Kumpulan Kata Galau Cinta Paling Romantis

January192013
Kata-Kata Mutiara Cinta Galau sama halnya dengan Kata Kata Romantis lainnya,tentu bikin hati pacar agan-agan semua tambah Galau nggak ketulungan, percaya atau tidak , siklus dan realita cinta di Tahun 2013 ini, konon menurut "mama lorenk" penuh dengan dillema dan Kegalauan, dan mungkin hanya dengan Kata Kata Mutiara atau kebijakan agan-agan semua, Pacar agan dapat di tenangkan dari rasa Galaunya.

Baiklah, supados teu nyangkolong kana waktos (alias tidak menyita waktu) , marilah kita simak juga baca Kata Kata Mutiara Cinta 2013 versi om Admin Seostats.Heck.In dibawah ini:

Di dalam kehidupan wanita, ada saat di mana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik.

Hiasilah kehidupan ini dengan gurau senda karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Jika kau mencintai wanita karena cantiknya, maka nanti kamu akan mendapatkan dia sebagai wanita paling jelek dalam hidupmu

Cinta tulus datang dari hati, cinta palsu tak akan dibawa mati Mencintai dengan tulus akan sampai mati, cinta palsu ditinggal mati kawin lagi.

“Cowok emang deketin banyak cewek. Tp tenang aja, mereka gak pernah salah utk bedain mana yg pantes diseriusin & mana yg cuma buat mainan.”

“Sejak jaman pithecanthropus, cuma dua hal yang cewek butuhin; kenyamanan & perhatian.”

“Mungkin gue bukan setia, tapi terlalu bodoh. Tetep bertahan meskipun disakitin berkali-kali.” (emang udh bodoh kaleee. Wkwkwk)

Kalo gak sayang, bilang gak sayang. Kalo gak niat, gak usah ngasih harapan. Kalo gak bisa konsisten, gak usah janji

Mungkin kita ditakdirkan untuk bersama-sama, tapi tidak ditakdirkan untuk bersatu

Di dunia ini tuh cuma ada dua hal yg pasti. Matahari terbit ditimur dan semua orang pasti mati (kalo yg ini agak kurang faham ane)

cieeeee....cieeeee Kata Kata Mutiara Cinta Galau memang akan sangat menyentuh hati tiap-tiap pasangan Agan, lebih nyentuh daripada Sentuhan Langsung !!. Cobain aja kalo nggak percaya. Oke deh demikian dulu beberapa bait dari koleksi Kata Kata Mutiara Cinta 2013 tadi. Dan baca juga artikel serupa tentang betapa pentingnya

Kata Kata Mutiara Romantis Terbaru dan
Kata Mutiara Bulan Ramadhan
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

56 responses to "Kumpulan Kata Galau Cinta Paling Romantis"

Muhammad shindu on 11:14 PM, 07-Jan-13

Wah. .kata2nya menyentuh hatibiggrin
SUKSES sob truz brkaryasmile
di tungu folbacknya+kunbalnya

Fajar Santoso on 12:04 AM, 08-Jan-13

sbenernya bgaimana kita menyikapi hidup itu sendiri..
Kalau kita pandai bersyukur dgn apa yg kita pnya..insya allah gk ada yg namanya galau..
Toh semua yg kita punya baik buruknya adalah rahmat tuhan yg maha esa smile

mas1kin on 04:54 AM, 08-Jan-13

wilejeung isuk lur,wuih nyimak artikel kata mutiara. + scangkir kopi maratap pisan euihcheesy-grin,.. Tos ah... Sekitu wae nya, pokona mah artikel maneh mantep pisan ...

Kata Mutiara SEOSTATS on 08:52 AM, 08-Jan-13

waduh waduh waduh smile ternyata udh byk Tamu Agung nih,, matur nuhun akang akang , @mask1n : wioslah meni alabatan kang mrgreen

Kata Kata Mutiara Galau on 11:33 PM, 20-Jan-13

aduh wareg uih mam T.o mah arrow

Kidz on 01:24 PM, 21-Jan-13

kalau pengen komen, silakan comen gan wink

Kikai L Gazerock on 05:06 PM, 21-Jan-13

“Mungkin gue bukan setia, tapi terlalu
bodoh. Tetep bertahan meskipun
disakitin berkali-kali.” (emang udh
bodoh kaleee. Wkwkwk)

Hahaha... biggrin

Kata Mutiara Romantis on 06:51 PM, 25-Jan-13

waduuh waduuh, ternyata udah banyak yg komen Kata Kata Mutiara Cinta Dan Galau , maaf nih bwt agan agan ane baru bs bls comment x an ... He he he. Thanks y

NiaDaniaty on 12:55 PM, 23-Feb-13

Waahahahahahah Galau sya lngsung Hilang
Besok Tambah Lgi donk

say on 01:07 AM, 25-Feb-13

pengen banget jdi pencipta puisi,kata kata,dan pantun
tpi g9 bS''

cyank on 02:49 PM, 27-Feb-13

knpA tiap qhu suka ma orank tpi orank itu dah pnya pcr

liyani malden tarigan T on 06:13 PM, 05-Mar-13

kuereun.........

citra on 03:04 PM, 09-Mar-13

knp stiap q mw brubah buat rnk yg q synk,dia mlh prgi mninggalkn q

KATA GALAU CINTA on 12:02 AM, 11-Mar-13

@citra : tiap2 org punya titik level emosi yg beda2, ga bisa di tebak ...

elhin on 08:01 PM, 11-Mar-13

Mxentuh bngeet...

cica on 08:40 PM, 13-Mar-13

ooooooohhhh ...
bgs buuuaaannnngggggggeeetttt ...

sayang on 10:05 AM, 20-Mar-13

Kerenn banget coyy

L0ophee on 07:18 PM, 20-Mar-13

Kurang banyak kamut a

nova sandra carrera on 12:58 PM, 22-Mar-13

biggrin thx for all quotes smile

widhiaa on 08:07 AM, 23-Mar-13

keren Badai cetar membahana ULala... biggrin
biggrin

lithaa on 07:13 PM, 26-Mar-13

hem ,,

w pngen blik lg am mntn gue,gue mcih cyg bgt ma dy..
tapi masalhnya dy tuh dh pny cweee


w,bner* g bissa move on

syifa salsabila on 09:56 AM, 27-Mar-13

biggrin bener2 kata2 inih buat gue Seneng biggrin

KhodeL on 11:16 PM, 27-Mar-13

Menyentuh bgt,
wink
smile Lmayan lh bwa ngobat,n rasa galaw

indah Ciya on 07:19 PM, 29-Mar-13

""Lucu yha""
Ngliat Kta" ini,,,Kbtulan lgey Galau..

cinta on 11:24 PM, 02-Apr-13

smile nyentuh banget sihhhh.,

Apsah on 12:10 AM, 07-Apr-13

Bgus buangget .
Hehehe

gia on 07:34 AM, 08-Apr-13

keren bngt biggrin

dian puspitasari on 06:43 PM, 12-Apr-13

jangan jadikan aku seperti sampah muh!!

febri on 08:44 PM, 13-Apr-13

oouuhh......
yy

olha on 08:43 PM, 14-Apr-13

i like this

cietd on 01:56 PM, 16-Apr-13

jadi terharu guasad

tp knpa kalo punya pasangan hrus ada orang ketiga sh ??

Erlan on 02:55 PM, 16-Apr-13

Menyentuh kalipun

aryxa on 08:07 AM, 23-Apr-13

woooowww...

novi on 06:27 PM, 23-Apr-13

mengapa hidup qw sgt galau

anisyah. on 02:40 PM, 30-Apr-13

hidup que hampa tampa lOo ihk..?

Dhe princes on 04:51 PM, 03-May-13

mengapa dia mesti bohongin aq? . . .

ihrma on 10:10 PM, 05-May-13

aduhh ko taMbah galau yh lihat puisi tuh...??

wisya putriirawan on 01:02 PM, 14-May-13

galau. . .galau. . .galau. . .q galau karna q msh mencintaimu.
Wiyss. . .seru nih buat yg ge andilau y guys.thanks ja la,mga mgkin sukses y.

Ant arwil on 12:23 PM, 18-May-13

Trma ksh tas kta"nya, sem0ga tambh sukses,,? Maju terus,,,

Ant0 arwil on 12:35 PM, 18-May-13

Thankz tas kta"nya, rasa galau aq sdik!t tr0bati,,? Smga sukses frendz,, maju trus,,???

Muazir de aguero on 05:18 PM, 27-May-13

kata2 ny sngat menyentuh hati,pda orng yg lgi galau , termasuk k

new irga irga on 08:25 AM, 28-May-13

diriku disukai hanya untuk pelampisan.

mely on 01:23 PM, 12-Jun-13

kata2.y mnyentuh banget di hati:'(=D(y)

ZBrSFehwtAwyuZW on 05:12 AM, 13-Jun-13

So long I did not eat McD I don't even remember how much chseee they used. I always thought it's one slice! Didn't know it's only half slice and the picture they use is really misleading! But I thought you complained they use only one third of chseee? Anyway, looking at your photo of the burger you ate, I think the amount of chseee used is way too little! At the very least, put one whole slice there!

Pryn cwox stia on 09:05 AM, 27-Jun-13

Npa km &aq blm di stukan karna kta blm mgenal lbh dlm lgi,,,,,,,

mkch kta'' mutiara

hidup terasa indah
bila di warnai dengan cinta
hidup terasa hampa
tanpa orang yg aq cinta biggrin

Kata mutiara Galau on 05:26 PM, 30-Jun-13

http://seostats.heck.in/galau-kata-kata-mutiara-cinta-2013.xhtml makasih yang udah mampir smile smoga lekas sembuh galaunya ya

lLella on 08:23 PM, 05-Jul-13

giLa nyentuhh bngetz katta"e ,sma kya Yg qUe rsain, Tpi knpa sihc dya msiih jj inget Msa lalu'a pdhaL qW chyanq cmha dy

t0o My Hipzii on 08:30 PM, 05-Jul-13

chyanqq, knppa che qmmu Hruz nykkitin aq kya qniih, aq tuhc ciinta bngettz cmha qmmu , aq gkk mau k'hiLanqan qmmu sayy_

~qhUe cwE Cute (lLella) on 05:57 AM, 06-Jul-13

cuyY Klu4r!!n dOnqk karyYa" lluh Yanqk lLain_ee . qhUe lLqq!!e 9allau ab!!ezZz nh , qhUe Tunggu kryYa lluh slLnjut'e

lLella Chevttii_ on 07:52 AM, 06-Jul-13

qhUe ttuh chyanq bnqettz cmha dy v knppa dya ttuhc qhakk nqertiin qhUe , dy ttuhc t!!pe qhUe bnqtz
qhUe chyanq mHa llu

wulLan on 09:57 AM, 06-Jul-13

knphha Ch3 eeu kqchh b!sa gertiin perasaan gw_

Kata Kata Galau Cinta on 11:51 AM, 06-Jul-13

@ALL : aku juga sayang sama kalian semua,,, cinta apa lagi... namun apa daya hatiku cuma ada satu... smile wkwkwkwkwkwkwkwk

Niietha on 08:34 AM, 26-Jul-13

kata2nya nyentUh bangett. . smile
kren n Lucu.

Afif on 07:58 AM, 29-Sep-13

Kata2nya bagus tapi sayang galaunya masih belum hilang sad

Afif on 08:06 AM, 29-Sep-13

Kata2nya bagus banget, tapi galaunya masih belum hilang jugaa.-''

cacol ze lah on 10:08 AM, 14-Nov-13

putus cinta....
9aLaU l9i
:'(

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top