Jan19

Kumpulan Kata Galau Cinta Paling Romantis

Diposting oleh Info Terbaru 2016 • Di: Kata Kata / Puisi
Kata-Kata Mutiara Cinta Galau sama halnya dengan Kata Kata Romantis lainnya,tentu bikin hati pacar agan-agan semua tambah Galau nggak ketulungan, percaya atau tidak , siklus dan realita cinta di Tahun 2013 ini, konon menurut "mama lorenk" penuh dengan dillema dan Kegalauan, dan mungkin hanya dengan Kata Kata Mutiara atau kebijakan agan-agan semua, Pacar agan dapat di tenangkan dari rasa Galaunya.

Baiklah, supados teu nyangkolong kana waktos (alias tidak menyita waktu) , marilah kita simak juga baca Kata Kata Mutiara Cinta 2013 versi om Admin Seostats.Heck.In dibawah ini:

Di dalam kehidupan wanita, ada saat di mana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik.

Hiasilah kehidupan ini dengan gurau senda karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Jika kau mencintai wanita karena cantiknya, maka nanti kamu akan mendapatkan dia sebagai wanita paling jelek dalam hidupmu

Cinta tulus datang dari hati, cinta palsu tak akan dibawa mati Mencintai dengan tulus akan sampai mati, cinta palsu ditinggal mati kawin lagi.

“Cowok emang deketin banyak cewek. Tp tenang aja, mereka gak pernah salah utk bedain mana yg pantes diseriusin & mana yg cuma buat mainan.”

“Sejak jaman pithecanthropus, cuma dua hal yang cewek butuhin; kenyamanan & perhatian.”

“Mungkin gue bukan setia, tapi terlalu bodoh. Tetep bertahan meskipun disakitin berkali-kali.” (emang udh bodoh kaleee. Wkwkwk)

Kalo gak sayang, bilang gak sayang. Kalo gak niat, gak usah ngasih harapan. Kalo gak bisa konsisten, gak usah janji

Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama-sama, tapi tidak ditakdirkan untuk bersatu

Di dunia ini tuh cuma ada dua hal yg pasti. Matahari terbit ditimur dan semua orang pasti mati (kalo yg ini agak kurang faham ane)

cieeeee....cieeeee Kata Kata Mutiara Cinta Galau memang akan sangat menyentuh hati tiap-tiap pasangan Agan, lebih nyentuh daripada Sentuhan Langsung !!. Cobain aja kalo nggak percaya. Oke deh demikian dulu beberapa bait dari koleksi Kata Kata Mutiara Cinta 2013 tadi. Dan baca juga artikel serupa tentang betapa pentingnya

Kata Kata Mutiara Romantis Terbaru dan
Kata Mutiara Bulan Ramadhan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

57 tanggapan untuk "Kumpulan Kata Galau Cinta Paling Romantis"

23:14, 07-Jan-13
Muhammad shindu

Wah. .kata2nya menyentuh hatibiggrin
SUKSES sob truz brkaryasmile
di tungu folbacknya+kunbalnya

00:04, 08-Jan-13
Fajar Santoso

sbenernya bgaimana kita menyikapi hidup itu sendiri..
Kalau kita pandai bersyukur dgn apa yg kita pnya..insya allah gk ada yg namanya galau..
Toh semua yg kita punya baik buruknya adalah rahmat tuhan yg maha esa smile

04:54, 08-Jan-13
mas1kin

wilejeung isuk lur,wuih nyimak artikel kata mutiara. + scangkir kopi maratap pisan euihcheesy-grin,.. Tos ah... Sekitu wae nya, pokona mah artikel maneh mantep pisan ...

08:52, 08-Jan-13
Kata Mutiara SEOSTATS

waduh waduh waduh smile ternyata udh byk Tamu Agung nih,, matur nuhun akang akang , @mask1n : wioslah meni alabatan kang mrgreen

23:33, 20-Jan-13
Kata Kata Mutiara Galau

aduh wareg uih mam T.o mah arrow

13:24, 21-Jan-13
Kidz

kalau pengen komen, silakan comen gan wink

17:06, 21-Jan-13
Kikai L Gazerock

“Mungkin gue bukan setia, tapi terlalu
bodoh. Tetep bertahan meskipun
disakitin berkali-kali.” (emang udh
bodoh kaleee. Wkwkwk)

Hahaha... biggrin

18:51, 25-Jan-13
Kata Mutiara Romantis

waduuh waduuh, ternyata udah banyak yg komen Kata Kata Mutiara Cinta Dan Galau , maaf nih bwt agan agan ane baru bs bls comment x an ... He he he. Thanks y

12:55, 23-Peb-13
NiaDaniaty

Waahahahahahah Galau sya lngsung Hilang
Besok Tambah Lgi donk

01:07, 25-Peb-13
say

pengen banget jdi pencipta puisi,kata kata,dan pantun
tpi g9 bS''

14:49, 27-Peb-13
cyank

knpA tiap qhu suka ma orank tpi orank itu dah pnya pcr

18:13, 05-Mar-13
liyani malden tarigan T

kuereun.........

15:04, 09-Mar-13
citra

knp stiap q mw brubah buat rnk yg q synk,dia mlh prgi mninggalkn q

00:02, 11-Mar-13
KATA GALAU CINTA

@citra : tiap2 org punya titik level emosi yg beda2, ga bisa di tebak ...

20:01, 11-Mar-13
elhin

Mxentuh bngeet...

20:40, 13-Mar-13
cica

ooooooohhhh ...
bgs buuuaaannnngggggggeeetttt ...

10:05, 20-Mar-13
sayang

Kerenn banget coyy

19:18, 20-Mar-13
L0ophee

Kurang banyak kamut a

12:58, 22-Mar-13
nova sandra carrera

biggrin thx for all quotes smile

08:07, 23-Mar-13
widhiaa

keren Badai cetar membahana ULala... biggrin
biggrin

19:13, 26-Mar-13
lithaa

hem ,,

w pngen blik lg am mntn gue,gue mcih cyg bgt ma dy..
tapi masalhnya dy tuh dh pny cweee


w,bner* g bissa move on

09:56, 27-Mar-13
syifa salsabila

biggrin bener2 kata2 inih buat gue Seneng biggrin

23:16, 27-Mar-13
KhodeL

Menyentuh bgt,
wink
smile Lmayan lh bwa ngobat,n rasa galaw

19:19, 29-Mar-13
indah Ciya

""Lucu yha""
Ngliat Kta" ini,,,Kbtulan lgey Galau..

23:24, 02-Apr-13
cinta

smile nyentuh banget sihhhh.,

00:10, 07-Apr-13
Apsah

Bgus buangget .
Hehehe

07:34, 08-Apr-13
gia

keren bngt biggrin

18:43, 12-Apr-13
dian puspitasari

jangan jadikan aku seperti sampah muh!!

20:44, 13-Apr-13
febri

oouuhh......
yy

20:43, 14-Apr-13
olha

i like this

13:56, 16-Apr-13
cietd

jadi terharu guasad

tp knpa kalo punya pasangan hrus ada orang ketiga sh ??

14:55, 16-Apr-13
Erlan

Menyentuh kalipun

08:07, 23-Apr-13
aryxa

woooowww...

18:27, 23-Apr-13
novi

mengapa hidup qw sgt galau

14:40, 30-Apr-13
anisyah.

hidup que hampa tampa lOo ihk..?

16:51, 03-Mei-13
Dhe princes

mengapa dia mesti bohongin aq? . . .

22:10, 05-Mei-13
ihrma

aduhh ko taMbah galau yh lihat puisi tuh...??

13:02, 14-Mei-13
wisya putriirawan

galau. . .galau. . .galau. . .q galau karna q msh mencintaimu.
Wiyss. . .seru nih buat yg ge andilau y guys.thanks ja la,mga mgkin sukses y.

12:23, 18-Mei-13
Ant arwil

Trma ksh tas kta"nya, sem0ga tambh sukses,,? Maju terus,,,

12:35, 18-Mei-13
Ant0 arwil

Thankz tas kta"nya, rasa galau aq sdik!t tr0bati,,? Smga sukses frendz,, maju trus,,???

17:18, 27-Mei-13
Muazir de aguero

kata2 ny sngat menyentuh hati,pda orng yg lgi galau , termasuk k

08:25, 28-Mei-13
new irga irga

diriku disukai hanya untuk pelampisan.

13:23, 12-Jun-13
mely

kata2.y mnyentuh banget di hati:'(=D(y)

05:12, 13-Jun-13
ZBrSFehwtAwyuZW

So long I did not eat McD I don't even remember how much chseee they used. I always thought it's one slice! Didn't know it's only half slice and the picture they use is really misleading! But I thought you complained they use only one third of chseee? Anyway, looking at your photo of the burger you ate, I think the amount of chseee used is way too little! At the very least, put one whole slice there!

09:05, 27-Jun-13
Pryn cwox stia

Npa km &aq blm di stukan karna kta blm mgenal lbh dlm lgi,,,,,,,

mkch kta'' mutiara

hidup terasa indah
bila di warnai dengan cinta
hidup terasa hampa
tanpa orang yg aq cinta biggrin

17:26, 30-Jun-13
Kata mutiara Galau

http://seostats.heck.in/galau-kata-kata-mutiara-cinta-2013.xhtml makasih yang udah mampir smile smoga lekas sembuh galaunya ya

20:23, 05-Jul-13
lLella

giLa nyentuhh bngetz katta"e ,sma kya Yg qUe rsain, Tpi knpa sihc dya msiih jj inget Msa lalu'a pdhaL qW chyanq cmha dy

20:30, 05-Jul-13
t0o My Hipzii

chyanqq, knppa che qmmu Hruz nykkitin aq kya qniih, aq tuhc ciinta bngettz cmha qmmu , aq gkk mau k'hiLanqan qmmu sayy_

05:57, 06-Jul-13
~qhUe cwE Cute (lLella)

cuyY Klu4r!!n dOnqk karyYa" lluh Yanqk lLain_ee . qhUe lLqq!!e 9allau ab!!ezZz nh , qhUe Tunggu kryYa lluh slLnjut'e

07:52, 06-Jul-13
lLella Chevttii_

qhUe ttuh chyanq bnqettz cmha dy v knppa dya ttuhc qhakk nqertiin qhUe , dy ttuhc t!!pe qhUe bnqtz
qhUe chyanq mHa llu

09:57, 06-Jul-13
wulLan

knphha Ch3 eeu kqchh b!sa gertiin perasaan gw_

11:51, 06-Jul-13
Kata Kata Galau Cinta

@ALL : aku juga sayang sama kalian semua,,, cinta apa lagi... namun apa daya hatiku cuma ada satu... smile wkwkwkwkwkwkwkwk

08:34, 26-Jul-13
Niietha

kata2nya nyentUh bangett. . smile
kren n Lucu.

07:58, 29-Sep-13
Afif

Kata2nya bagus tapi sayang galaunya masih belum hilang sad

08:06, 29-Sep-13
Afif

Kata2nya bagus banget, tapi galaunya masih belum hilang jugaa.-''

10:08, 14-Nov-13
cacol ze lah

putus cinta....
9aLaU l9i
:'(

14:55, 28-Nov-14
fahmi

mantep dahh

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar