgc y kk ma kk kiki , ma kk aldi , ma kk bastian y kk ...
Hm blh gc kk q mnta no hndphone kk ... Hmm klu gc blh y gc pp k'k kk ...
Klu d ksih krim d no nue z y kk
087768025029
by : wink tiwi

Mia & triana pada 12:49 PM, 02-Jul-13

Hy iqbal boleh minta no pe nya gk,gk akn sebarin ke cp2 dech,.janji !!! balas ke no ne 087893681017

ssai lhia-chA pada 03:11 PM, 02-Jul-13

HAI

...COBOY JR.
BOLEH NGGAK AKU MINTA NOPE KAKAK SAMA KAKAK ALDY POKOKNYA SEMUA NYA.....smile

bila di banyuwangi pada 10:34 PM, 03-Jul-13

hai kk bastian....

qw ngfens bnget ma kk bastian

kalo boleh,qw mnta no hp kak bastian dong
i love u kk bastian

aina di bwi pada 10:45 PM, 03-Jul-13

hai iqbal.......
kpn maen ke banyuwangi
comet banyuwangi mnunggu kdatangan mu

Rizky A. pada 11:11 AM, 04-Jul-13

woy,nyadar gak sih itu bukan Iqbaal yang lo komentarin itu!!!!!hehe kna tipu lo sma orang tu

saffa fans iqbal pada 07:32 PM, 04-Jul-13

ka aku saffa rumah ku d bogor d luliang ny ka d sini banyak yg nunggu k datangan kaka sm cjr ka kalau sempet datengin sekola d leuliang dong yg nama nya sdn leuliang 01 kalau kaka mau k sana bilang k aku fb aku nama nya saffa nack nells sama saffa maylafaza ok makasih ka wassalamualaikum<br /><br /><br />

Shannon Lorelei pada 02:38 PM, 05-Jul-13

Klo masalah cjr sih jangan diraguin lagi!!Keren"aja pokoknya

Indra Amri Nessa pada 12:34 PM, 06-Jul-13

Minta nohp k kiki doang

riesa pada 01:50 PM, 07-Jul-13

mintak nphe.a iqbal donk........

miey mhief pada 01:52 PM, 07-Jul-13

mkin cekep za,,,,,,,,,,,,,,,,,q ska ma lgu2 mue..............

komet sejati pada 01:57 PM, 07-Jul-13

Iqbal q minta nonya dong please q g bakalan ngasih ke sapa 2

KOMET SEJATI KM I LOVE U pada 02:00 PM, 07-Jul-13

Iqbal q minta no nya km dan kiki , BABAS DAN ALDI

Nisa tunisa ina pada 05:59 AM, 09-Jul-13

Kak sabar yea dan kapan konser di indramayu 1 minta no ya donk plies ni no ku 087828998180

Shinta pahri anita pada 07:39 AM, 09-Jul-13

As salamualaiqum wr.wb
Kak iqbal aqu nge'fenzZ buanget sma kaka
aku comat dari subang
ka iqbal nanti main ya kesubang
aku boleh gk mnta no hp nya kak iqbal donxxx ?
oh ya ini no hp aqu
087883872944
wasalamualaiqum wr.wb

ayu sintha & widia pada 10:43 AM, 09-Jul-13

hay kak iqbal boleh mintak no hp dan pin bb nya dong ... janji gk tak kasik ke siapa siapa
ini id line ku kak
aiiusintha
blessssssss
saya dari bali plissssssss
kasik tau no nya donggg
kalok blh pin nya juga dong
hhhhahahahahahhahahaahahhhhahh
folow twiter ku ya kak
@aiiu_shinta

Nisa tunisa ina pada 11:04 AM, 09-Jul-13

Assalamualaikum wr wb
kak minta nope dong ni no ku087828998180 plies aku soniq and alovers +comet
wassalamualaikum wr wb

Andi niko dan nisa pada 11:11 AM, 09-Jul-13

Hello salam kenal dari kami kami

Nti dan nisa soniq clmnya indramayu pada 11:21 AM, 09-Jul-13

Kapan konser di indramayu dan minta nope ka iqbaal kalo gak di kasih juga gpp koq gak maksa

rafika hasuna pada 12:26 PM, 09-Jul-13

kak iqbal,kak iqbal ganteng bngt sihh?

alvina damayanti pada 05:21 PM, 09-Jul-13

ka iqball aku fanz ny kmu aku mau mnta nope ny aja blz yuaaa ke no ini :087720104869 .I Love buat ka iqballl aku tunggu yuaa ka

alvina damayanti pada 05:23 PM, 09-Jul-13

ka iqball aku fanz ny kmu aku mau mnta nope ny aja blz yuaaa ke no ini :087720104869 .I Love buat ka iqballl aku tunggu yuaa ka

Ina tunisa/nisa tunisa ina comet slmya indra mayu pada 07:48 AM, 10-Jul-13

Hello cemuahh

Ina tunisa pada 07:55 AM, 10-Jul-13

Hallo

Nisa pada 08:01 AM, 10-Jul-13

Hello

CINTA MANTAN PACARNYA ALDI IKBAL BEBEB CINTA pada 11:08 AM, 10-Jul-13


Hai ikbal beleh minta no km g ikbal pleazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzQ minta no km sama aldi bastian kiki y q janji g bakalan ngasih ke siapa - sIAPA MASA CUMAN ADIBA YG KM KASIH SIH GILIRAN KOMET KM G KM KASIH IQBALEEEEEEEE PELIT NIH G KAYA BANG KIKI BLLS KE NO INI 6289671356941

CINTA MANTAN PACAR NY A ALDI IKBAL BEBEB CINTA pada 11:11 AM, 10-Jul-13

IKBAL PACAR Q BUKAN ADIBA

noviadana pada 12:36 PM, 11-Jul-13

kak i

nomey pada 12:44 PM, 11-Jul-13

kak iqbal boleh mintak no hp gak plis aku tadi malam mimpiin kak iqbal aku harap kak iqbal mau njanwab masak aku /comet gak boleh yang boleh cuman adiba doang plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssslsssssssss kak aku comet sejati
plis ya kak ini nomerku 082230071479

ank benowo pada 12:46 PM, 11-Jul-13

hei bozz kam u kok jelek bngetttttttt

felly pada 01:40 PM, 11-Jul-13

iqbal boleh minta no hp km sama ank'' cjr yg lain.a gk ??? buat cjr mögà suksés trus yà main döññg k békàsi NI NÖ AQ:089622825406

felly pada 01:45 PM, 11-Jul-13

hy..... g nyangka ad cowo yg gantengnya kya km;>

mayra pada 09:39 PM, 11-Jul-13

manusia itu tdk ada yg sempurna. semua manusia pd akhirnya akn meninggal. mslh ganteng,jlk,cantik,tdk cantik,jodoh,dll itu sma ada yg mengatur yaitu ALLAH SWT.

Putu Regina(denpasar) pada 10:42 PM, 11-Jul-13

Hy kak iqbaal salam kenal y q dari bali,denpasar

nailal pada 05:28 AM, 12-Jul-13

hayyyyyyyyy iqbaal

dalin soniq tasik pada 11:02 AM, 12-Jul-13

asiek iqbaal kece banget kaya bidadara yg aku inginkan baal

Iekha comet jateng pada 08:11 PM, 12-Jul-13

Kx iqbal,aq mnta novenya donx,,, aq janji.demi Allah aq gak akn sbarin nove kakax
klo kakax brsdia ngasih tlg d blz d nve ini eaaaaa089652421879smile

qorina pada 09:30 AM, 13-Jul-13

kk iqbal hari ini puasagak sekalian aku mau minta no hp kamu janjide aku ga sebarin kesemuaorang.jangan lupa di baleslooooooooo.

qorina pada 09:35 AM, 13-Jul-13

iqbal kamu ganteng deh oya kamu bukan ganteng lagi udah ganteng.gantengnya selangit

dika pada 07:25 AM, 14-Jul-13

cox jancox wedokan kabeh kok embat kancane kebagean opo cok
wemetu gc ko coboy junior
lek gak metu tk santet kwe
pileh mati po kuburan
ngerti ra boso jowo ra ngerti goblok

bobi pada 07:30 AM, 14-Jul-13

jancok gimana sih kmu tu pacar saya juga di embat cox jancok matamu picek qw santet baru tau rasa nanti pilih sakit pa kuburan
tk tunggu di kuburan nanti
jancok wajah kyak kera
sombong lagi
tk tunggu di malang kalu gc datang qw santet

lusi pada 12:58 PM, 14-Jul-13

miqum kak iqbal lgi pha boleh minta nomer nya gak

leni slalu syang sma coboy junior pada 01:07 PM, 14-Jul-13

miqum kak iqbal kak boleh minta nomer gp nya


by;leni dri anyar

leni slalu syang sma coboy junior pada 01:14 PM, 14-Jul-13

coboy junior leni doain semoga rezekinya bertambah terus sehat slalu dan slalu syang sma comet nya kak boleh sya jadi teman kak
kak klo mau sms di nomer ini aja 087771408986

by;leni dri anyar

lusiana safara pada 01:17 PM, 14-Jul-13

kak iqbal boleh gak jadi teman nya kak iqbal plis ya boleh plisssss

by; lusi dri anyar

jilan pada 11:41 AM, 15-Jul-13

ini fans berat kk iqbal ka bleh minta pin kk gak bleh ya kpan kka ke haurgeulis di sini bnyak fans

putriaini pada 11:46 AM, 15-Jul-13

halo kakak coboy junior kapan kakak ke haurgeulis banyak fans

jilan pada 11:49 AM, 15-Jul-13

kka plis bls dong aku menunggu kka iqbal ka di haurgeulis

firza pada 03:00 PM, 18-Jul-13

mintak nomornya ?

dian elisiana putri pada 11:56 AM, 21-Jul-13

assalammualaikum halo kak iqbal boleh kenalan ngak aq anak nganjuk q pengen minta nomor hp kakak donk bwt tmn ngobrol mau jdi temen q ya kak pleazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz............................................................... bnyk fans di nganjuk nich by:dian dari nganjuk

IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN pada 03:17 PM, 25-Jul-13

Asalamualaikum,,,,,comet 081216006666 √ no aku ya kesampaiankan tapi janji jangan beritahu siapa2

IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN pada 03:29 PM, 25-Jul-13

.Comet sory aku gak bisa telp semua no itu jadwal show sangat padat apalagi saat ini ada pertemua para comet di surabaya, ,,, jadi maaf aku bru on di blog klau mau lebih deket aku kasiin de noku 081216006666 √

IqBAL DIAFAKRI RAMADHAN pada 03:31 PM, 25-Jul-13

Sory sementara aku blom bisa ngasi. No bb

Selvi Vanessya pada 05:38 PM, 31-Jul-13

aSkUm
Iqballe Aq minta No Km donkk ???
Nie que fans berat Qmue

sania ayu afifah pada 11:46 AM, 03-Aug-13

kk iqbal aku minta no hpnya dong aku janji gak bakal ngasih tau no hpnya kk iqbal plis

Salshabilla Andriani pada 08:32 AM, 04-Aug-13

Hallu comate....
numpang on disini yahh hehe....
ada salshalova?????

Salshabilla Andriani pada 08:33 AM, 04-Aug-13

Hallu para comate...
numpang on disini yahh.
wkwkwk

saffamaylafaza pada 12:00 PM, 04-Aug-13

iqbal dateng dong k bogor

salsa dari jambie pada 02:43 PM, 05-Aug-13

AK SYG KAMU SLAMANYA A LOVE YOW

aldi neymar jr pada 07:53 AM, 11-Aug-13

weee cewe cewe na biar sampai kiamat kw minta nomor hpx iqbal rdk naaa kasihh kw jg,betulan kah'percaya khh

rizkyfatia(balikpapan) pada 09:24 PM, 11-Aug-13

Ass.kk iqbal aku minta nomor hp kk boleh smile

yasmin pada 09:09 AM, 12-Aug-13

kak iqbal dateng dong k bks

yasmin pada 10:42 AM, 13-Aug-13

kak iqbal daftar gak di games.co.id ????? kalo daftar aq add jadi temen aq soalnya pas aq cari nama cjr ada banyak nama iqbalcjr,jadi aq add semua nama iqbal,kalo kakak daftar terima y aq pake nama yasmincomate8 pleassssssssssssss terima y kak

yasmin pada 11:28 AM, 13-Aug-13

kak iqbal minta alamat rumah donk pleassss

laras pada 11:20 AM, 19-Aug-13

halo ka iqbaal boleh minta alamat rumah nya donhk pliessssssss

comed pada 07:48 PM, 20-Aug-13

hai iqbal ........<br />
kak kok pake behel knp to .....<br />
apa gigi nya agak maju to ......<br />
hehehehehehehe ..............

rika cantik dan angga pada 09:11 AM, 21-Aug-13

hallo kak iqbal boleh knln gk pacar baru d kenalin dong hehehehe

angka angga dan rika pada 09:13 AM, 21-Aug-13

124gfby321f

TARISHA SETIA COMATE pada 09:52 AM, 24-Aug-13

kagk makin hari makin kece,ohh ya kagk knpa d'rumah kakag kogk pintu'x ditulis ..... ?????
takut di cubitin banyak org' ya. ohh ya kagk tolong donk blz comentz" dari cometz. soalnya comet kan jga yg mendukung agar cjr menjdi yg terbaik. ngomong" saudara qw ada yg rumahnya 1 komplek sma kakahk loech..

avril pada 12:58 PM, 26-Aug-13

minta nomer dong

yasmin pada 01:52 PM, 31-Aug-13

kak iqbaal follback twitt aq yasmin zahirah ok

tiara intan l.h pada 08:04 PM, 02-Sep-13

iqbal minta no hp nya donk

febry pada 03:05 AM, 05-Sep-13

iqbal aku blh minta nope.a nggak??? klo nggak blh pin.a aja decksmile
aku janji nggak bahkalan kasih tau ke siapa siapa iqbal

plllliiiiiizzzzzzzsmile

balqis pada 03:00 PM, 06-Sep-13

pengen foto iqbal

innhaa soniq pada 02:25 PM, 11-Sep-13

i love you iqbaal

wanti chibi pada 05:36 PM, 22-Sep-13

ka plis mnta no hp kk


ka emank bener ad admin klo memang bener akuu mau ikut klo misalnya bener ad dua orang yg mau jdi admin temen akuu kan aku tau skollnya ka bella bessara nanti kk hubungin kka bell sambil nungguin kita berdua ajja klo misal kan memank bener ka tolong di bls soalnya ini penting bgt bgi aku dan teman akuu yaa.....???

ANNY AND DEWY pada 12:13 PM, 25-Sep-13

WKWKWKWKWKWKWK,,,,,
SUKSES TRS AJ DECH,,,,,

Lini triyanti pada 05:16 PM, 28-Sep-13

ka iqbal ka tanyak donk no hp nya tapi jangan d sini supaya ngk ada orang yang kenal kita rahasiain

Lini triyanti pada 05:16 PM, 28-Sep-13

ka minta donk no hp nya aku ngk akan sebarin ko pilis

Lini triyanti pada 05:17 PM, 28-Sep-13

ka minta donk no hp nya ngk akan sebarin kok

nadia salsa fiana dewi pada 10:16 PM, 10-Oct-13

aku ingin ketemu coboy junior di kudus

nadia salsa fiana dewi pada 10:18 PM, 10-Oct-13

aku ingin iqbal di kudus

Sofiatul Munawaroh pada 05:26 PM, 16-Oct-13

Iqbal Minta no hp'a nggak bakal sebarin kok plis bleh yea smile =D

Dea Gramella pada 09:25 AM, 03-Nov-13

i love you IQBAL,,,

Dea Gramella pada 09:26 AM, 03-Nov-13

i love you Iqbal,,<3<3

yida pada 06:47 AM, 10-Nov-13

kak iqbal gantegggggggggggggggg banget

yida pada 06:51 AM, 10-Nov-13

kak iqbal gantengggggggggggg banget

nisa comment jogja pada 07:00 AM, 10-Nov-13

minta foto dong plisssssssssssss

nisa comment jogja pada 07:05 AM, 10-Nov-13

assalamualaikum.
kaka iqbal minta no hpnya dong?

fira pada 02:05 PM, 11-Nov-13

aku ngepen banged, mau diajak foto2

nisa commnt jogja pada 04:17 PM, 11-Nov-13

kakak iqbal kakak punya kakak perempuan / laki laki ? jawab yang jujur ya kak iqbal.

nisa comment jogja pada 04:26 PM, 11-Nov-13

kak iqbal titip salam untuk cjrya...

Aisyah Silvi Clalu Dukung CJR Slamanya pada 07:51 PM, 13-Nov-13

A7p88u

putrinandiyani pada 05:34 PM, 16-Nov-13

kk iqbaal minta nove aldi dan kk coboy junior deh peleasee kan aku comate

mifta pada 10:20 PM, 09-Jan-14

ganteng anget......

tasya puspita pada 03:40 PM, 22-Jan-14

Kak iqbal aku ngefens banget sama kakak boleh minta nomer nya ga? Kak

tasya puspita pada 03:40 PM, 22-Jan-14

Kak iqbal aku ngefens banget sama kakak boleh minta nomer nya ga? Kak

Imelda & Riri di medan pada 05:51 PM, 27-Jan-14

hy kak iqbal kmi ngefans buanget sama kak iqbal loh boleh gk kak kmi minta no hp nya kak ????

auroraborealis pada 05:33 PM, 29-Jan-14

iqbal mirip saya dkit ya?wkwkwk

www.ramuankita524.blogspot.com/2013/12/cara-alami-mengobati-batuk.html

auroraborealis pada 05:35 PM, 29-Jan-14

hilap kakantun ua

www.caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

THE FANDEST BAND pada 03:46 AM, 01-Feb-14

nitip link download lagu The Fandest http://widi-thefandest.mywapblog.com/the-fandest-ku-ingin-kau-kembali-mp3-sin.xhtml

dicky pada 02:06 AM, 05-Feb-14

mampir aja sob [url=http://cachemp3.com]cachemp3.com[/url]

Almira Darlin pada 10:55 AM, 16-Feb-14

Untuk kak Iqbale.., gue salut banget sama kamu udah ganteng pinter lagyy.. hehehe smile

ayu widia pada 10:06 AM, 13-Apr-14

kak kapan main ke cikampek, karawang

ester diva maharani rose pada 11:03 AM, 17-Apr-14

Untuk kak iqball,minta no hpx yang asli donk.....I am promises...,gak bakal kasih tau siapa sipa.....

ARMINA pada 01:50 PM, 21-Jun-14

Assalamu'alaikum Iqbaal, good luck buat semua yang kamu perbuat.. biggrin

Nabilah48 pada 01:27 PM, 20-Jul-14

Fotonya bikin aku nge-fly tinggi aja..
I love you Baale *mmuuaaacch

.:*.:.*.:.*.:.*.:.*:. pada 01:33 PM, 20-Jul-14

Iqbaal, lo buat gue sakit hati aja !!!!!

Iqbaale pada 01:45 PM, 20-Jul-14

Assalamualaikum comate, nmr hp aku privacy ya.Maaf kalau aku gak ngasih
Thanks ya comate
#baale

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas