Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak

September222013
Kata-Kata Cinta Lucu Gokil tapi romantis adalah kumpulan kata- kata gombal untuk merayu wanita yang sangat tepat.
Karena setiap cewek juga pasti memiliki selera humor yang cukup tinggi pula, so dari pada ngerayu dengan kata-kata yang serius tapi di tolak lebih baik kita ngerayu cewe menggunakan kata-kata gombal yang lucu tapi romatis, baik itu untuk di ucapkan langsung kalo Gentle atau sekedar untuk iseng lewat SMS.

Untuk sobat yang mau merayu cewe dengan Kata-kata Gombal Dan Lucu silahkan pilih kata-katanya dibawah ini :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh ,dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusah melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.

Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

wkwkwkwk itulah Kata-Kata Lucu Terbaru , Lucu ga Lucu Paksain aja Ketawa, daripada Jamedud Bisi Tereh Kolot , Kalo Bahasa Sunda mah. Sekian dulu saja Postingan tentang Kata-Kata Cinta Gombal [ Kali ini, lain waktu saya Sambung ke bagian berikutnya.
Wassallam : SEOSTATS Admin 1


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

94 tanggapan untuk "Kata Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak"

rantih pada 08:57 AM, 10-Mar-13

aku suka sama kak iqbal karena dia ganteng banget cetar membahana badai menggelegar

nhiryn_recink pada 04:13 PM, 10-Mar-13

widich azekk banget thue kaya.a kata2.a boleh lahhh

KINARA DWI HANDAYANI pada 08:35 PM, 11-Mar-13

Kak ikbal benar gak udah pacaran??

sura pada 08:00 PM, 12-Mar-13

kk iqbal!! kk bnran kh udh puxa pcar??

Naylla & Desiana pada 01:09 PM, 13-Mar-13

Iqbal hbt y,,dpt pcr bru,,,

wkwkwk

sabrinna pada 12:46 PM, 15-Mar-13

tambahin lagi dong kata-katanya yang lebih romantis

Tiara pada 06:08 PM, 15-Mar-13

Kk iqbal minta nomor hp nya donk

soniq SEJATI pada 10:00 PM, 15-Mar-13

iqbal aq ngefans berat ma kamu, kapan sih kamu perfrom ke lampung barat

minta pin BB ny bal?!

sifa pada 04:08 PM, 16-Mar-13

kak iqbal kakak punya pacar baru ya aku cemburu loh pacarnya namanya siapa aku minta nopeenya dong plieeez aku gak akan kasih tau siapa 2kok balasya

«««««« ®¡¥@£ »»»»»» pada 11:18 AM, 17-Mar-13

Baale blh mta no hp nya ngk ??

Putri imoet pada 04:12 PM, 19-Mar-13

Bal km bnr'n pn¥a pcr ??? Msa shi ???

Rini pada 04:02 PM, 20-Mar-13

Wahk hbat udh pnya pcr

Salis pada 11:16 AM, 21-Mar-13

Kak iqbal aq fens brtx kk lho,kak blh gak aq mnta nove x kak iqbal please!!!...

Listiani sweet pada 07:19 AM, 24-Mar-13

Bale ktanya kmu dket sama salsha kok 2'in dia si,emang pcr bru km capeh

lintang setioningrum pada 04:30 PM, 26-Mar-13

kak iqbal bener ea klo dah pnya pacar aq cemburu loch....aq tu penggemar berat kak iqbal boleh minta nove nya gag
aq janji gag bkal blang cpa" ox please....! :

Yani imutzzz pada 08:03 PM, 27-Mar-13

Iqbaal btl gk dah punya pcr???

riska bngetz deah pada 05:09 PM, 29-Mar-13

kaq iqbal qm ckep deah,bleh gk mnt nope'a...please
qu fans trbrat qm lho

Indah Imuzz pada 05:33 PM, 31-Mar-13

Kk Ikbal Mnt4K N0 Hp Ny4 Np4

Plesss . ,

sabo pada 12:53 AM, 05-Apr-13

kata" nggak asyik

fitrah pada 10:39 AM, 07-Apr-13

seganteng apa sih anda...
sampai perepuan" tergila" am anda.....
klu di kasikan kelebihan olh pencipta jgn banggaa dan sombong,tp bersyukurlah....
maaf yah cm komen,jgn di kasi masuk ke hati

S'jegSar Bajiengan Sadarz pada 04:56 PM, 09-Apr-13

bussetttzz buanyak amt yg Ngerbutin n0v0e nya Iqbal . Emanx Gantenx bngt yh Iqbal tuhh .?hahaha

rehan pada 03:24 AM, 16-Apr-13

Masih gatengan gw .

Vicha pada 09:59 AM, 21-Apr-13

Iqbal blh mntk no hp nya? Pleasesmile

Siska cimuet pada 05:14 AM, 23-Apr-13

Ka iQbal,aq pnsaran dhe ka iQbal sganteng ap sich,ko bxk cewe yg mnta nmr hpx

syieffa c'juttex pada 06:51 AM, 23-Apr-13

y'allah ksian atuh ikbalnya bingung tuh bnyak yg mnta nve'nya psti deh gak bkalan di ksih ???hahah ksiian deh fans brat'a ikball

syifa aulia sallsabila pada 06:58 AM, 23-Apr-13

masa ciehh iqbal udah punyya qak prcayya tuh ??
.ikbal jngan d'pda d'rebtin ksiian dia'a klau d'rbutin klau nqefans2 aja jgan gitu2 amat npha norakk tau qak??? jgan mrahh

Mitha pada 03:31 PM, 23-Apr-13

K iqbal,q ska bngtt cma k iqbal,Andai kta bsa brtemu,Tpi kyknya kta gx bca,krna q d kAmpung ckrang

vina pada 12:18 AM, 26-Apr-13

seganteng pa an ci km iqbal,sampe 2 cwk tergila 2 ma km

nabala azzahra pada 07:38 AM, 26-Apr-13

iqbal km tu gnteng banget cccih
mnta novenya donk

nabila cieeeee jutec pada 07:41 AM, 26-Apr-13

iqbal kyak nya kebngungan tu smua mnta nove nya
wkwkwk

yulia pada 04:23 PM, 28-Apr-13

.emmmmpz kata" gombal nya romantiss Buangettt,,pengen lagi dongg,,biar gak JAMEDUD...hehe,sippz bangett lah kata"nya

Balee pada 02:59 PM, 29-Apr-13

Ini no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua.
smile

Balee pada 03:02 PM, 29-Apr-13

Ni no hp nya
081990531074

smga brmanfaat bgi anda2 smua nya
met sore. . .smile

selalu setia pada 12:05 PM, 30-Apr-13

"ka iqbal tenang aja berdoa sama yg maha kuasa agar kk gk bingung ok

Maryam ulfa djafar pada 10:04 PM, 30-Apr-13

Kata2 mutiara itu, inda sekali

PIRES pada 06:31 PM, 01-May-13

WAJAH PREMAN HATI MALAIKAT

arifal ca bangodua pada 09:45 PM, 01-May-13

wah kata2 nya lucu romantis bgt buat cewe2

Nha_Rina folevel pada 11:29 AM, 02-May-13

iqbal Q mnta nove kmu donx coalnya kmu orng nya gntng bngt bkn merinding tau ....??? Cetar membahana menggelegar di hti aku ke hti kamoe...

LuCak' LoPhe LuLhu CaKka pada 03:49 PM, 04-May-13

Kata-Kata Nya KerenD ,,
Aku Suka,!!


.#

bella iMuetzz pada 10:46 PM, 05-May-13

iqbal uU jngaN soe k'gaNtengan deh

awan pada 04:24 PM, 09-May-13

ah sieun bohong ckckckck

Nenx tyacheecue'zutexabiezz Chenakzspendhaoneayasathea pada 06:05 PM, 09-May-13

Aduh iqbalee nya banyak yang ngrebutin,, kacian iqbalee nya kan jd bingung,,

ugew pada 06:22 PM, 10-May-13

my soul

ugew pada 06:25 PM, 10-May-13

my soul

ugew pada 06:25 PM, 10-May-13

my soul

@RantiYulia_FR05 pada 01:47 PM, 11-May-13

kata2 mutiaranya sangat menyentuh hati bangett

alung okley pada 07:34 AM, 16-May-13

ternyata kirim kata2 mutiara ke tman2 ampuh jg

Sarasatia pada 11:05 PM, 16-May-13

Kata2X tuh bkin hebohhh bget gtu..Ampe2 Ketagihan bsax..

Ega putri pada 10:15 AM, 18-May-13

bastian mntk nove'.a donk

SUKMA pada 11:27 AM, 18-May-13

asyik gue di gombalin!

Abybale pada 01:03 PM, 18-May-13

Adk iqbal q fansx ri lombok, kk psen bwt adk rajin2 sholat yaaa...

nizam pada 06:11 PM, 18-May-13

wah ikbal mah klah ganteng ama nizam

fto pcar coboy junior pada 06:58 AM, 19-May-13

fto pcar cjr

D'va seri alam pada 05:45 PM, 20-May-13

Like

ramdani pada 12:42 PM, 22-May-13

MASA SIIIIIH

fendy si cwok mnja pada 04:15 PM, 22-May-13

kta" mtiara ne mag Ndah bnget pie gc se Ndah wjah.a Q

hehehehe

( wullan slLue menantii_u ) pada 06:26 AM, 25-May-13

eummtt banyak bngett ea yang ngerebutin iqbalL


hebat qm iqbalL ..smile)

gemini lovers. pada 12:42 PM, 27-May-13

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

gemini lovers. pada 12:42 PM, 27-May-13

ka iqbal aq minta no. Hp nya duonnk.....aq fans bratx ka iqbal loe.

Melaty Doanx pada 02:42 PM, 27-May-13

wih.
ph C.yg D.ckain Ry C.iqbal
Bysa2 Jj Th.

sarofah chlalu cayanxmue pada 07:23 PM, 27-May-13

kata2nya kerendhech qmau lhaghi donx

fahmi jarkasih pada 09:54 AM, 28-May-13

berita di hari ini: seorang ibu dan anak nya tewas tersamber petir,kini polisi sedang berusaha mencri petir tersebut,,wlle haha

Wanda pada 11:43 AM, 31-May-13

Iqbal paling ganteng dech...

Yolanda pada 07:23 PM, 02-Jun-13

Wah iqbal mkin lma tmbah ganteng ajj dech

Feby zamrotul fithri pada 08:59 PM, 03-Jun-13

..Pda ngmogin iqbaal trus,, lbih baik ngbacain kta2 mutiara.. mnyntuh hti bngt..#

Jhoeghale pada 12:45 AM, 26-Jun-13

Mantap juga thu kata kata gombal nya :*

Baud Roadresh pada 09:02 AM, 26-Jun-13

iqbal is the best biggrin!!!

vicky pada 08:28 AM, 28-Jun-13

sbUk bNgtz ciEh kLean, aqUh yAng Ngfans jUga mhA dyA jha gCx s'gthu'Nya kyAk kLean, w0less jha knp che. .

Mr. Death pada 06:28 AM, 29-Jun-13

wahai manusia... knp gak ngfans ma Nabi kalian aja. Penuntun hidupmu emg ikbal. Bodo amat ikbal ky gimana.. Kalo Allah berkata berubah jadi jelek pa msh mau jd fansnya. Think again..!!!

Fatimah pada 12:14 PM, 29-Jun-13

Itu bner nonya iqbal..?

Itil pada 07:24 PM, 29-Jun-13

Ikbal p.a

mr.itiiiilll. pada 07:24 PM, 29-Jun-13

ikbal p.a

Black pada 07:30 PM, 29-Jun-13

Ikbal kaya kadal...

blackkellys pada 07:32 PM, 29-Jun-13

Koboy junior komporrr bocorr.. masak opoorrr gak pake kolorrrr... ank2 baru kmrn tingkahnye ky belagu...

Yuthi karbu pada 11:21 PM, 01-Jul-13

Ane Cops nih, bagi2 buat orang2 di facebook yg kerjaanny GALAU mulu..! biggrin

joko pada 11:02 PM, 02-Jul-13

Coboy junior ngga level sama anak bali

Latuserimala'Jr pada 11:06 PM, 02-Jul-13

Coboy junior. Anak mami semuah. Ngga level sama anak manado. Kalau brni koboy junior ke manado

joko Latuserimala'Jr' anak manado pada 11:13 PM, 02-Jul-13

Koboy junior kalau brni batlel dance sama anak" manado

Johny biker pada 06:56 AM, 03-Jul-13

Iqbal,Koboy junior.. Ga ada apa2x d bnding ariel noah.... Anak2 msi bau kencur...

setiven yosep c.s tim ¥¤$£f pada 10:46 PM, 03-Jul-13

bal hbtlu bnyak yg ngepeun..!

Pieter , @_@ pada 12:09 PM, 07-Jul-13

oi' iqbal lo jngan dtang kea pontianak ya , klo smpai kw dtang , gua kasi jalu loe

Ejang putra lombok pada 12:12 AM, 09-Jul-13

ikbal, kmu tu msi ank ingusan. Jdi kmu jngn sok2'n pu.a pcr, sklh dlu yg bner...

yeyen qudriyah pada 10:32 AM, 12-Jul-13

hebat km . udah di rebutin tuh sama ank cewek km tu emang cakep bngt tp sekolah dulu yach yg pinter

fariza pada 03:57 PM, 21-Jul-13

iqbaal minta no dan pin bb nya dong aku fans berat kamu

thepho si raja jalanan pada 05:00 AM, 06-Aug-13

smile

nenx'munmun pada 11:35 PM, 15-Aug-13

keren banget ,, smile
jdi pgen dhi gmbalin lgsung sma pembuat'yha

Limink Gembel Tersakiti pada 12:41 PM, 17-Aug-13

Woy....komen yg di atas kayak,y pada irih ya....?<br />
Irih itu tanda tak mampu....!<br />
Mending hargai propesi mereka.

zang ahe anak bhusat pada 08:00 PM, 08-Sep-13

banyakk yakhh yankk ngerebutin she iqbal kalo mau makhh gantian donk para cw rebutinn gw <br />
<br />
<br />
ea gk ball

(<[{?¤¡lman!¤¿}]>) pada 07:30 PM, 28-Sep-13

Iqbal lo jadi orang jangan sok ganteng ye gantengan juga Nabi-nabi bagi yg umat Islam maaf ya yang agamanya non Muslim

ψSEOSTATSψ pada 02:17 AM, 10-Oct-13

http://seostats.heck.in/kata-kata-terlucu-dari-yang-paling-lucu.xhtml \ buseeet pada salah lapak nih !!! dasar anak anak ah

SHALSABILA ANDRIANI(SALSHA WINXS) pada 08:55 PM, 29-Oct-13

Uhhhhhhhhh panjng amt puisinx bisa di perpendk gk????????? smile

arinata pada 11:03 PM, 05-May-14

kata'' ny biasa aj tuh.. gk yg lbih gokil yaa..
buat update'n wkwkwk
..

vivi nupita pada 10:41 PM, 10-May-14

q cwex yg d sepelein pcr q pdhl q cnt bnget sm dy . mmngkn dlu q nyepelein mntn q yg bnr2 cnt sm q. jd hkum karma
buatin kt2 donk k2k

Maoelana_22 pada 06:49 PM, 09-Aug-14

Coboy junior itu anjing. . . .
Gayanya sok! Kecil2 masieh ingusan aja nggaya. . . .
Cuuiiih. . . .
Cingean loe cjr anjing. . . .
#outsider_pemalang

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas