Sep22

Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak

Diposting oleh Info Terbaru 2016 • Di: Kata Kata Mutiara
Kata-Kata Cinta Lucu Gokil tapi romantis adalah kumpulan kata- kata gombal untuk merayu wanita yang sangat tepat.
Karena setiap cewek juga pasti memiliki selera humor yang cukup tinggi pula, so dari pada ngerayu dengan kata-kata yang serius tapi di tolak lebih baik kita ngerayu cewe menggunakan kata-kata gombal yang lucu tapi romatis, baik itu untuk di ucapkan langsung kalo Gentle atau sekedar untuk iseng lewat SMS.

Untuk sobat yang mau merayu cewe dengan Kata-kata Gombal Dan Lucu silahkan pilih kata-katanya dibawah ini :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh ,dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusah melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.

Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

wkwkwkwk itulah Kata-Kata Lucu Terbaru , Lucu ga Lucu Paksain aja Ketawa, daripada Jamedud Bisi Tereh Kolot , Kalo Bahasa Sunda mah. Sekian dulu saja Postingan tentang Kata-Kata Cinta Gombal [ Kali ini, lain waktu saya Sambung ke bagian berikutnya.
Wassallam : SEOSTATS Admin 1


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

98 tanggapan untuk "Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak"

08:57, 10-Mar-13
rantih

aku suka sama kak iqbal karena dia ganteng banget cetar membahana badai menggelegar

16:13, 10-Mar-13
nhiryn_recink

widich azekk banget thue kaya.a kata2.a boleh lahhh

20:35, 11-Mar-13
KINARA DWI HANDAYANI

Kak ikbal benar gak udah pacaran??

20:00, 12-Mar-13
sura

kk iqbal!! kk bnran kh udh puxa pcar??

13:09, 13-Mar-13
Naylla & Desiana

Iqbal hbt y,,dpt pcr bru,,,

wkwkwk

12:46, 15-Mar-13
sabrinna

tambahin lagi dong kata-katanya yang lebih romantis

18:08, 15-Mar-13
Tiara

Kk iqbal minta nomor hp nya donk

22:00, 15-Mar-13
soniq SEJATI

iqbal aq ngefans berat ma kamu, kapan sih kamu perfrom ke lampung barat

minta pin BB ny bal?!

16:08, 16-Mar-13
sifa

kak iqbal kakak punya pacar baru ya aku cemburu loh pacarnya namanya siapa aku minta nopeenya dong plieeez aku gak akan kasih tau siapa 2kok balasya

11:18, 17-Mar-13
«««««« ®¡¥@£ »»»»»»

Baale blh mta no hp nya ngk ??

16:12, 19-Mar-13
Putri imoet

Bal km bnr'n pn¥a pcr ??? Msa shi ???

16:02, 20-Mar-13
Rini

Wahk hbat udh pnya pcr

11:16, 21-Mar-13
Salis

Kak iqbal aq fens brtx kk lho,kak blh gak aq mnta nove x kak iqbal please!!!...

07:19, 24-Mar-13
Listiani sweet

Bale ktanya kmu dket sama salsha kok 2'in dia si,emang pcr bru km capeh

16:30, 26-Mar-13
lintang setioningrum

kak iqbal bener ea klo dah pnya pacar aq cemburu loch....aq tu penggemar berat kak iqbal boleh minta nove nya gag
aq janji gag bkal blang cpa" ox please....! :

20:03, 27-Mar-13
Yani imutzzz

Iqbaal btl gk dah punya pcr???

17:09, 29-Mar-13
riska bngetz deah

kaq iqbal qm ckep deah,bleh gk mnt nope'a...please
qu fans trbrat qm lho

17:33, 31-Mar-13
Indah Imuzz

Kk Ikbal Mnt4K N0 Hp Ny4 Np4

Plesss . ,

00:53, 05-Apr-13
sabo

kata" nggak asyik

10:39, 07-Apr-13
fitrah

seganteng apa sih anda...
sampai perepuan" tergila" am anda.....
klu di kasikan kelebihan olh pencipta jgn banggaa dan sombong,tp bersyukurlah....
maaf yah cm komen,jgn di kasi masuk ke hati

16:56, 09-Apr-13
S'jegSar Bajiengan Sadarz

bussetttzz buanyak amt yg Ngerbutin n0v0e nya Iqbal . Emanx Gantenx bngt yh Iqbal tuhh .?hahaha

03:24, 16-Apr-13
rehan

Masih gatengan gw .

09:59, 21-Apr-13
Vicha

Iqbal blh mntk no hp nya? Pleasesmile

05:14, 23-Apr-13
Siska cimuet

Ka iQbal,aq pnsaran dhe ka iQbal sganteng ap sich,ko bxk cewe yg mnta nmr hpx

06:51, 23-Apr-13
syieffa c'juttex

y'allah ksian atuh ikbalnya bingung tuh bnyak yg mnta nve'nya psti deh gak bkalan di ksih ???hahah ksiian deh fans brat'a ikball

06:58, 23-Apr-13
syifa aulia sallsabila

masa ciehh iqbal udah punyya qak prcayya tuh ??
.ikbal jngan d'pda d'rebtin ksiian dia'a klau d'rbutin klau nqefans2 aja jgan gitu2 amat npha norakk tau qak??? jgan mrahh

15:31, 23-Apr-13
Mitha

K iqbal,q ska bngtt cma k iqbal,Andai kta bsa brtemu,Tpi kyknya kta gx bca,krna q d kAmpung ckrang

00:18, 26-Apr-13
vina

seganteng pa an ci km iqbal,sampe 2 cwk tergila 2 ma km

07:38, 26-Apr-13
nabala azzahra

iqbal km tu gnteng banget cccih
mnta novenya donk

07:41, 26-Apr-13
nabila cieeeee jutec

iqbal kyak nya kebngungan tu smua mnta nove nya
wkwkwk

16:23, 28-Apr-13
yulia

.emmmmpz kata" gombal nya romantiss Buangettt,,pengen lagi dongg,,biar gak JAMEDUD...hehe,sippz bangett lah kata"nya

14:59, 29-Apr-13
Balee

Ini no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua.
smile

15:02, 29-Apr-13
Balee

Ni no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua nya
met sore. . .smile

12:05, 30-Apr-13
selalu setia

"ka iqbal tenang aja berdoa sama yg maha kuasa agar kk gk bingung ok

22:04, 30-Apr-13
Maryam ulfa djafar

Kata2 mutiara itu, inda sekali

18:31, 01-Mei-13
PIRES

WAJAH PREMAN HATI MALAIKAT

21:45, 01-Mei-13
arifal ca bangodua

wah kata2 nya lucu romantis bgt buat cewe2

11:29, 02-Mei-13
Nha_Rina folevel

iqbal Q mnta nove kmu donx coalnya kmu orng nya gntng bngt bkn merinding tau ....??? Cetar membahana menggelegar di hti aku ke hti kamoe...

15:49, 04-Mei-13
LuCak' LoPhe LuLhu CaKka

Kata-Kata Nya KerenD ,,
Aku Suka,!!


.#

22:46, 05-Mei-13
bella iMuetzz

iqbal uU jngaN soe k'gaNtengan deh

16:24, 09-Mei-13
awan

ah sieun bohong ckckckck

18:05, 09-Mei-13
Nenx tyacheecue'zutexabiezz Chenakzspendhaoneayasathea

Aduh iqbalee nya banyak yang ngrebutin,, kacian iqbalee nya kan jd bingung,,

18:22, 10-Mei-13
ugew

my soul

18:25, 10-Mei-13
ugew

my soul

18:25, 10-Mei-13
ugew

my soul

13:47, 11-Mei-13
@RantiYulia_FR05

kata2 mutiaranya sangat menyentuh hati bangett

07:34, 16-Mei-13
alung okley

ternyata kirim kata2 mutiara ke tman2 ampuh jg

23:05, 16-Mei-13
Sarasatia

Kata2X tuh bkin hebohhh bget gtu..Ampe2 Ketagihan bsax..

10:15, 18-Mei-13
Ega putri

bastian mntk nove'.a donk

11:27, 18-Mei-13
SUKMA

asyik gue di gombalin!

13:03, 18-Mei-13
Abybale

Adk iqbal q fansx ri lombok, kk psen bwt adk rajin2 sholat yaaa...

18:11, 18-Mei-13
nizam

wah ikbal mah klah ganteng ama nizam

06:58, 19-Mei-13
fto pcar coboy junior

fto pcar cjr

17:45, 20-Mei-13
D'va seri alam

Like

12:42, 22-Mei-13
ramdani

MASA SIIIIIH

16:15, 22-Mei-13
fendy si cwok mnja

kta" mtiara ne mag Ndah bnget pie gc se Ndah wjah.a Q

hehehehe

06:26, 25-Mei-13
( wullan slLue menantii_u )

eummtt banyak bngett ea yang ngerebutin iqbalL


hebat qm iqbalL ..smile)

12:42, 27-Mei-13
gemini lovers.

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

12:42, 27-Mei-13
gemini lovers.

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

14:42, 27-Mei-13
Melaty Doanx

wih.
ph C.yg D.ckain Ry C.iqbal
Bysa2 Jj Th.

19:23, 27-Mei-13
sarofah chlalu cayanxmue

kata2nya kerendhech qmau lhaghi donx

09:54, 28-Mei-13
fahmi jarkasih

berita di hari ini: seorang ibu dan anak nya tewas tersamber petir,kini polisi sedang berusaha mencri petir tersebut,,wlle haha

11:43, 31-Mei-13
Wanda

Iqbal paling ganteng dech...

19:23, 02-Jun-13
Yolanda

Wah iqbal mkin lma tmbah ganteng ajj dech

20:59, 03-Jun-13
Feby zamrotul fithri

..Pda ngmogin iqbaal trus,, lbih baik ngbacain kta2 mutiara.. mnyntuh hti bngt..#

00:45, 26-Jun-13
Jhoeghale

Mantap juga thu kata kata gombal nya :*

09:02, 26-Jun-13
Baud Roadresh

iqbal is the best biggrin!!!

08:28, 28-Jun-13
vicky

sbUk bNgtz ciEh kLean, aqUh yAng Ngfans jUga mhA dyA jha gCx s'gthu'Nya kyAk kLean, w0less jha knp che. .

06:28, 29-Jun-13
Mr. Death

wahai manusia... knp gak ngfans ma Nabi kalian aja. Penuntun hidupmu emg ikbal. Bodo amat ikbal ky gimana.. Kalo Allah berkata berubah jadi jelek pa msh mau jd fansnya. Think again..!!!

12:14, 29-Jun-13
Fatimah

Itu bner nonya iqbal..?

19:24, 29-Jun-13
Itil

Ikbal p.a

19:24, 29-Jun-13
mr.itiiiilll.

ikbal p.a

19:30, 29-Jun-13
Black

Ikbal kaya kadal...

19:32, 29-Jun-13
blackkellys

Koboy junior komporrr bocorr.. masak opoorrr gak pake kolorrrr... ank2 baru kmrn tingkahnye ky belagu...

23:21, 01-Jul-13
Yuthi karbu

Ane Cops nih, bagi2 buat orang2 di facebook yg kerjaanny GALAU mulu..! biggrin

23:02, 02-Jul-13
joko

Coboy junior ngga level sama anak bali

23:06, 02-Jul-13
Latuserimala'Jr

Coboy junior. Anak mami semuah. Ngga level sama anak manado. Kalau brni koboy junior ke manado

23:13, 02-Jul-13
joko Latuserimala'Jr' anak manado

Koboy junior kalau brni batlel dance sama anak" manado

06:56, 03-Jul-13
Johny biker

Iqbal,Koboy junior.. Ga ada apa2x d bnding ariel noah.... Anak2 msi bau kencur...

22:46, 03-Jul-13
setiven yosep c.s tim ¥¤$£f

bal hbtlu bnyak yg ngepeun..!

12:09, 07-Jul-13
Pieter , @_@

oi' iqbal lo jngan dtang kea pontianak ya , klo smpai kw dtang , gua kasi jalu loe

00:12, 09-Jul-13
Ejang putra lombok

ikbal, kmu tu msi ank ingusan. Jdi kmu jngn sok2'n pu.a pcr, sklh dlu yg bner...

10:32, 12-Jul-13
yeyen qudriyah

hebat km . udah di rebutin tuh sama ank cewek km tu emang cakep bngt tp sekolah dulu yach yg pinter

15:57, 21-Jul-13
fariza

iqbaal minta no dan pin bb nya dong aku fans berat kamu

05:00, 06-Agu-13
thepho si raja jalanan

smile

23:35, 15-Agu-13
nenx'munmun

keren banget ,, smile
jdi pgen dhi gmbalin lgsung sma pembuat'yha

12:41, 17-Agu-13
Limink Gembel Tersakiti

Woy....komen yg di atas kayak,y pada irih ya....?<br />
Irih itu tanda tak mampu....!<br />
Mending hargai propesi mereka.

20:00, 08-Sep-13
zang ahe anak bhusat

banyakk yakhh yankk ngerebutin she iqbal kalo mau makhh gantian donk para cw rebutinn gw <br />
<br />
<br />
ea gk ball

19:30, 28-Sep-13
(<[{?¤¡lman!¤¿}]>)

Iqbal lo jadi orang jangan sok ganteng ye gantengan juga Nabi-nabi bagi yg umat Islam maaf ya yang agamanya non Muslim

02:17, 10-Okt-13
ψSEOSTATSψ

http://seostats.heck.in/kata-kata-terlucu-dari-yang-paling-lucu.xhtml \ buseeet pada salah lapak nih !!! dasar anak anak ah

20:55, 29-Okt-13
SHALSABILA ANDRIANI(SALSHA WINXS)

Uhhhhhhhhh panjng amt puisinx bisa di perpendk gk????????? smile

23:03, 05-Mei-14
arinata

kata'' ny biasa aj tuh.. gk yg lbih gokil yaa..
buat update'n wkwkwk
..

22:41, 10-Mei-14
vivi nupita

q cwex yg d sepelein pcr q pdhl q cnt bnget sm dy . mmngkn dlu q nyepelein mntn q yg bnr2 cnt sm q. jd hkum karma
buatin kt2 donk k2k

00:06, 10-Jun-14
raysa

kk iqball...aye g butuh apa2...hny skedr menyapa...

12:06, 16-Jun-14
Wandhu jhew

MODUS

07:35, 24-Jul-14
Ine Wewra

Ciiiuuss !!
Kata'nya tertusuk sampe ke My Hearth :-*

18:49, 09-Agu-14
Maoelana_22

Coboy junior itu anjing. . . .
Gayanya sok! Kecil2 masieh ingusan aja nggaya. . . .
Cuuiiih. . . .
Cingean loe cjr anjing. . . .
#outsider_pemalang

19:43, 30-Agu-14
riko

Bnykan yg coment dri pda ngerayu nya razz

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar