Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak

September222013
Kata-Kata Cinta Lucu Gokil tapi romantis adalah kumpulan kata- kata gombal untuk merayu wanita yang sangat tepat.
Karena setiap cewek juga pasti memiliki selera humor yang cukup tinggi pula, so dari pada ngerayu dengan kata-kata yang serius tapi di tolak lebih baik kita ngerayu cewe menggunakan kata-kata gombal yang lucu tapi romatis, baik itu untuk di ucapkan langsung kalo Gentle atau sekedar untuk iseng lewat SMS.

Untuk sobat yang mau merayu cewe dengan Kata-kata Gombal Dan Lucu silahkan pilih kata-katanya dibawah ini :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh ,dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusah melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.

Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

wkwkwkwk itulah Kata-Kata Lucu Terbaru , Lucu ga Lucu Paksain aja Ketawa, daripada Jamedud Bisi Tereh Kolot , Kalo Bahasa Sunda mah. Sekian dulu saja Postingan tentang Kata-Kata Cinta Gombal [ Kali ini, lain waktu saya Sambung ke bagian berikutnya.
Wassallam : SEOSTATS Admin 1


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

91 responses to "Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak"

rantih on 08:57 AM, 10-Mar-13

aku suka sama kak iqbal karena dia ganteng banget cetar membahana badai menggelegar

nhiryn_recink on 04:13 PM, 10-Mar-13

widich azekk banget thue kaya.a kata2.a boleh lahhh

KINARA DWI HANDAYANI on 08:35 PM, 11-Mar-13

Kak ikbal benar gak udah pacaran??

sura on 08:00 PM, 12-Mar-13

kk iqbal!! kk bnran kh udh puxa pcar??

Naylla & Desiana on 01:09 PM, 13-Mar-13

Iqbal hbt y,,dpt pcr bru,,,

wkwkwk

sabrinna on 12:46 PM, 15-Mar-13

tambahin lagi dong kata-katanya yang lebih romantis

Tiara on 06:08 PM, 15-Mar-13

Kk iqbal minta nomor hp nya donk

soniq SEJATI on 10:00 PM, 15-Mar-13

iqbal aq ngefans berat ma kamu, kapan sih kamu perfrom ke lampung barat

minta pin BB ny bal?!

sifa on 04:08 PM, 16-Mar-13

kak iqbal kakak punya pacar baru ya aku cemburu loh pacarnya namanya siapa aku minta nopeenya dong plieeez aku gak akan kasih tau siapa 2kok balasya

«««««« ®¡¥@£ »»»»»» on 11:18 AM, 17-Mar-13

Baale blh mta no hp nya ngk ??

Putri imoet on 04:12 PM, 19-Mar-13

Bal km bnr'n pn¥a pcr ??? Msa shi ???

Rini on 04:02 PM, 20-Mar-13

Wahk hbat udh pnya pcr

Salis on 11:16 AM, 21-Mar-13

Kak iqbal aq fens brtx kk lho,kak blh gak aq mnta nove x kak iqbal please!!!...

Listiani sweet on 07:19 AM, 24-Mar-13

Bale ktanya kmu dket sama salsha kok 2'in dia si,emang pcr bru km capeh

lintang setioningrum on 04:30 PM, 26-Mar-13

kak iqbal bener ea klo dah pnya pacar aq cemburu loch....aq tu penggemar berat kak iqbal boleh minta nove nya gag
aq janji gag bkal blang cpa" ox please....! :

Yani imutzzz on 08:03 PM, 27-Mar-13

Iqbaal btl gk dah punya pcr???

riska bngetz deah on 05:09 PM, 29-Mar-13

kaq iqbal qm ckep deah,bleh gk mnt nope'a...please
qu fans trbrat qm lho

Indah Imuzz on 05:33 PM, 31-Mar-13

Kk Ikbal Mnt4K N0 Hp Ny4 Np4

Plesss . ,

sabo on 12:53 AM, 05-Apr-13

kata" nggak asyik

fitrah on 10:39 AM, 07-Apr-13

seganteng apa sih anda...
sampai perepuan" tergila" am anda.....
klu di kasikan kelebihan olh pencipta jgn banggaa dan sombong,tp bersyukurlah....
maaf yah cm komen,jgn di kasi masuk ke hati

S'jegSar Bajiengan Sadarz on 04:56 PM, 09-Apr-13

bussetttzz buanyak amt yg Ngerbutin n0v0e nya Iqbal . Emanx Gantenx bngt yh Iqbal tuhh .?hahaha

rehan on 03:24 AM, 16-Apr-13

Masih gatengan gw .

Vicha on 09:59 AM, 21-Apr-13

Iqbal blh mntk no hp nya? Pleasesmile

Siska cimuet on 05:14 AM, 23-Apr-13

Ka iQbal,aq pnsaran dhe ka iQbal sganteng ap sich,ko bxk cewe yg mnta nmr hpx

syieffa c'juttex on 06:51 AM, 23-Apr-13

y'allah ksian atuh ikbalnya bingung tuh bnyak yg mnta nve'nya psti deh gak bkalan di ksih ???hahah ksiian deh fans brat'a ikball

syifa aulia sallsabila on 06:58 AM, 23-Apr-13

masa ciehh iqbal udah punyya qak prcayya tuh ??
.ikbal jngan d'pda d'rebtin ksiian dia'a klau d'rbutin klau nqefans2 aja jgan gitu2 amat npha norakk tau qak??? jgan mrahh

Mitha on 03:31 PM, 23-Apr-13

K iqbal,q ska bngtt cma k iqbal,Andai kta bsa brtemu,Tpi kyknya kta gx bca,krna q d kAmpung ckrang

vina on 12:18 AM, 26-Apr-13

seganteng pa an ci km iqbal,sampe 2 cwk tergila 2 ma km

nabala azzahra on 07:38 AM, 26-Apr-13

iqbal km tu gnteng banget cccih
mnta novenya donk

nabila cieeeee jutec on 07:41 AM, 26-Apr-13

iqbal kyak nya kebngungan tu smua mnta nove nya
wkwkwk

yulia on 04:23 PM, 28-Apr-13

.emmmmpz kata" gombal nya romantiss Buangettt,,pengen lagi dongg,,biar gak JAMEDUD...hehe,sippz bangett lah kata"nya

Balee on 02:59 PM, 29-Apr-13

Ini no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua.
smile

Balee on 03:02 PM, 29-Apr-13

Ni no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua nya
met sore. . .smile

selalu setia on 12:05 PM, 30-Apr-13

"ka iqbal tenang aja berdoa sama yg maha kuasa agar kk gk bingung ok

Maryam ulfa djafar on 10:04 PM, 30-Apr-13

Kata2 mutiara itu, inda sekali

PIRES on 06:31 PM, 01-May-13

WAJAH PREMAN HATI MALAIKAT

arifal ca bangodua on 09:45 PM, 01-May-13

wah kata2 nya lucu romantis bgt buat cewe2

Nha_Rina folevel on 11:29 AM, 02-May-13

iqbal Q mnta nove kmu donx coalnya kmu orng nya gntng bngt bkn merinding tau ....??? Cetar membahana menggelegar di hti aku ke hti kamoe...

LuCak' LoPhe LuLhu CaKka on 03:49 PM, 04-May-13

Kata-Kata Nya KerenD ,,
Aku Suka,!!


.#

bella iMuetzz on 10:46 PM, 05-May-13

iqbal uU jngaN soe k'gaNtengan deh

awan on 04:24 PM, 09-May-13

ah sieun bohong ckckckck

Nenx tyacheecue'zutexabiezz Chenakzspendhaoneayasathea on 06:05 PM, 09-May-13

Aduh iqbalee nya banyak yang ngrebutin,, kacian iqbalee nya kan jd bingung,,

ugew on 06:22 PM, 10-May-13

my soul

ugew on 06:25 PM, 10-May-13

my soul

ugew on 06:25 PM, 10-May-13

my soul

@RantiYulia_FR05 on 01:47 PM, 11-May-13

kata2 mutiaranya sangat menyentuh hati bangett

alung okley on 07:34 AM, 16-May-13

ternyata kirim kata2 mutiara ke tman2 ampuh jg

Sarasatia on 11:05 PM, 16-May-13

Kata2X tuh bkin hebohhh bget gtu..Ampe2 Ketagihan bsax..

Ega putri on 10:15 AM, 18-May-13

bastian mntk nove'.a donk

SUKMA on 11:27 AM, 18-May-13

asyik gue di gombalin!

Abybale on 01:03 PM, 18-May-13

Adk iqbal q fansx ri lombok, kk psen bwt adk rajin2 sholat yaaa...

nizam on 06:11 PM, 18-May-13

wah ikbal mah klah ganteng ama nizam

fto pcar coboy junior on 06:58 AM, 19-May-13

fto pcar cjr

D'va seri alam on 05:45 PM, 20-May-13

Like

ramdani on 12:42 PM, 22-May-13

MASA SIIIIIH

fendy si cwok mnja on 04:15 PM, 22-May-13

kta" mtiara ne mag Ndah bnget pie gc se Ndah wjah.a Q

hehehehe

( wullan slLue menantii_u ) on 06:26 AM, 25-May-13

eummtt banyak bngett ea yang ngerebutin iqbalL


hebat qm iqbalL ..smile)

gemini lovers. on 12:42 PM, 27-May-13

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

gemini lovers. on 12:42 PM, 27-May-13

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

Melaty Doanx on 02:42 PM, 27-May-13

wih.
ph C.yg D.ckain Ry C.iqbal
Bysa2 Jj Th.

sarofah chlalu cayanxmue on 07:23 PM, 27-May-13

kata2nya kerendhech qmau lhaghi donx

fahmi jarkasih on 09:54 AM, 28-May-13

berita di hari ini: seorang ibu dan anak nya tewas tersamber petir,kini polisi sedang berusaha mencri petir tersebut,,wlle haha

Wanda on 11:43 AM, 31-May-13

Iqbal paling ganteng dech...

Yolanda on 07:23 PM, 02-Jun-13

Wah iqbal mkin lma tmbah ganteng ajj dech

Feby zamrotul fithri on 08:59 PM, 03-Jun-13

..Pda ngmogin iqbaal trus,, lbih baik ngbacain kta2 mutiara.. mnyntuh hti bngt..#

Jhoeghale on 12:45 AM, 26-Jun-13

Mantap juga thu kata kata gombal nya :*

Baud Roadresh on 09:02 AM, 26-Jun-13

iqbal is the best biggrin!!!

vicky on 08:28 AM, 28-Jun-13

sbUk bNgtz ciEh kLean, aqUh yAng Ngfans jUga mhA dyA jha gCx s'gthu'Nya kyAk kLean, w0less jha knp che. .

Mr. Death on 06:28 AM, 29-Jun-13

wahai manusia... knp gak ngfans ma Nabi kalian aja. Penuntun hidupmu emg ikbal. Bodo amat ikbal ky gimana.. Kalo Allah berkata berubah jadi jelek pa msh mau jd fansnya. Think again..!!!

Fatimah on 12:14 PM, 29-Jun-13

Itu bner nonya iqbal..?

Itil on 07:24 PM, 29-Jun-13

Ikbal p.a

mr.itiiiilll. on 07:24 PM, 29-Jun-13

ikbal p.a

Black on 07:30 PM, 29-Jun-13

Ikbal kaya kadal...

blackkellys on 07:32 PM, 29-Jun-13

Koboy junior komporrr bocorr.. masak opoorrr gak pake kolorrrr... ank2 baru kmrn tingkahnye ky belagu...

Yuthi karbu on 11:21 PM, 01-Jul-13

Ane Cops nih, bagi2 buat orang2 di facebook yg kerjaanny GALAU mulu..! biggrin

joko on 11:02 PM, 02-Jul-13

Coboy junior ngga level sama anak bali

Latuserimala'Jr on 11:06 PM, 02-Jul-13

Coboy junior. Anak mami semuah. Ngga level sama anak manado. Kalau brni koboy junior ke manado

joko Latuserimala'Jr' anak manado on 11:13 PM, 02-Jul-13

Koboy junior kalau brni batlel dance sama anak" manado

Johny biker on 06:56 AM, 03-Jul-13

Iqbal,Koboy junior.. Ga ada apa2x d bnding ariel noah.... Anak2 msi bau kencur...

setiven yosep c.s tim ¥¤$£f on 10:46 PM, 03-Jul-13

bal hbtlu bnyak yg ngepeun..!

Pieter , @_@ on 12:09 PM, 07-Jul-13

oi' iqbal lo jngan dtang kea pontianak ya , klo smpai kw dtang , gua kasi jalu loe

Ejang putra lombok on 12:12 AM, 09-Jul-13

ikbal, kmu tu msi ank ingusan. Jdi kmu jngn sok2'n pu.a pcr, sklh dlu yg bner...

yeyen qudriyah on 10:32 AM, 12-Jul-13

hebat km . udah di rebutin tuh sama ank cewek km tu emang cakep bngt tp sekolah dulu yach yg pinter

fariza on 03:57 PM, 21-Jul-13

iqbaal minta no dan pin bb nya dong aku fans berat kamu

thepho si raja jalanan on 05:00 AM, 06-Aug-13

smile

nenx'munmun on 11:35 PM, 15-Aug-13

keren banget ,, smile
jdi pgen dhi gmbalin lgsung sma pembuat'yha

Limink Gembel Tersakiti on 12:41 PM, 17-Aug-13

Woy....komen yg di atas kayak,y pada irih ya....?<br />
Irih itu tanda tak mampu....!<br />
Mending hargai propesi mereka.

zang ahe anak bhusat on 08:00 PM, 08-Sep-13

banyakk yakhh yankk ngerebutin she iqbal kalo mau makhh gantian donk para cw rebutinn gw <br />
<br />
<br />
ea gk ball

(<[{?¤¡lman!¤¿}]>) on 07:30 PM, 28-Sep-13

Iqbal lo jadi orang jangan sok ganteng ye gantengan juga Nabi-nabi bagi yg umat Islam maaf ya yang agamanya non Muslim

ψSEOSTATSψ on 02:17 AM, 10-Oct-13

http://seostats.heck.in/kata-kata-terlucu-dari-yang-paling-lucu.xhtml \ buseeet pada salah lapak nih !!! dasar anak anak ah

SHALSABILA ANDRIANI(SALSHA WINXS) on 08:55 PM, 29-Oct-13

Uhhhhhhhhh panjng amt puisinx bisa di perpendk gk????????? smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top